7 Meme Waifu Super Kocak Ini Bisa Gambarkan Kehidupan Para Otaku Sesungguhnya

Penasaran bagaimana kehidupan para otaku yang tak memiliki kekasih? Mungkin jawabannya bisa terjawab lewat deretan meme waifu kocak berikut ini.

Jika membicarakan mengenai karakter perempuan dalam anime, tentu saja banyak sekali yang bisa menjadi waifu material. Ada banyak alasan kenapa fans menjadikan karakter perempuan dalam anime sebagai waifu, mulai dari penampilan, sifat, dan juga oppai mereka. Semua itu membuat mereka menjadi “waifu” atau istri yang ingin dinikahi.

Baca Juga

Waifu sendiri diambil dari kata wife yang berarti istri. Biasanya para otaku yang di kehidupan nyatanya selalu gagal mendapatkan kekasih, bakal melampiaskan hasrat mereka terhadap karakter 2D untuk dijadikan seorang “istri” atau waifu. Tak aneh jika belakangan kamu pernah melihat seseorang memperebutkan karakter waifu yang dicintai.

Kehidupan para otaku yang sangat melindungi dan membela waifunya masing-masing bisa tercermin lewat deretan meme waifu kocak berikut ini.

1

Waifu Para Politikus

meme waifu

Siapa bilang yang boleh punya waifu hanya kalangan otaku atau para penggemar anime? Lihat saja prilaku para politisi berdasi di atas, alih-alih memikirkan kebijakan apa yang harus dibuat demi memajukan negara, mereka malah saling pamer waifu kesayangan. Duh ada-ada aja ya meme waifu kocak di atas.

2

Supir Taksi Juga Ikutan

meme waifu

Eits ternyata para supir taksi juga tak mau kalah menunjukan eksistensi mereka dalam membela waifu cantik di anime. “No Waifu No Laifu” begitu tulisan yang dibentangkan oleh salah seorang supir taksi berseragam biru tersebut.

3

Mobil Itasha

meme waifu

Meme waifu super kocak selanjutnya masih dari para supir taksi yang sedang berdemo. Selain membentangkan spanduk bertuliskan “No Waifu No Laifu’ mereka juga menghias mobil taksi dengan modifikasi ala-ala mobil itasha Jepang. Tak ketinggalan, wajah para waifu terpajang di depan dan samping mobil.

4

Obama Juga Punya Waifu

meme waifu

Apa jadinya jika seorang presiden ternyata punya obsesi tersendiri terhadap waifu? Nah jawabannya mungkin bisa kamu temukan di meme waifu di atas. Dari raut wajahnya saja, kita sudah bisa melihat bagaimana antusiasnya Barack Obama bertemu dengan waifu idolanya, Miku!

5

Cuma Otaku yang Mengerti

meme waifu


Banyak anggapan negatif kepada orang berstatus otaku. Mulai dari anti-sosial, sampai kecintaan berlebih terhadap karakter anime yang akhirnya menghasilkan istilah waifu. Namun hanya para otaku lah yang mengerti kecintaan mereka terhadap karakter 2 D.

6

Rela Kehilangan Uang

meme waifu

Apapun rela dilakukan asal waifu mereka tak tersakiti. Contohnya saja seperti meme waifu di atas, di mana mereka tak khawatir uangnya harus lenyap.

4 Penyakit Sosial Otaku Ini Mewabah di Indonesia!

Sebuah poling dilakukan terhadap 1159 pengguna internet Indonesia. Hasilnya? Ternyata lebih dari 40% dari mereka terjangkit penyakit sosial otaku!
Baca Juga
7

Alasan Punya Waifu

meme waifu

Nah mungkin saja ini alasan sesungguhnya kenapa seseorang memilih memiliki waifu di dunia anime. Apakah kamu juga punya alasan sama seperti yang ditampilkan meme waifu di atas?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleBocor! Call of Duty 2017 akan Hadirkan Tema Perang Dunia Kedua?
Next articleAkhirnya Atlus Ungkap Wajah Baru Radiant Historia Perfect Chronology!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca