Guide Minotaur Mobile Legends: Rasakan Amarah Monster Labyrinth!

Guide Minotaur Mobile Legends

Rasakan kemarahan banteng dari labirin Minotaur! Simak guide Minotaur Mobile Legends di sini! Ratakan musuhmu dengan gelombang kejut terkuat milik Minotaur!

Guide Tigreal Mobile Legends: Kumpulkan Musuh-musuhmu dan Ratakan Secara Bersamaan!

Kumpulkan semua musuhmu menjadi satu dan ratakan secara bersamaan dengan anggota tim kamu! Simak guide Tigreal Mobile Legends disini!
Baca Juga

Sebelumnya saya telah membahas hero tanker Tigreal, kini saatnya saya membahas guide hero tanker lainnya yaitu guide Minotaur Mobile Legends. Hero ini mempunyai kemampuan yang cukup unik dan tidak dimiliki oleh hero lainnya.

Kemampuan unik tersebut adalah kemampuan passive-nya yaitu Rage Mode, ketika Minotaur memberikan damage dengan basic attack, kemampuannya, atau juga terkena damage dari musuh (basic attack / kemampuan musuh) ia akan menjadi mode rage. Ketika dalam keadaan rage, ia akan mengalami peningkatan dari segi armor, magic resistance, dan juga peningkatan pada semua kemampuannya.

Kemampuan aktif Minotaur  yang pertama adalah Despair Hammer, mengayunkan senjata palunya untuk menyerang semua musuh yang di depannya. Kemampuan ini dapat memberikan damage dan efek slow kepada semua musuh yang di depannya. Ketika Minotaur dalam keadaan mode rage, jarak serangan kemampuan ini akan menjadi sangat besar.

Kemampuan Minotaur yang kedua adalah Motivation Roar, berteriak untuk memberikan semangat kepada dirinya sendiri dan juga temannya yang dapat memberikan efek healing. Ketika dalam keadaan mode rage, efek healing akan berlangsung selama 2 detik dan memungkinkan Minotaur melakukan regen ketika diserang oleh musuh-musuhnya.

Baca Juga

Kemampuan Minotaur yang terakhir yang tak lain adalah kemampuan ultimate-nya adalah Minoan Fury, menciptakan gelombang kejut untuk memberikan damage dan efek slow kepada semua musuh di sekitar Minotaur. Ketika dalam keadaan mode rage, akan ada penambahan berupa kecepatan serangan, serangan tambahan, dan juga memberikan efek airbone.

Setelah mengetahui semua kemampuan yang dimiliki oleh Minotaur, kini saatnya membahas item apa saja yang akan digunakan dalam guide Minotaur Mobile Legends. Berikut adalah itemitem yang akan digunakan olehnya dalam guide Minotaur Mobile Legends kali ini.

Demon’s Advent

Guide Minotaur Mobile Legends

Sebagai hero Minotaur yang memiliki kemampuan healing, kamu dapat membiarkan dirimu terserang oleh hero musuh untuk membantu meningkatkan rage bar dikit demi sedikit. Nah, kamu juga tidak mau rugi kan dengan hanya sebatas menerima serangan musuh secara gratis? Dengan item ini, kamu dapat mengurangi serangan musuh tersebut saat mereka menyerang kamu dengan basic attack! Hero musuh akan berpikir dua kali saat menyerang hero satu ini!

Warrior Boots

Guide Minotaur Mobile Legends

Kali ini item yang dapat memberikan kamu armor lebih ketika diserang oleh hero musuh menggunakan basic attack. Item sepatu ini total akan memberikanmu 37 armor! Cukup tinggi bukan?

Cursed Helmet

Guide Minotaur Mobile Legends

Jika musuh-musuh kamu pintar, maka mereka tidak akan menyerang Minotaur sebagai target pertama. Karena jika Minotaur terserang dan menjadi target pertama, Minotaur dapat dengan cepat menjadi mode rage dan akan menggunakan ultimate-nya! Hal ini akan sangat buruk bagi musuh jika mereka semua terkena efek airbone milik Minotaur.

Memang jika Minotaur dihiraukan, ia tidak cukup mengganggu, karena ia tidak memiliki cukup damage untuk membunuh hero-hero musuh. Tetapi dengan bantuan item Cursed Helmet dan juga itemitem penambah maksimum HP, ia akan dapat menghasilkan DPS yang cukup mengesalkan bagi hero-hero tertentu! Terutama hero rapuh atau glass cannon seperti Layla, Miya, Clint, dan sebagainya.

Bloodthirsty King

Guide Minotaur Mobile Legends

Item yang sangat cocok digabungkan dengan Cursed Helmet! Maksimum HP kamu akan tambah sebesar 1550 poin! Selain itu, efek dan status regen pada item ini sangat membantu hero tanker seperti Minotaur!

Blade Armor

Guide Minotaur Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Minotaur Mobile Legends adalah Blade Armor. Setelah mendapatkan maksimum HP yang cukup tinggi, kamu perlu juga untuk meningkatkan armor lebih lagi! Item ini tidak hanya memberikan armor yang tinggi tapi juga kemampuan untuk mengembalikkan damage ke hero musuh jika mereka menyerang dengan basic attack.

Heart of Steel

Guide Minotaur Mobile Legends

Item terakhir pada guide Minotaur Mobile Legends adalah Heart of Steel. Item ini menambah maksimum HP dan armor cukup tinggi. Selain itu, efek dari item ini sendiri dapat mengurangi critical rate chance pada hero musuh! Minotaur akan semakin lebih keras lagi dengan pengurangan critical rate chance tersebut!

Itulah guide Minotaur Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleTidak Ada di Filmnya, Adegan dalam Power Rangers Terbaru Ini Buat Kita Ingat Masa Kecil!
Next article6 Cara Memperkuat Sinyal Handphone Biar Bisa Terus Eksis

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.