Digital Industry Dota 2 Tournament – Turnamen Khusus Para Pekerja Industri Digital!

Digital Industry Dota 2 Tournament
Digital Industry Dota 2 Tournament

Halo DN Gamers! Setelah sukses dengan eSport Prime Series yang berlangsung pada bulan Januari dan Februari, kali ini Duniaku.net kembali membuat turnamen Dota 2 yang sekarang bekerja sama dengan Metaco.gg, Unipin Indonesia, dan Itemku!

Kerja sama antara Duniaku.net, Metaco.gg, Unipin Indonesia, dan Itemku ini menghasilkan satu turnamen bernama Digital Industry Dota 2 Tournament. Ya, sesuai namanya, turnamen ini dikhususkan untuk para karyawan dan penggiat industri digital yang bekerja di perusahaan maupun startup yang bergerak dalam industri digital di Indonesia.

Turnamen ini akan memperebutkan banyak sekali hadiah loh! Akan ada prizepool uang tunai yang dikumpulkan dari uang pendaftaran, plakat bagi juara dan peringkat kedua, juga ada Unipin Credit dengan total senilai Rp1.500.000 dari Unipin Indonesia. Selain itu, tim yang menjadi juara akan mendapatkan lima buah in-game item berkelas Arcana dari Itemku!

Jadi buat DN Gamers yang merupakan karyawan maupun penggiat industri digital di berbagai perusahaan maupun startup industri digital, kalian bisa ikutan turnamen ini! Selain punya kesempatan bertanding dengan teman-teman sejawat, turnamen ini juga bisa menjadi ajang kenalan dengan para penggiat industri digital sekaligus memberikan kesempatan untuk mengenalkan perusahaan/startup maupun produk industri digital kamu!


Pendaftaran Peserta

Pendaftaran Digital Industry Dota 2 Tournament ini mudah kok! Kamu hanya perlu mengumpulkan teman-teman kamu yang bekerja di bidang industri digital, baik yang sudah berbentuk perusahaan maupun startup. Dalam satu tim, kalian bisa berkumpul sampai mewakili tiga perusahaan atau startup industri digital yang berbeda.

Selain itu, kamu dan teman-teman tim kamu juga perlu melakukan like di empat akun Facebook ini – Duniaku.net Dota 2, Metaco.ggUnipin Indonesia dan Itemku melalui akun Facebook kalian masing-masing ya. Siapkan juga kartu nama tiap anggota tim dari perusahaan/startup dan juga biaya pendaftaran sebesar Rp50.000.

Kalau kamu sudah siap untuk berkompetisi dan sudah menyelesaikan segala yang dibutuhkan di atas, kamu bisa langsung mendaftar di tautan bit.ly/DiComD2T dan mengisi segala data yang dibutuhkan untuk pendaftaran! Mudah kan?

Tanggal dan Informasi Penting!

Informasi dan peraturan penting dari Digital Industry Dota 2 Tournament bisa kamu lihat langsung di bit.ly/Rules_DiComD2T. Adapun untuk tanggal penyelenggaraannya adalah sebagai berikut.

  • Periode Pendaftaran dan Pembayaran – 27 Maret 2017 s/d 9 April 2017 pukul 18.00 WIB
  • Technical Meeting – 9 April 2017 pukul 20.00 WIB melalui grup Line turnamen
  • Fase Pertama Turnamen – 10-11 April 2017, pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB setiap harinya
  • Fase Kedua Turnamen – 12-14 April 2017, pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB setiap harinya

Adapun untuk detail penting dari Digital Company Dota 2 Tournament adalah sebagai berikut.

  • Biaya Pendaftaran – Rp50.000
  • Minimal Peserta adalah 16 tim dan Maksimal Peserta adalah 32 tim, dapat diekstensi sampai 48 tim tergantung antusiasme
  • Fase Pertama Turnamen menggunakan sistem Single-Elimination, sedangkan Fase Kedua Turnamen akan mempertandingkan empat tim terkuat dari fase pertama dengan sistem Double-Elimination
  • Turnamen akan dilangsungkan secara Online

Untuk hadiah yang dipertandingkan di Digital Industry Dota 2 Tournament beragam dengan total hadiah 100% prizepool uang tunai yang didapat dari uang pendaftaran, Unipin Credit dengan total sebesar Rp1.500.000, dan 5 buah in-game item berkelas Arcana. Perinciannya adalah:

  • Juara Utama – 70% prizepool + Rp1.000.000 Unipin Credit + 5 in-game item kelas Arcana
  • Peringkat Kedua – 30% prizepoolI + Rp500.000 Unipin Credit

Selain itu, turnamen ini juga akan di-shoutcast juga loh! Pertandingan yang ada akan disiarkan dan di-shoutcast melalui kanal YouTube Duniaku Network, Metaco.gg, dan juga Unipin Indonesia yang akan dibantu juga oleh Indonesia eSport Caster Community (IECC) dan juga Dota 2 Indonesia TV (D2ITV)!

Contact Person

Kalau kamu masih membutuhkan informasi terkait pendaftaran dan peraturan dari Digital Industry Dota 2 Tournament ini, jangan sungkan-sungkan untuk langsung menghubungi kontak di bawah ini ya!

  • SMS/Whatsapp+6287780085360
  • Line hilmyk9 (Hilmy Khairy) atau audipras (Audi Eka Prasetyo)
  • Email hilmykhairy@duniaku.net atau audi@metaco.gg

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleTanggal Rilis Wreck-It Ralph 2 Akhirnya Diumumkan!
Next articleTragis, 5 Gamer Ini Meninggal Akibat Kecanduan Bermain Game!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.