Akhirnya Penantian Gamer PC Tiba, Destiny 2 Siap Dirilis Tahun Ini Untuk PS4, XO, dan PC!

destiny 2

Activision dan Bungie mengumumkan bahwa Destiny 2 sudah dipersiapkan untuk platform PS4, XO, dan juga PC! Game ini akan dirilis kuartal terakhir tahun ini.

Activision Bagi-bagi Destiny Versi PS4 dan Xbox One Gratis!

Tertarik? Syarat dan ketentuan berlaku ya!
Baca Juga

Tampaknya Bungie tak menyerah dalam mengembangkan serial Destiny. Setelah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “game terbaik” di British Academy Video Games Awards di tahun 2014, kini bersama Activision mereka mempersiapkan sekuelnya yang berjudul Destiny 2. Menariknya game ini akan dirilis selain untuk PlayStation 4 dan XBox One juga akan dirilis di PC untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Sama dengan seri pertamanya, Destiny 2 masih merupakan game fps (first-person shooter) yang meneruskan latar belakang cerita dan lore dari seri pertamanya. Mengandalkan cerita menarik dan mendalam, permulaan baru akan menunggu semua pemain dan penggemarnya. Game ini juga bisa dimainkan untuk kamu yang ingin mengenal serial Destiny. Rencananya Activision akan merilis game ini pada 8 Septermber 2017 mendatang.

Diceritakan bahwa kota terakhir dari manusia yang paling aman telah jatuh karena diinvasi oleh pasukan Red Legion yang dipimpin oleh Ghaul. Mereka melucuti semua Guardian yang menjaga kota, sehingga memaksa seluruh warga yang selamat untuk melarikan diri. Seluruh manusia dan ras lain yang selamat akhirnya membentuk pasukan dan berusaha untuk menyerang balik pasukan Red Army yang penuh dengan pasukan robot raksasa.

Pemain nantinya akan menjelajah ke area baru, termasuk ke solar system dunia untuk menemukan senjata dan kemampuan bertempur baru. Ketika pemain sudah mempesiapakan diri dengan baik, nantinya tujuanmu adalah menghadapi Red Legion. Termasuk untuk mengalahkan Ghaul, pemain harus bekerjasama dengan pahlawan kemanusiaan lainnya. Ketika tim sudah terbentuk, saatnya bertempur untuk mendapatkan kembali rumah kita!

Selain menghadirkan latar belakang cerita yang menarik, akan ada banyak fitur menarik yang disediakan di Destiny 2 ini. Kamu akan menjelajah dunia baru dengan lingkungan yang sangat memanjakan mata. Selain itu, kini permainan akan kembali penuh aksi dan petualangan menantang, serta juga ada hadiah yang bisa kamu temukan selama berpetualang.


Seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak aktifitas permainan yang bisa kamu akses di game ini. Akan ada sebuah fitur PvP yang menghadirkan mode serta map baru yang tak kalah seru. Sistem kustomisasi karakter kini juga lebih baik daripada sebelumnya. Kemampuan para karakter juga kini dikembangkan semakin keren.

Hingga saat ini, Destiny 2 sudah memasuki masa early access. Server beta dari game ini juga sudah disiapkan untuk musim panas di Amerika Utara nanti. Sedangkan untuk pengguna platform PlayStation, pemain akan mendapatkan izin akses konten eksklusif dari Activision. Menarik bukan?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleAkhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!
Next articleCantik Sih, Tapi 5 Nama Perempuan Paling Aneh Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Ilfil
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.