Tanggal Rilis Wreck-It Ralph 2 Akhirnya Diumumkan!

Tanggal rilis Wreck-It Ralph 2

Sudah menantikan tanggal rilis Wreck-It Ralph 2? Kalau begitu kabar baik untuk kamu, karena Disney telah mengumumkan judul dan perkiraan rilis film ini!

Baca Juga

Judul lengkap sekuel film animasi heboh ini adalah Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Dari pilihan judulnya sih internet akan memegang peranan penting bagi ceritanya. Dan itu membuka banyak kemungkinan.

https://www.facebook.com/DisneyAnimation/videos/10155022033441855/?pnref=story

Di film pertama, Ralph menjelajah ke berbagai mesin arcade sebelum masuk ke konflik utama di game balapan Sugar Rush. Itu saja sebenarnya sudah digunakan oleh para kreator di balik film untuk menyajikan berbagai genre video game. Termasuk di antaranya tembak-tembakan dan balapan.

Kalau internet terlibat, maka Ralph tidak akan sekedar berpindah-pindah dari mesin arcade saja. Dia bisa melompat dari mesin arcade ke PC, konsol, hingga ponsel. Bayangkan saja bagaimana aksi Ralph kalau dia masuk ke game seperti Dota, Clash of Clans, Call of Duty, atau Skyrim.

Jadi kapan fan film pertamanya bisa melihat aksi Ralph mengacau internet? Untuk tanggal rilis Wreck-It Ralph 2, Disney menargetkan Maret 2018. Itu berarti film kedua ini akan diluncurkan setelah jeda enam tahun dari film pertamanya. Setidaknya, penantian kamu sudah tidak terlalu panjang lagi.

Sebelum video teaser di atas dipos, judul resmi dan tanggal rilis Wreck-It Ralph 2 ini disampaikan terlebih dahulu oleh perwakilan Disney di acara CinemaCon. Sayangnya, presentasi ini belum menyebutkan plot cerita. Masih tanda tanya kenapa Ralph tergoda untuk menjelajah internet.

Kabar Buruk: Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel Cinematic Universe!

Hanya selang satu hari dari trailer baru Spider-Man Homecoming, kini beredar kabar buruk: Spider-Man terancam keluar dari Marvel Cinematic Universe. Kenapa?
Baca Juga

Yang sudah dipastikan sejauh ini adalah para pengisi suara dari film pertamanya akan kembali di sekuel ini. John C. Reilly akan kembali memerankan Ralph, Jane Lynch akan memerankan Sersan Calhoun, dan Jack McBrayer akan memerankan Fix-It Felix. Selain mereka, Sarah Silverman juga akan kembali memerankan Vanellope von Schweetz, jadi gadis kecil penuh semangat ini juga tampaknya akan bertualang keluar gamenya.

Selain aktor-aktris lama tadi, aktris Ana Ortiz juga dipastikan akan terlibat. Namun, tentu saja, belum ada informasi tentang peran apa yang akan ia bawakan.

Bagaimana kira-kira cerita Wreck-It Ralph 2 nanti? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleKabar Buruk: Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel Cinematic Universe!
Next articleDigital Industry Dota 2 Tournament – Turnamen Khusus Para Pekerja Industri Digital!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.