Kartu Hearthstone Terbaik yang Terkena Rotasi di Year of Mammoth

kartu Hearthstone terbaik

Setiap tahunnya, Blizzard akan merotasi kartu dari ekspansi dan adventure sebelumnya. Berikut merupakan kartu Hearthstone terbaik yang terkena rotasi ke Wild Mode.

Sejak pembaharuan peraturan yang dilakukan Blizzard Entertainment tahun lalu, kini setiap tahunnya ada kartu yang di larang untuk dimainkan di standard permainan utama Hearthstone. Kartu-kartu tersebut masih bisa dimainkan di mode permainan Wild Mode. Tahun ini, memasuki Year of Mammoth, ada banyak kartu Hearthstone terbaik yang akan terkena rotasi ke Wild Mode!

Baca Juga

Dari banyaknya kartu tersebut, kami sudah merangkum beberapa kartu Hearthstone terbaik yang kini tidak bisa kamu mainkan di turnamen resmi. Berikut ini merupakan beberapa kartu tersebut:

1

Flamewaker

kartu Hearthstone terbaik

Salah satu minion terbaik dari Mage adalah Flamewaker. Ia memiliki kemampuan untuk menembakan 2 damage menyebar secara acak kepada semua musuh, ketika kamu menggunakan kartu spell. Flamewaker sangat cocok digunakan untuk bermain deck tempo. Bahkan dengan menggunakan Flamewaker, Mage dapat menghabisi musuh dalam beberapa turn saja. Ia cocok dipasangkan dengan Mana Worm.

2

Forgotten Torch

kartu Hearthstone terbaik

Forgotten Torch merupakan salah satu spell terbaik bagi Mage. Hal itu dikarenakan kartu ini akan memberikanmu kopi kartu spell yang lebih kuat lagi bernama Roaring Torch yang memberikan 6 damage. Karena Forgotten Torch memberikan 3 damage, kartu ini bisa dipakai di berbagai jenis deck Mage.

3

Effigy

kartu Hearthstone terbaik

Kartu Hearthstone terbaik berikutnya adalah Effigy yang merupakan kartu secret bagi Mage. Bagi kamu yang suka bermain deck control, Effigy merupakan kartu yang cocok untuk menjaga board milikmu tetap aman. Sebab jika musuh membunuh minion kita, akan tergantikan minion acak yang memiliki biaya mana yang sama dengan minion yang terbunuh.

4

Imp Gang Boss

kartu Hearthstone terbaik

Salah satu kartu minion terbaik dari Warlock harus tersingkir. Imp Gang Boss merupakan minion yang menjengkelkan karena mampu memanggil Imp lain. Sangat cocok digunakan sebagai deck zoo ataupun control.

5

Power Overwhelming

kartu Hearthstone terbaik

Kartu utama Warlock yang digunakan untuk OTK (One Turn Kill) harus hilang. Kartu ini mampu memberikan seorang minion +4/ +4. Hanya saja minion tersebut akan mati setelah turn berakhir. Kartu ini sangat kuat, baik di turnamen maupun di ladder. Biasanya kartu ini digunakan bersamaan dengan Leeroy Jenkins untuk melakukan OTK.

6

Quick Shot

kartu Hearthstone terbaik

Kartu spell ofensif dari Hunter yang terbaik juga harus tersingkir di Year of Mammoth kali ini. Quick Shot merupakan kartu penentu baik untuk control maupun agro. Sayangnya, jika kartu ini harus tersingkir, kini Hunter akan kesusahan untuk menghajar musuh dengan HP 3 diawal permainan.

7

King's Elekk

kartu Hearthstone terbaik

King’s Elekk merupakan minion mana 2 terbaik dari Hunter. Ia mampu memberikan sebuah kartu jika pemain memenangkan Joust. Selain itu dengan memiliki biaya 2 mana, King’s Elekk memiliki status 3/2, membuatnya kuat bertarung di awal permainan.

8

Keeper of Uldaman

kartu Hearthstone terbaik

Kartu kontrol milik Paladin yang paling fleksibel. Keeper of Uldaman mampu membuat minion menjadi 3/3, bisa digunakan untuk melemahkan minion lawan yang kuat atau bahkan untuk memperkuat pasukanmu. Keeper of Uldaman juga memiliki statu 3/4, 1 HP lebih tinggi dari minion musuh yang kamu ubah.

9

Solemm Vigil

kartu Hearthstone terbaik

Solemm Vigil merupakan salah satu kartu tipe draw terbaik yang dimiliki Paladin. Banyak kombo kartu lain yang bisa digunakan untuk membuat Solemm Vigil ini bisa digunakan dengan biaya mana murah. Misalnya ketika menggunakan Wild Pyromancer dan Equality untuk meratakan Board lawan. Ketika hal itu berhasil, biaya Solemm Vigil akan berkurang sesuai dengan minion yang mati, bahkan bisa 0!

10

Murlock Knight

kartu Hearthstone terbaik

Salah satu monster Murlock terkuat milik Paladin adalah Murlock Knight. Ia dapat memanggil satu Murlock acak ketika kamu menggunakan Hero Powe. Bahkan ia mampu memanggil Murlock Knight lain, sehingga tempo permainanmu akan jauh lebih cepat dari musuh. Biasanya ia digunakan di deck control.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleBerani Jor-joran, Inilah 5 Film Indonesia Termahal Sampai Saat Ini
Next article5 Skandal Menghebohkan yang Telah Mengguncang Dunia Dota 2
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.