Hero Mobile Legends Bang Bang Baru Hadirkan Cyclop Sang StarSoul Magician!

Hero Mobile Legends Bang BangMoonton kembali menghadirkan hero Mobile Legends Bang Bang baru bernama Cyclops sang StarSoul Magician! Inilah kehebatan sang penyihir cebol!

Hero Tank Mobile Legends Baru Tampilkan Sosok Transformers!

Akhirnya Moonton mengungkapkan hero tank Mobile Legends yang baru, sosok Transformers dengan kemampuan bertahan maksimal, Johnson sang mustang!
Baca Juga

Bulan ini, Moonton kembali memperkenalkan hero Mobile Legends Bang Bang baru! Setelah cukup lama tidak hadir, kali ini Moonton memeberikan hero bertipe Magician. Hero tersebut bernama Cyclops, berwujud penyihir kecil dengan mata satu. Meskipun bentuknya kecil, jangan pernah meremehkan kekuatannya. Sebab Cyclops memiliki kemampuan sihir perbintangan yang sangat kuat!

Baca Juga

Dia merupakan seorang “raksasa” yang hanya memiliki satu mata. Meskipun ia seorang raksasa, ia justru memiliki tubuh kecil. Cyclops merupakan satu-satunya raksasa di tanah kelahirannya. Sejak kecil ia sudah terobsesi dengan langit dan bintang. Setiap malam, ia selalu memandangi angkasa dan menemukan fakta bahwa planet akan selalu bergerak setiap saat. Dari pergerakannya itu, terdapat kekuatan sihit yang tak terduga!

Cyclops memiliki sebuah jam pasir ajaib yang  membuatnya mampu untuk memanipulasi perbintangan. Karena kemampuan ajaibnya itulah yang membuatnya disebut sebagai StarSoul Magician. Karena planet tak pernah berhenti, maka ia memiliki kemampuan yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Namun kemampuannya itu justru membuatnya menjadi kesepian.

Suatu hari, Cyclops mencoba mengelana dan sampai pada Land of Dawn, tempat para pahlawan legendaris berkumpul untuk menunjukan kemampuan mereka. Cyclops pun akhirnya ikut terjun ke pertempuran epik itu sebagai hero Mobile Legends Bang Bang terbaru! Ia terkenal dengan kutipan kerennya, “aku datang, aku melihat, aku menguasai.” Itulah yang membuatnya mudah diingat oleh banyak musuh-musuhnya.

Hero Mobile Legends Bang Bang


Cyclops memiliki peran sebagai Magician, ia dilengkapi dengan banyak skill magic keren! Hampir semua skill yang ia miliki menghasilkan magic damage, sehingga sangat cocok digunakan sebagai nuker. Berikut ini merupakan daftar kemampuannya secara lengkap:

Starlit Hourglass (Passive) – Keterikatannya antara Cyclops dengan para bintang, membuatnya mampu untuk mengontrol waktu. Semua cooldown dari skill yang ia miliki akan berkurang 0.5 detik setiap kali skill yang ia gunakan terkena musuh. Hal ini memungkinkan Cyclops untuk melakukan nuke, mendesak musuh dengan mudah, karena skill mematikan yang ia miliki dapat digunakan berkali-kali.

Komentar: Skill pasif yang Cyclops miliki sangat kuat! Meskipun beberapa skill memiliki waktu cooldown tinggi, dengan adanya Starlit Hourglass, ia mampu melakukan spam skill hingga musuh kewalahan. Apalagi semua skill Cyclops bertipe ofensif yang berarti akan selalu mengenai musuh.

Stardust Shock – Cyclops mengumpulkan kemampuan bintang dan menembakan dua gelombang debu bintang yang menghasilkan magic damage. Merupakan skill burst yang mampu mendesak musuh. Jangan perhatikan kerusakan yang dihasilkan serangan ini karena setiap serangan mampu mengoyak pertahanan musuh, meskipun hero tanker sekalipun!

Komentar: Stardust Shock merupakan skill nuke yang kuat karena serangan ini terbagi menjadi kali tembakan proyektil. Jika keduanya mengenai musuh, akan memberikan kerusakan magic yang sangat besar. Skill ini sangat cocok digunakan ketika musuh terkena stun, sebab sistem dari skill ini adalah mengarahkan proyektil tembakan secara manual.

Untuk mengetahu informasi lebih lanjut dari Cyclops, bisa kamu baca lanjutan artikel ini di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleOG Sapu Bersih Lawannya di Fase Group! Beginilah Susunan Bracket Main Event DAC 2017
Next articleResmi Hadir! Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Bikin Kangen Note 7 dan Lupakan iPhone 7
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.