Ssstttt, Ini Caranya Dapetin Game Gratis For Honor atau Ghost Recon: Wildlands!

Game Gratis For Honor atau Ghost Recon: Wildlands

Siapa yang tak kenal dengan devloper game bernama Ubisoft? Ya, perusahaan asal Perancis ini telah merilis berbagai macam game terkenal. Diantaranya yang paling baru ada For Honor atau Ghost Recon: Wildlands. Tentu harganya masih sangat mahal, tetapi kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Seperti apa caranya dapatkan game gratis ini?

Baca Juga

Jika kamu ingin bermain game-game up to date dengan harga diskon masih masuk akal, namun jika game itu bisa kamu dapatkan gratis baru tidak masuk akal. Ditambah lagi, kamu bisa mendapatkan dua game ternama Ubisoft, For Honor atau Ghost Recon: Wildlands.

For Honor atau Ghost Recon: Wildlands

Bolivia Mengecam Perancis atas Game Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands

Semua orang terutama para gamers sangat menanti-nanti akan kehadiran official release Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands kecuali satu negara, Bolivia
Baca Juga

Salah satu perusahaan produsen kartu grafik game ternama NVIDIA memilih bekerja sama dengan Ubisoft untuk mempromosikan event ini. Sebelumnya, pada bulan lalu NVIDIA telah mempromosikan event yang dinamakan “Prepare for Battle Bundle Promotion”.

Promosi ini berfungsi ketika kamu membeli kartu grafik NVIDIA GeForce GTX 1080 atau GeForce GTX 1070. Bahkan sebelum Ghost Recon: Wildlands diluncurkan kamu bisa mendapatkan kode gratis dan tinggal menunggu game tersebut rilis.

Wccflech.com

Namun, yang jadi masalahnya adalah kartu grafik NVIDIA GeForce GTX 1080 atau GeForce GTX 1070 merupakan kartu terbaik dan tergolong mahal dari NVIDIA. Untuk harga termurah dari NVIDIA GeForce 1080 saja yang paling murah saja $499 atau sekitar Rp6,7 juta. Sedangkan untuk  GeForce GTX 1070 paling murah adalah $374 atau sekitar Rp5 juta.

Dua kartu grafik diatas memang diproyeksikan untuk mendukung bermain For Honor dan Ghost Recon: Wildlands secara optimal dan sekaligus sebagai bahan promosi untuk menyaingi AMD sebagai pesaing utama NVIDIA.

Sekarang, kamu tidak memerlukan uang sebanyak itu untuk membeli NVIDIA GeForce GTX 1080 atau GeForce GTX 1070 karena NVIDIA GeForce GTX 1060 hadir dalam “Prepare for Battle Bundle Promotion”.

For Honor atau Ghost Recon: Wildlands


NVIDIA GeForce GTX 1060 memang merupakan kartu grafik yang memiliki kualitas cukup untuk bermain For Honor dan Ghost Recon: Wildlands dan sudah diakui oleh NVIDIA. Harga dari kartu grafik ini juga masih cukup terjangkau dengan harga paling murahnya $249 atau sekitar Rp3,3 juta.

Tidak hanya dengan melakukan pembelian kartu grafik saja, namun kamu juga bisa membeli laptop yang sudah diakui oleh NVIDIA yang mengandung ketiga grafik tersebut.