EA Umumkan Game Star Wars Baru!

Star Wars Battlefront II

Electronic Arts kembali memberikan berita baru setelah kemarin-kemarin sempat panas dengan isu bug dan glitch Mass Effect: Andromeda. Kali ini kabar yang datang bersifat gembira.

Baca Juga

Dengan melihat suksesnya game serial Star Wars Battlefront, nampaknya EA ingin mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi. Star Wars: Battlefront sendiri pertama kali dirilis dua tahun lalu, tepatnya pada 17 November 2015 lalu. Ya, tentu saja serial berikutnya akan bernama Star Wars Battlefront II. Wow!

Habiskan Dana Rp500 Miliar dan 5 Tahun Pengembangan, Mass Effect Andromeda Ternyata Mengecewakan!

Dengan dirilisnya Mass Effect: Andromeda pada minggu lalu, muncul glitch dan bug yang membuat resah para pemainnya. Disini kamu bisa lihat glitch apa saja.
Baca Juga

Pihak EA menyatakan bahwa trailer pertama Star Wars: Battlefront II akan dirilis pada bulan depan di acara Star Wars Celebration.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak EA melalui website resminya. EA mengatakan bahwa serial game shooter Star Wars ini akan meluncurkan teaser gameplay pertamanya pada 15 April 2017 mendatang. Sebelumnya, pihak EA sudah sempat mengumumkan bakal ada serial untuk Star Wrs Battlefront pada Mei 2016 lalu.

Star Wars Battlefront II


Akan tetapi seperti yang kamu lihat sekarang, berita untuk game terbaru dari mereka dalam serial Star Wars Battlefront saja baru diumumkan sekarang. Bahkan, pihak EA sempat kembali mengonfirmasi game ini akan rilis musim liburan tahun ini pada awal-awal tahun ini.

Siapa yang tak kenal dengan serial Star Wars? Serial film yang sudah ada semenjak 1977 ini selalu memanjakan para penggemarnya lewat aksi makhluk-makhluk luar angkasa yang bertema di tempat dan dunia lain. Nampaknya franchise Star Wars sudah sangat sukses hingga sekarang ini.

Star Wars Battlefront II

Acara Star Wars Celebration 2017 sendiri merupakan salah satu acara yang diadakan oleh pihak Star Wars untuk mempertemukan para penggemarnya di suatu acara yang bertema Star Wars. Ada banyak sekali acara dan tamu kehormatan yang akan memeriahkan acara Star Wars Celebration 2017 seperti fan panel, pertunjukan seni, eksibisi game, serta acara-acara menarik lainnya.

Star Wars Celebration 2017 akan menandakan 40 tahun ulang tahun Star Wars itu sendiri. Acara ini rencananya akan dimulai pada tanggal 13-16 April mendatang. EA menjanjikan bakal ada trailer pertama untuk Star Wars: Battlefront II.

Sumber: EA. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari