2 Poster Baru Spider-Man Homecoming Ini akan Bikin Kamu Menanti Filmnya!

poster baru spider-man homecoming

Poster baru Spider-Man Homecoming telah dirilis. Kali ini, Peter Parker berpose lebih keren dan serius dibandingkan poster pertamanya!

Baca Juga

Ngomong-ngomong, masih ingat kan seperti apa poster perdana Spider-Man Homecoming? Di sana Peter tampak asyik bersantai sambil mengenakan kostum.

poster spider-man homecoming


Pose Spidey di sini kocak dan tergolong unik dibandingkan judul-judul sebelumnya. Tapi mungkin ada di antara kamu yang ingin melihat seorang Spider-Man berpose dengan gagah seperti pahlawan, bukan seperti mahasiswa kelelahan menjelang ujian skripsi.

Untuk yang berpendapat begitu, maka dua poster baru Spider-Man Homecoming di bawah ini akan lebih memuaskan minatmu.

Poster baru spider-man homecoming

Kabar Buruk: Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel Cinematic Universe!

Hanya selang satu hari dari trailer baru Spider-Man Homecoming, kini beredar kabar buruk: Spider-Man terancam keluar dari Marvel Cinematic Universe. Kenapa?
Baca Juga

Poster pertama ini disertai tulisan “straight A superhero” pada postingan aslinya di Twitter. Tapi itu bukan hanya mengacu kepada kecerdasan Peter, yang tergolong sangat tinggi untuk seusianya. Coba lihat baik-baik dia sedang menempel di mana. Itu adalah Stark Tower, dan dia sedang menempel di huruf A dari Avengers.

Dulu gedung itu juga disebut sebagai Avengers Tower. Tapi penulis tidak yakin menara itu masih disebut demikian setelah kejadian Avengers: Age of Ultron.

Poster kedua memperlihatkan Spider-Man tengah menempel di penunjuk jalan. Nama daerah New York yang tidak tertutup oleh tubuh Spidey hanya Queens. Bukan kebetulan rasanya, mengingat Queens adalah wilayah tempat tinggal pahlawan super yang masih SMA ini.

Tapi Spidey tidak sekedar berpose untuk difoto. Lihat baik-baik bayangan di penunjuk jalan. Kamu akan melihat siluet dari sayap canggih milik Vulture. Jadi ya, di gambar ini Spider-Man sebenarnya sedang menghadapi musuhnya.

Hari ini, hype Spider-Man Homecoming sedikit terganggu oleh pengungkapan Amy Pascal. Produser dan mantan eksekutif utama Sony Pictures itu menyampaikan kalau ada kemungkinan kerja sama Sony dengan Marvel akan berhenti setelah sekuel Homecoming.

Tapi untuk urusan bisnis seperti itu sih serahkan saja ke para eksekutif Sony dan Disney. Untuk sekarang, nikmati saja aliran gambar dan video promo Homecoming. Film yang satu ini dijadwalkan untuk rilis 7 Juli 2017 di Amerika dan kemungkinan besar akhir Juni di Indonesia.

 

Sumber: Twitter Spider-Man Movie

 

 

 


SHARE
Previous articleTragis, 5 Gamer Ini Meninggal Akibat Kecanduan Bermain Game!
Next articleIngin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.