Kocak! Meme Tahilalats Lulusan Terbaik Bikin Judul Skripsi Segokil Mungkin

meme tahilalats

Meme Tahilalats Lulusan Terbaik membuat dunia skripsi mahasiswa terasa jenaka.

Tahilalats beraksi kembali. Salah satu komikus indie Indonesia ini memang suka bikin tren melalui komik strip-komik strip nya. Tema meme Tahilalats kali ini adalah lulusan terbaik.

Baca Juga

Meme Tahilalats lulusan terbaik ini tidak kalah kocak dibandingkan dengan meme-meme terdahulu. Karena dalam meme ini menjadi ajang membuat judul skripsi yang aneh- aneh dan kocak- kocak sehingga sang tokoh mahasiswa dalam meme ini bisa lulus sebagai lulusan terbaik -entah bagaimana caranya.

Berikut adalah beberapa contoh meme Tahilalats lulusan terbaik.

Kamu juga bisa ikutan tren meme Tahilalats lulusan terbaik ini dengan memposting di sosial media dan memberikan hashtag #remaketahilalats dan tag @loveable.redaksi dan @tahilalats bakal dipilih dua terbaik dan dapetin buku Tahilalats . Periode sampai 31 Maret 2017.


Bagi kamu pembaca setia komik LINE Webtoon, mungkin sudah tidak asing dengan kahadiran sebuah komik strip komedi berjudul Tahilalats. Webtoon genre komedi ini memang mengusung konsep komedi luar biasa cerdas di setiap serinya. Alhasil kamu perlu berpikir sejenak untuk menangkap apa yang dimaksud. Namun jika kamu sudah mengerti, tawa lepas dan umpatan kasar pun mungkin dengan otomatis akan terlontar dari mulutmu.

Memiliki ciri khas gambar yang sederhana dan kebanyakan terdiri dari empat panel, Webtoon Tahilalats memang selalu menyajikan plot twist bahkan double plot twits yang mengejutkan. Tak heran Tahilalats mendapatkan rating 9,66 di Webtoon.

Tapi di antara kamu mungkin masih banyak yang belum tahu siapa orang di belakang humor-humor receh ala Tahilalats. Komik stirp yang memiliki follower di Instragam lebih dari satu juta ini merupakan ciptaan komikus asal Makassar bernama Nurfadli Mursyid.

Di tahun 2013 perlahan popularitas Tahilalats sedikit demi sedikit banyak dikenal orang. Nurfadli pun memutuskan memperluas audiens komiknya di berbagai platform media sosial. Puncaknya, tentu saja ketika Tahilalats menjadi sebuah tren baru di Instagram dan dengan cepat direspon postif oleh netizen. Lewat candaan ringan dan santai ala tongkrongan, ditambah dengan komedi cerdas yang membuat orang berpikir sebelum tertawa membawa Tahilalats menjadi salah satu komik strip favorit yang ditunggu-tunggu tiap episodenya.

Nah, salah satu yang masih menjadi pertanyaan sampai saat ini mungkin adalah asal-usul nama Tahilalats yang dipilih oleh Nurfadli. Ternyata nama Tahilalats berasal dari tahi lalat yang ia miliki di dekat mulutnya. “Saat itu yang kepikiran Tahilalats. Kayaknya sih karena gue punya tahi lalat, identitas gue,” ujarnya seperti dilansir Hai Online.

Sumber: Tahilalats


SHARE
Previous articleLima Hari Tersisa, Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Sukses Capai Target!
Next articleCantik dan Jago Kung fu, Karakter Baru Dragon Quest XI Ini Bikin Penasaran. Siapa Dia?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.