Trailer Baru Spider-Man Homecoming Perlihatkan Peter akan Kehilangan Kostumnya!

trailer baru spider-man homecoming

Trailer baru Spider-Man Homecoming telah dirilis. Selain menampilkan Vulture, ada satu kejutan di sini: Peter sepertinya akan kehilangan kostumnya!

Baca Juga

Waktu rilisnya trailer baru Spider-Man Homecoming ini sangat berdekatan dengan trailer dari karya epik DC Comics, yakni Justice League. Entah Marvel Studio sudah merencanakan demikian atau mereka sengaja tidak ingin kalah dari DC dan Warner Bros. Yang jelas fan film superhero cukup beruntung bisa menyaksikan dua cuplikan dari Homecoming dan Justice League dalam waktu berdekatan.

Selain menampilkan adegan-adegan yang mirip dengan di trailer perdana (seperti Spider-Man harus menahan kapal yang rusak dengan jaring dan kekuatan fisik), video ini juga memperlihatkan plot yang menarik: Spider-Man akan kehilangan kostum kerennya. Dan penyebabnya adalah Tony Stark.

trailer baru spider-man homecoming - tony stark


Ya, ternyata Iron Man bukan sekedar tokoh pendukung saja di sini. Sejak di trailer pertama, dia terlihat terlalu overprotektif kepada Peter. Dia bahkan sepertinya ingin Peter menjadi pahlawan yang lebih baik dari dirinya, namun ia tak bisa membiarkan Peter terlibat dalam bahaya yang terlalu serius. Ia bahkan menolak Spidey bergabung jadi Avengers, meski saat ini Avengers minim anggota.

Lalu diperlihatkan juga bagaimana Spidey harus mengatasi kapal yang terbelah dua hanya dengan jaring: Iron Man datang menolongnya. Tapi setelah itu Iron Man memarahinya dan menagih kostumnya lagi. Saat Peter berkata ia bukan apa-apa tanpa kostum, Iron Man justru menegur dan mengatakan kalau begitu ia memang tidak berhak memperolehnya.

Apakah Peter menyerah? Ternyata tidak. Kalau kamu mengikuti dunia mainan, mungkin kamu ingat Hot Toys memasukkan kostum pertama Spider-Man ke dalam lini mereka. Tapi Peter sudah memperoleh kostum baru di Civil War, jadi kenapa ia memperoleh mainan itu?

Karena dia akan menggunakannya lagi di film ini.

Iron Man, Star-Lord, dan Spider-Man Berkumpul di Video Syuting Infinity War!

Selain memperlihatkan berkumpulnya pemeran Iron Man, Star-Lord, dan Spider-Man, video syuting Infinity War ini juga menjelaskan seperti apa filmnya nanti!
Baca Juga

Ya, Peter justru menganggap kata-kata Tony sebagai tantangan. Berhubung Vulture masih berkeliaran dan membuat kekacauan, ia tetap menantang musuhnya itu meski dengan kostum seadanya.

Bukan hanya Spider-Man dan Tony Stark saja yang ditonjolkan di trailer ini. Vulture si antagonis juga memperoleh porsi pengenalan signifikan. Di sini kamu bisa mendapat gambaran motivasi Vulture. Dunia berubah setelah Avengers muncul, jadi sudah saatnya ia dan para kriminal juga mempercanggih diri. Kostum tempurnya adalah wujud dari rencana itu.

Trailer Baru Spider-Man Homecoming - Vulture

Dia juga mengancam Peter. Vulture mengatakan dia akan melakukan apapun untuk melindungi keluarganya. Dan kalau Spidey macam-macam dengan dia, Vulture akan menyakiti semua orang yang Peter sayangi. Entah apa dia akan cukup nekat untuk menyerang Tony Stark juga.

Apakah Spidey akan sukses mengalahkan Vulture? Tentu, mengingat Spidey sudah dipastikan akan bertarung di Infinity War. Tapi tetap menarik melihat bagaimana nantinya Peter membuktikan dirinya sebagai pahlawan.

Spider-Man Homecoming akan rilis 7 Juli 2017 di Amerika. Untuk Indonesia, kita biasanya memperoleh film Marvel satu pekan sebelumnya. Jadi siap-siap menyaksikan film ini duluan sekitar 28 Juni 2017.

 


SHARE
Previous articleAwas Ngeces! Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus Bocor, Pasti Bikin yang PO Galaxy S8 Nyesel!
Next articleHabiskan Dana Rp500 Miliar dan 5 Tahun Pengembangan, Mass Effect Andromeda Ternyata Mengecewakan!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.