Ekspansi Shadowverse Baru Hadirkan Konflik Besar Para Dewa!

ekspansi Shadowverse baru

Cygames memperluas game kartu mereka dengan menampilkan ekspansi Shadowverse baru berjudul Tempest of Gods! Totalnya ada 104 kartu baru loh!

Tak mau kalah dengan game Trading Card Game online lainnya, Cygames akhirnya merilis ekspansi Shadowverse baru! Kali inio tema yang mereka hadirkan adalah konflik besar para dewa yang diberi judul Tempest of the Gods. Ekspansi keempat ini rencanaya akan dirilis apda 29 Mei 2017 mendatang. Tentunya bagi kamu pecinta game Trading Card Game, harus mencoba Shadowverse yang kini sudah dirilis hampir satu tahun!

Baca Juga

ekspansi Shadowverse baru

Ekspansi Shadowverse baru ini menampilkan Zeus sebagai dewa petir yang akan tampil menjadi prajurit netral. Sesuai dengan namanya, akan ada banyak dewa lain yang bakal meramaikan ekspansi kali ini. Totalnya akan ada 104 kartu baru yang bisa kamu koleksi. Setiap class juga akan mendapatkan beberapa kartu baru sesuai dengan peran mereka. Juga tak ketinggalan dua kartu legendaris dari masing-masing class yang tersedia.

Selain menampilkan 104 kartu baru, pihak Cygames juga memberikan beberapa fitur baru yang akan semakin memudahkan pemain untuk menikmati Shadowverse loh! Berikut ini merupakan beberapa fitur baru yang dijanjikan oleh pengembang:

  • Kumpulan kartu yang sama bisa kamu hancurkan (dengan fitur Liquefy) dalam waktu yang sama. Untuk melakukan ini, kamu bisa mampir ke bagian “Card Screen,” lalu tekan pilihan Liquefy Card, diikuti pilihan lain Extra dan Selected Card.
  • Akan ada pilihan baru dalam private match: best of three, best of five, dan ada mode baru yang bernama take two. Dalam mode itu kedua pemain bisa memilih masing-masing satu dari deck mereka yang lain, selain deck yang dipakai.
  • Deck bisa diatur ulang dalam “Deck Screen.”

ekspansi Shadowverse baru

  • Kini kamu bisa melihat private match dalam mode take two dengan fitur “spectate.” Oh ya, mode ini bisa diakses bagi pemain yang sudah menjadi teman saja.
  • Kini deck yang kamu susun bisa kamu bagikan ke akun Twitter pribadimu! Nantinya akan ada pilihan “share” yang ada di kanan atas layar.

ekspansi Shadowverse baru

  • Petunjuk “Enhance Ability activation” yang lebih baik. Kini saat kamu memiliki poin yang cukup untuk mengaktifkan Enhance Ability, akan ada sebuah indikator yang memberitahumu. Kamu bisa menggunakan fitur ini pada pilihan Setting.
  • Battle log kini mengalami peningkatan, akan ada text yang membantu pemain melihat pertempuran yang terjadi sebelumnya.

Update Shadowverse Tawarkan Ekspansi Baru Berjudul Rise of Bahamut!

Tak hanya Hearthstone yang mendapatkan ekspansi baru, update Shadowverse kali ini akan menampilkan 105 kartu baru dalam ekspansi berjudul Rise of Bahamut.
Baca Juga
  • Kartu yang dimainkan pemain akan teracak! Jadi kini ketika pemain mengeluarkan kartu dari tangan, di sudut pandang musuh, kartu tersebut akan muncul dari lokasi yang acak. Jadi mereka tak tahu, kapan kartu itu ada ditangan kita.
  • Penambahan kartu yang bisa digunakan dalam memainkan mode “take two.” Karena ada 104 kartu baru dalam ekspansi Tempest of the Gods, maka mode ini juga akan menampilkan 104 kartu terbaru itu!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleIni Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti!
Next articleGagal di Layar Lebar, Assassin’s Creed akan Jadi Serial TV?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.