Ini Dia Cara Supaya Kamu Bisa Membeli Kosmetik di DoTA 2!

Kosmetik di DoTA 2
reddit.com

Cara membeli kosmetik di DoTA 2 mudah. Dengan artikel ini akan saya jelaskan bagaimana kamu bisa bermain dengan penampilan menarik bagi hero-hero kamu.

Baca Juga

Sebelum menjelaskan mengenai detil tata cara pembelian, akan saya jelaskan dahulu bagaimana sistem pembelian kosmetik di DoTA 2. Dalam DoTA 2, terdapat sebuah toko yang dinamakan DoTA 2 Store yang bisa kamu akses untuk membeli segala kosmetik yang tersedia pada toko terebut.

Ada pula yang dinamakan Steam Community Market yang berisi kosmetik-kosmetik langka atau khusus yang dikeluarkan oleh Valve dan tidak bisa kamu dapatkan di DoTA 2 Store seperti kosmetik dari Ursa yang super langka dan mahal: Alpine Stalker.

Kosmetik di DoTA 2
Ursa Alpine Stalker

Hal ini biasanya dilakukan untuk membuat daftar kosmetik di DoTA 2 Store agar lebih segar tiap saatnya dengan kosmetik-kosmetik baru. Selain itu beberapa kosmetik hanya bisa didapatkan melalui event resmi tertentu seperti turnamen ataupun yang bersifat kosmetik musiman.

Langsung saja, inilah caranya untuk kamu bisa membeli kosmetik-kosmetik keren di DoTA 2:

Indonesia eSport Festival 2017 Hadirkan Turnamen Dota 2, Vainglory, dan FIFA

Kamu penggemar DoTA 2, Vainglory, atau FIFA? Kamu harus berpartisipasi dalam acara eSport terbesar di Indonesia yaitu Indonesia eSport Festival 2017.
Baca Juga
1

Pastikan Kamu Menggunakan Akun Steam yang Benar

Jika kamu sudah mencari info mengenai cara membeli kosmetik DoTA 2, maka kamu tentunya sudah memiliki akun Steam. Namun, zaman sekarang banyak pemain dengan Match Making Rating (MMR) tinggi hasil dari permainan orang lain. Pastikan akun yang kamu gunakan adalah akun yang ingin kamu tambahkan kosmetik dari DoTA 2 yang kamu inginkan.

2

Lihat Kosmetik di Market Maupun Store

Kosmetik di DoTA 2
DoTA 2 Store

Seperti yang sudah dijelaskan, kamu dapat memilih untuk membeli kosmetik dari Steam Community Market maupun DoTA 2 Store. Jika kamu meilih untuk melihat-lihat terlebih dahulu Steam Community Market, langsung saja ke bagian Community di bagian kanan atas lalu pilih Market. Pada kolom search kamu bisa mem-filter pilihan game kamu dengan DoTA 2.

Kosmetik di DoTA 2
Steam Community Market

Jika kamu memilih untuk beli di DoTA 2 Store maka langsung saja masuk dota2.com/store dan setelah itu lakukan log in dengan ID Steam kamu agar harga yang tertera diubah menjadi rupiah.

3

Lakukan Pengisian Pada Steam Wallet

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengisi saldo kamu ke dalam Steam Wallet. Karena setiap pembayaran baik di store maupun di market akan selalu menggunakan saldo dari Steam Wallet kamu.

Cara yang bisa kamu lakukan adalah salah satunya dengan men-transfer uang ke beberapa penyedia jasa seperti Dunia Games, Unipin, Seagm, maupun Indomog. Keempat penyedia jasa ini merupakan yang trusted jadi tenang saja. Tetapi pastikan yang kamu beli sesuai dengan region di dalam akun Steam kamu.

4

Konfirmasi Pembelian

Setelah selesai melakukan pengisian atau top up pada Steam Wallet, maka kamu sudah bisa melakukan pembelian. Kamu cukup mengklik kosmetik mana yang ingin kamu beli dan lanjut ke proses transaksi. Dan kamu sudah bisa menikmati kosmetik-kosmetik di DoTA 2 kamu!


 

Masih ada pertanyaan-pertanyaan soal DoTA 2? Tanyakan saja di kolom komentar!


SHARE
Previous article10 Tips Ini Bisa Membantumu Tamatkan Super Mario Run dengan Super Cepat!
Next articleInikah Sosok “Last Knight” yang Dimaksud dalam Judul Transformers 5?

I play games, but when i lose I blame it on the lag.