Begini Lho, Cara Bermain Mobile Legends di PC!

cara bermain mobile legends di pc

Main Mobile Legends di PC? Bisa! Simak saja cara-caranya di dalam artikel ini!

Baca Juga

Nampaknya sudah banyak sekali pemain dari game MOBA Mobile Legends. Namun ada kalanya pemain mengalami kendala dalam bermain Mobile Legends di smartphone. Entah itu sering panas, rusak, maupun kendala lainnya karena kemampuan smartphone yang tidak mumpuni. Nah, kini tim Duniaku.net siap untuk menjelaskan kepada kamu para penggemar Mobile Legends bagaimana cara menjalankan aplikasi ini di PC. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini:

1

Install Koplayer for PC

Hal pertama yang harus kamu lakukan agar bisa bermain Mobile Legends di PC adalah mengunduh aplikasi Koplayer for PC. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Setelah itu ikuti prosedur instalasinya dengan memilih bahasa dan folder destinasinya.

2

Memilih Mode

Mobile Legends di PC


Di dalam aplikasi ini, kamu diberi kebebasan untuk memilih salah satu mode yang sudah disediakan oleh pihak Koplayer, diantaranya: mode cepat atau mode kompatibel. Saya sarankan kamu mengikuti mode default atau yang sudah disediakan, yaitu mode cepat. Karena dalam mode kompatibel kamu harus men-setting ulang beberapa fitur terlebih dahulu.

3

Masukkan Akun Google Play

Mobile Legends di PC

Jika kamu ingin bermain, tentunya kamu harus memiliki internet dan juga akun Google Play. Jika pertama kali masuk, maka kamu akan otomatis diminta untuk memasukkan ID Google Play kamu. Setelah melakukan hal ini, kamu akan dimasukkan ke dalam Play Store-nya langsung.

4

Masuk Ke Play Store

Mobile Legends di PC

Setelah kamu melakukan sign in dengan ID Google kamu, selanjutnya kamu harus mencari game Mobile Legends di Play Store. Sama seperti di smartphone, kamu cukup menekan mouse ke kolom search bar di atas dan ketik “mobile legends”. Setelah itu tunggu hingga selesai mengunduh.

5

Masuk Ke Mobile Legends

Mobile Legends di PC

Setelah kamu selesai mengunduh game Mobile Legends dari Google Play, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengklik ikon Mobile Legends yang ada pada desktop dan menunggu hingga game tersebut selesai mengolah data.

6

Selamat Bermain!

cara bermain Mobile Legends di PC

Setelah itu kamu sudah langsung bisa bermain Mobile Legends di PC kamu. Terdapat beberapa konfigurasi yang kamu bisa lihat di sebelah kiri layar. Hal tersebut merupakan fitu-fitur yang ada pada smartphone yang tidak bisa kamu gunakan di PC, seperti: merotasi dengan memutar smartphone atau berpindah dari keyboard mode menjadi mouse mode. 

Hero Mobile Legends Bang Bang Baru Hadirkan Cyclop Sang StarSoul Magician!

Moonton kembali menghadirkan hero Mobile Legends Bang Bang baru bernama Cyclops sang StarSoul Magician! Inilah kehebatan sang penyihir cebol yang ntab soul!
Baca Juga

Artikel ini diedit oleh Nugraha “Snow” Satria

 


SHARE
Previous articleOne Piece 861 – Saat Sanji Terlalu Menjiwai Perannya
Next articleTak Puas Jadi Bintang WWE, Kane Lebarkan Sayap Jadi Calon Walikota
I play games, but when i lose I blame it on the lag.