Minggir Angelina Jolie! Intip Aksi Lara Croft Muda dalam Film Reboot Tomb Raider Ini!

lara croft muda reboot tomb raider

Lupakan citra Lara Croft yang selama ini melekat pada Angelina Jolie. Sambut Lara Croft muda di film reboot Tomb Raider yang diperankan Alicia Vikander ini!

Selama ini, Angelina Jolie lekat dengan citra Lara Croft versi layar lebar. Tapi itu dulu, saat dirinya membintangi dua film Tomb Raider layar lebar yang kurang sukses di pasaran. Nah, dengan rencana pembuatan film reboot Tomb Raider yang sudah didengungkan beberapa tahun lalu, tentu kita membutuhkan sosok yang lebih muda, yang tentunya tidak kalah cantik dan tangguh dibandingkan Jolie.

Baca Juga

Setelah muncul beberapa nama yang menjadi opsi (termasuk Daisy Ridley yang memerankan Rey dalam Star Wars The Force Awakens), pilihan akhirnya jatuh kepada Alicia Vikander. Bintang Ex Machina dan Jason Bourne ini dianggap cocok untuk memerankan Lara Croft muda dalam reboot Tomb Raider ini, meskipun usia sebenarnya terpaut cukup jauh dari citra Lara Croft muda yang ingin ditampilkan di filmnya nanti.

Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana sih kemiripan antara Vikander dengan Lara Croft muda yang kita temui dalam reboot versi game Tomb Raider garapan Crystal Dynamics? Beberapa waktu yang lalu kita sudah disuguhi dengan foto-foto di balik layarnya. Dan kali ini, MGM bersama dengan GK Films dan Warner Bros. pun merilis foto-foto perdana aksi Vikander sebagai Lara Croft muda berikut ini.

lara croft muda reboot tomb raider

lara croft muda reboot tomb raider


lara croft muda reboot tomb raider

Bagaimana, mirip bukan dengan versi reboot game-nya yang sudah memiliki dua seri sejauh ini?

Selain merilis deretan foto pertama Lara Croft muda dalam reboot Tomb Raider, pihak rumah produksi juga merilis sedikit sinopsis dari film ini. Film ini nantinya mengisahkan Lara Croft, putri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang secara misterius saat dirinya masih berusia belasan tahun.

Inilah Penampilan Lara Croft untuk Film Remake Tomb Raider!

Penasaran ingin melihat penampilan Lara Croft versi film remake Tomb Raider? Beginilah wujud baru tokoh yang diperankan aktris Alicia Vikander ini!
Baca Juga

Saat usianya menginjak 21 tahun, Lara belum mengetahui apa tujuan hidupnya. Dia pun bertahan hidup dengan bekerja sebagai kurir dan menyewa sebuah rumah sebagai tempat tinggalnya. Meskipun ayahnya sebenarnya adalah seorang pebisnis ulung, namun Lara menolak untuk melanjutkan kerajaan bisnis yang telah dibangun oleh ayahnya tersebut.

lara croft muda reboot tomb raider

Usia 21 tahun ini menandai tujuh tahun setelah ayahnya hilang secara misterius. Lara yang penasaran pun mencoba mencari tahu apa misteri di balik meninggal (atau hilangnya) sang ayah tercinta. Usaha pencarian tersebut pun akhirnya membawa Lara untuk sampai ke petualangannya di sebuah makam kuno yang berada di pulau lepas pantai Jepang. Sesampainya di sana, misinya ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan karena banyak rintangan yang menghadang.

Bisakah dia memecahkan misteri tersebut dan akhirnya mendapatkan gelar tomb raider seperti yang kita kenal?

Membaca sinopsis tersebut tentu akan membuatmu teringat dengan kisah dalam versi game reboot Tomb Raider. Yap, karena merupakan reboot, maka linimasa kisahnya terjadi sebelum film Tomb Raider versi Jolie. Roar Uthaug sang sutradara juga menjelaskan, bahwa film ini bukan hanya menyorot sisi gahar dan tangguh dari Lara Croft muda, akan tetapi juga sisi kemanusiaannya yang tengah berjuang untuk menemukan jati dirinya.

Meskipun film ini mengambil banyak inspirasi dari game, namun Uthaug menolak jika disebutkan bahwa film ini akan “menjiplak” kisah dari game-nya 100%. Selain itu, film ini juga akan meminimalkan penggunaan CGI, dan lebih fokus dalam menyajikan aksi-aksi yang natural tanpa bantuan komputer atau teknologi lainnya. Karena Uthaug beranggapan bahwa Lara Croft hanyalah manusia biasa yang tangguh, bukan seorang superhero yang punya kekuatan super.

Yuk Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017

Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017, Film reboot Tomb Raider awal petualangan Lara Croft sebagai seorang arkeolog
Baca Juga

Film reboot Tomb Raider ini menurut rencana akan ditayangkan pada tanggal 16 Maret 2018. Kira-kira, apakah film ini berhasil menghapus kutukan film adaptasi game yang biasanya tidak terlalu sukses ya?

Sumber: GQ/VG247


SHARE
Previous articleTernyata Ada Kisah Nyata yang Kelam di Balik Dongeng Beauty and the Beast
Next articleKalah Saat Bertanding, Gamer Ini Sundul Layar Monitor Sampai Jebol!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.