Tidak Ada di Filmnya, Adegan dalam Power Rangers Terbaru Ini Buat Kita Ingat Masa Kecil!

Power Rangers Terbaru Legacy Wars

Meramaikan film layar lebarnya, Power Rangers Legacy Wars siap melengkapi nostalgiamu tentang ksatria warna-warni Mighty Morphin Power Ranger!

Review Power Rangers – 80 Persen Drama Remaja 20 Persen Aksi Seru Para Ranger

Ada aksi seru yang bisa memuaskan para fan, tapi kamu harus menunggu sampai 20-30 menit akhir. Lebih lengkapnya baca saja review Power Rangers ini!
Baca Juga

Beberapa tahun terakhir belum ada game Power Rangers yang memiliki permainan yang keren dan mengasyikan. Namun tahun ini, sambil memeriahkan perilisan film Power Rangers, pihak nWay Inc merilis game bertema Power Rangers yang keren! Game tersebut berjudul Power Rangers Legacy Wars. Sesuai dengan judulnya, game ini menampilkan pertarungan atara Power Rangers (dari yang terbaru hingga terdahulu) dan para monster ikoniknya!

Baca Juga

Diceritakan bahwa Rita Repulsa yang ada di film Power Rangers terbaru menciptakan banyak klon dan ingin menguasai Morphin Grid. Jika Morphin Grid bisa ia kuasai, ia akan mendapatkan kekuatan warisan dari para Power Rangers dari seluruh ruang dan waktu. Saat itulah, kamu terpilih menjadi seorang yang bisa memasuki Morphin Grid untuk menghentikan rencana jahat Rita tersebut. Nah, kamu disini juga dapat meminjam kekuatan para Power Rangers yang sudah ada dengan mengakses Zeo Shard!

Power Rangers Legacy Wars

Power Rangers Legacy Wars merupakan game fighting yang menampilkan tempo permainan cepat. Pemain bisa membentuk tim yang berisi satu pemimpin dan dua asisten untuk bertempur. Setiap leader memiliki skill bertempur yang berbeda-beda. Berbeda dari game fighting lainnya, game ini memberikan fitur kemampuan dan power meter, sehingga masih membutuhkan strategi saat bertarung.

Power Rangers Legacy Wars

Jika kamu pernah memainkan game Clash Royale, maka kamu tidak akan asing dengan game ini. Dari setiap masing-masing kemampuan akan dibedakan menjadi tiga jenis serangan. Pertama adalah Strike yaitu serangan kombo cepat yang mengalahkan Break. Meskipun kombo ini cepat, tidak berpengaruh jika musuh menggunakan kemampuan Defense seperti Block. Sedangkan Break merupakan serangan kuat meskipun lamban yang mampu menghancurkan Defense!

Hingga saat ini sudah ada 40 lebih pejuang yang bisa kamu dapatkan dengan membuka Box. Sedangkan Box bisa kamu dapatkan ketika kamu berhasil memenangkan pertandingan dengan pemain lain. Setiap Box juga berisi Shard secara acak yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan pejuangmu. Akan ada sistem level yang membatasi kekuatan mereka. Sistem ini juga dihadirkan di Clash Royale!

Game ini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Bagi kamu penggemar Power Rangers, tentunya game yang satu ini wajib kamu mainkan! Oh ya, game ini gratis untuk dimainkan loh!

Download Power Rangers: Legacy Wars: Google Android (Gratis), Apple iOS (Gratis)


SHARE
Previous articleResmi Dikonfirmasikan, Ini yang Perlu Kalian Ketahui dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+
Next articleGuide Minotaur Mobile Legends: Rasakan Amarah Monster Labyrinth!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.