Trailer Baru Attack on Titan Season 2 – Memperlihatkan Kebrutalan Beast Titan

Trailer baru Attack on Titan Season 2

Akhirnya trailer ke-2 Attack on Titan season 2 telah dirilis. Trailer kali ini memperlihatkan banyak hal seperti kebrutalan Beast Titan dan pertarungan antara Eren vs Armored Titan.

Trailer baru Attack on Titan Season 2

Trailer Baru Attack on Titan Season 2 – Memperlihatkan Kebrutalan Beast Titan

Trailer baru Attack on Titan season 2 telah dirilis. Trailer kali ini memperlihatkan kebrutalan Beast Titan dan pertarungan antara Eren vs Armored Titan!

Abaikan

Setelah sekian lama menunggu akhirnya Wit Studio merilis trailer ke-2 Attack on Titan season 2. Pada awal trailer terlihat kemunculan Beast Titan yang mengambil kuda lalu melemparnya kepada salah satu anggota Survey Corps. Jika kalian membaca manga dari Attack on Titan ini pasti kalian tahu bahwa Eren dan kawan-kawan akan berhadapan dengan 3 shifter baru yaitu Beast Titan, Armored Titan dan Collossal Titan.

Baca Juga

Trailer baru Attack on Titan Season 2

Pada trailer tersebut juga memperlihatkan Sasha Blouse alias gadis kentang. Sasha terlihat sedang berada di suatu desa dan sedang menyelamatkan seorang anak kecil dari serangan titan berukuran 3 meter. Lalu pada trailer tersebut diperlihatkan Conni telah tiba di desa asalnya, Conni terkejut dan histeris melihat desa dan rumahnya hancur karena serangan titan.

Di trailer juga diperlihatkan Dancing Titan sedang bertarung melawan titan lainnya, ia terlihat sedang melindungi sesuatu dalam gedung itu. Bagi yang sudah membaca pasti sudah mengetahui siapa orang dibalik Dancing Titan dan apa yang ia sedang lindungi.

Trailer baru Attack on Titan Season 2

Survey Corps yang harus melawan 3 shifter baru, demi memperoleh kembali Tembok Rose yang telah jatuh karena serangan titan. Survey Corps terlihat membagi timnya menjadi 3 kelompok, kelompok pertama berhadapan dengan Collossal Titan, kelompok kedua berhadapan dengan Armored Titan dan kelompok ketiga berhadapan dengan Beast Titan.

Dengan rencana yang telah dibuat oleh Survey Corps, Eren harus berhadapan satu lawan satu melawan Armored Titan. Tentu saja kalian para pembaca manga pasti paham apa yang mereka rencanakan dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Beberapa anggota Survey Corps juga dikejutkan karena Collossal Titan yang muncul secara tiba-tiba dibalik tembok.

Trailer baru Attack on Titan Season 2


Terlihat Mike Zacharias yang merupakan orang nomor 2 terkuat di Survey Corps sedang berhadapan dengan Beast Titan. Bukan hanya melawan Beast Titan, Mike juga harus berhadapan dengan beberapa titan yang ada disekitarnya. Mike berhasil membunuh beberapa titan tapi pada akhirnya ia harus berhenti setelah ditangkap oleh Abnormal Titan dan mati dimakan.

Tampaknya Attack on Titan season 2 kali ini akan berakhir ketika Survey Corps berhasil mengalahkan Beast Titan, tujuan utama mereka adalah mengambil kembali tembok Rose guna mendapatkan akses ke ruang bawah tanah milik ayahnya Eren.

Trailer Attack on Titan Season 2 Pamerkan Konflik Melawan Titan Shifter

Trailer Attack on Titan season 2 yang baru dirilis ini memastikan serialnya akhirnya akan kembali di tahun 2017! Siapa yang akan Eren hadapi?
Baca Juga

Attack on Titan season 2 akan rilis pada musim semi tepatnya awal April mendatang. Apakah dengan Attack on Titan season 2 ini akan membuat kehebohan seperti 2013 silam? Mari kita tunggu dan saksikan saja!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGagal di Layar Lebar, Assassin’s Creed akan Jadi Serial TV?
Next articleCerita Orisinal Ragnarok Online: Inilah Sejarah Karakter Chaos dan Loki
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player