Kalah Saat Bertanding, Gamer Ini Sundul Layar Monitor Sampai Jebol!

gamer asal cina

Pada dasarnya sebuah game dibuat untuk menjadi alternatif hiburan bagi orang-orang dari padatnya rutinitas kehidupan. Namun tujuan mulia dari pembuat game tersebut nampaknya tak bisa diaplikasikan kepada seorang gamer asal Cina ini. Seperti dilansir dari laman Shangaiist, seorang gamer asal Cina nekat menyundul layar monitornya sampai jebol.

Bermula ketika sang gamer dan teman-temannya mengikuti sebuah kejuaraan game League of Legend (LoL) di sebuah warnet Lanzhou, Cina. Sayangnya, pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan. Karena frustasi dengan rekan satu timnya saat bermain game MOBA League of Legend, gamer asal Cina tersebut pun secara spontan menghancurkan layar monitor menggunakan kepalanya.

Tentu saja layar monitor itu langsung hancur seketika. Kejadian pun semakin lucu ketika kepala sang gamer ternyata tersangkut dari layar monitor dan tak bisa dikeluarkan. Teman-teman yang berada di lokasi kejadian langsung membantu mengeluarkan. Dan tentu saja, kepala dari sang gamer tersebut terluka cukup parah.

Kemudian, si gamer dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan karena mengalami luka. Tapi yang jelas, ia harus menanggung kerugian yang tak sedikit. Selain membayar biaya rumah sakit, ia juga perlu mengganti rugi kerusakan dari monitor yang telah dirusak oleh kepalanya.

gamer asal cina

gamer asal cina

Tapi yang paling berat tentu ia harus menanggung malu atas perbuatannya tersebut karena foto gamer asal Cina yang kepalanya masuk ke dalam monitor dengan cepat sudah beredar luas di jagat dunia maya dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Kejadian rusaknya barang-barang yang disebabkan rasa frustasi seorang gamer bukan kali ini saja terjadi. Tak sedikit game-game yang dibuat super sulit sehingga membuat pemainnya jengkel dan mengeluarkan amarahnya terhadap barang-barang disekeliling.

Salah satu yang paling diingat adalah para gamer yang memainkan game Cat Mario. Game yang dibuat oleh Sergiu Valentin Radu ini dibuat dengan gaya menyerupai game Mario Bros. Namun yang membuat game ini berbeda adalah para pemain membutuhkan kesabaran tingkat tinggi untuk memainkannya.

Siap-siap, LGS Spring 2017 akan Segera Masuki Fase Playoff!

Setelah menjalani liganya selama tujuh minggu, LGS Spring 2017 akhirnya mendapatkan empat tim yang akan bertanding di fase playoff-nya. Siapa saja?
Baca Juga

Korban-korbannya pun bukan dari kalangan biasa, Youtuber terkenal seperti PewDiePie hingga Reza Arap pernah menjadi bulan-bulan game Cat Mario.


SHARE
Previous articleMinggir Angelina Jolie! Intip Aksi Lara Croft Muda dalam Film Reboot Tomb Raider Ini!
Next articleKabar Buruk: Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel Cinematic Universe!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca