Tak Puas Jadi Bintang WWE, Kane Lebarkan Sayap Jadi Calon Walikota

kane jadi calon walikota

Setelah lama berkarir di WWE, Kane mulai melebarkan sayapnya ke panggung politik di mana ia menyalonkan diri sebagai walikota. Bagaimana hasilnya jika Kane jadi calon walikota?

Waktu debutnya dulu, Kane dengan cepat menjadi pegulat WWE paling ditakuti oleh fan. Dengan latar belakang yang seram (adik Undertaker yang tewas dalam kebakaran), tubuh tinggi besar, topeng yang menutupi wajah, dan lagu tema yang mencekam, Kane langsung menarik perhatian.

Baca Juga

Lucunya, di balik gimmick dan penampilannya, Glenn Jacobs yang memerankan Kane adalah seorang pria cerdas dan ramah. Seperti bisa kamu baca di Earthquake Sundae Kane memiliki gelar untuk menjadi guru, dan bahkan pernah menjadi guru pengganti.

Dengan bekal yang telah dimiliki, pegulat kelahiran Spanyol ini mulai melebarkan sayapnya ke panggung politik. Tak tanggung-tanggung, Kane langsung menyalonkan diri sebagai walikota dari Knox County di negara bagian Tennesse. Tentu saja ini akan menjadi langkah besar baginya setelah karir panjangnya yang berkesan di WWE. Terlebih tempat tersebut pernah menjadi bagian sejarah dari kehidupan Kane.

“Knox County adalah tempat yang hebat dan saya sangat bersyukur bisa hidup di sana. Saya akan mengambil bagian saya kedepannya,” kata Kane perihal pencalonan dirinya sebagai walikota Knox Country.

kane jadi calon walikota


Untuk maju sebagai orang nomer satu di Knox Country, Kane telah menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan pada Komisi Pemilihan Knox County sehingga dirinya secara otomatis akan menjadi salah satu kandidat untuk walikota. Namun ia masih harus menyelesaikan beberapa syarat lainnya untuk resmi maju sebagai calon walikota Knox Country. Pemilihan sendiri bakal dilakasanakan tanggal 1 Mei 2018 mendatang.

Kane sendiri masih aktif sebagai pegulat hingga 2016. Namun dia mulai absen dan jarang tampil sekarang. Dia bahkan tidak ikut beraksi dalam acara Royal Rumble kemarin. Kalau kamu bertanya-tanya ke mana saja Kane, inilah jawabannya.

Kane bukan satu-satunya pegulat jebolan WWE yang membentangkan sayapnya di panggung politik. Sebelumnya, Rhyno sempat mencalonkan diri sebagai salah satu anggota DPR di distrik Michigan. Sayangnya, pria yang memiliki nama asli Terrance Guido Gerin ini harus mengakui keunggulan Abdullah Hammoud dari Partai Demokrat pada pemilihan umum bulan November tahun lalu.

Bukan Cuma The Rock, 7 Pegulat WWE Ini Juga Sempat Mencicipi Dunia Film Loh!

Tak hanya di atas ring, beberapa pegulat juga lihai berakting. Inilah pegulat WWE yang pernah bermain film selain The Rock yang mungkin belum kamu ketahui!
Baca Juga

Apakah keputusan Kane jadi calon walikota nanti bakal menuai kesuksesan? Atau malah gagal seperti pendahulunya Rhyno alias Terrance Guido Gerin?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBegini Lho, Cara Bermain Mobile Legends di PC!
Next articleAkhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca