Gawat! Usai Menjadi Rapper Kontroversial, Sekarang Young Lex Bakal Main Film!

Young lex main film

Usai menjadi rapper kontroversial, sekarang Young Lex main film. Kira-kira bakal seperti apa filmnya nanti?

Karir Young Lex di dunia hiburan tanah air nampaknya terus bersinar. Meskipun tak henti mendapat hujatan dari mana-mana, namun hal itu bukan halangan untuk pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter terus berkarya. Setelah banyak mencuri perhatian netizen lewat ragu rap-nya, kali ini Young Lex bakal melebarkan sayapnya untuk terlibat dalam sebuah film besutan aktor sekaligus komika Ernest Prakasa.

Hal ini terlihat dari sebuah postingan Instagram milik Ernest Prakasa yang menampilkan foto kolase empat orang yang sepertinya bakal memiliki peranan penting dalam film komedi tersebut. Selain Young Lex, ada youtuber Han Yoora, pesinetron Jeff Smith, dan juga penyanyi cantik Sheryl Sheinafia.

https://www.instagram.com/p/BR5NRovAWue/?taken-by=ernestprakasa

Sebagian cast @theunderdogsmov yg udah mulai masuk ke proses reading. This is gonna be awesome! 😎 #TheUnderdogsMovie,” tulis Ernest Prakasa dalam keterangan fotonya.

Young Lex pun turut mengunggah foto di Instagram miliknya. Yang cukup unik, dalam foto tersebut hadir Ignatius Rosoinata Penyami atau Saykoji. Seperti diketahui, belakangan Young Lex sempat berselisih dengan beberapa rapper papan atas tanah air, termasuk Iwa K dan Saykoji. “Ini ada apa ya ? #HipHope,” tulis Young Lex dalam keterangan fotonya.

Ini ada apa ya ? #HipHope

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on

Terpilihnya Young Lex menjadi salah satu cast dalam film komedi The Underdogs pun menuai banyak tanggapan. Ada yang mendukung Ernest Praksa memilih Young Lex sebagai salah satu pemainnya, namun tak sedikit juga yang kecewa akan kehadiran Young Lex main film.

“aku setuju banget kalo bang alex @young_lex18 main film sama koh ernest @ernestprakasa pasti bakal seru banget kalo ada abangg, yang ngejudge? haha nanti juga lu pada nonton neng/bang,” kata @amoyy_04. “Young lex?? Kaya gak ada orang yg lebih pantas aja bro.. sorry deh.. Please stop making stupid people famous,” tulis @gugenugroho. “duh sayang banget ka @sherylsheinafia disatuin sama yang raper terhebat dikelurahannya,” ujar@iqbal_m30 menangapi Young Lex main film.

The Underdogs sendiri merupakan film pertama Ernest Prakasa sebagai produser. Sebelumnya, Ernest Prakasa juga cukup sukses saat dirinya menjadi sutradara dalam film Cek Toko Sebelah dan sebagai pemain di film NGENEST.

Nah apakah kehadiran Young Lex dalam film The Underdogs bakal menuai sukses atau malah kontroversi?


SHARE
Previous articleTrailer Justice League – Aksi Heboh Para Pahlawan Terkuat DC Extended Universe
Next article5 Konsol Buruk Rupa yang Bakal Bikin Hasrat Gaming Kamu Sirna Selamanya

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca