Ga Cuma Lucu dan Ngegemesin, Ini Bukti Kebencian Boruto pada Ayahnya

Kebencian Boruto pada Ayahnya

Tinggal menunggu waktu saja sampai serial Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan mulai 5 April 2017 besok. TV Tokyo tetap mendapatkan hak siarnya di Jepang. Bagaimana dengan di wilayah lain?

Baca Juga

Sementara di wilayah lain, VIZ Media sudah memastikan mereka akan menayangkannya untuk wilayah Amerika Utara dan Amerika Latin secara digital, broadcast, home media, sekaligus mendapatkan hak untuk menjual merchandise-nya. Viz Media sendiri akan menstreamingkan episode perdananya melalui Hulu mulai 5 April nanti.

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

Sore ini anime Boruto akan ditayangkan. Kalian bakal melihat apakah Boruto memang benar kembali menggambarkan masa kecil seorang Naruto. Yang jelas, anak Naruto ini akan dikucilkan, bahkan suka berantem. Kok mirip Naruto, ya!?
Baca Juga

VIZ Media juga memastikan beberapa pengisi suara untuk versi terjemahannya nanti. Mereka tidak lain yang juga menangani dubbing untuk Boruto: Naruto the Movie, seperti Amanda Miller yang memimpin memerankan Boruto, Cherami Leigh sebagai Sarada, dan Robbie Daymond yang menyuarakan shinobi sintesis, Mitsuki.

Bocoran Anime Boruto Episode 1 Ungkapkan Identitas Teman Boruto Berbaju Biru

Membaca bagaimana caranya menggunakan chakra, dan bajunya yang dominan warna biru, sepertinya familiar ya!?
Baca Juga

Berikut dua video yang dirilis VIZ Media bersamaan dengan konfirmasi mereka, yang sekaligus memperlihatkan kebencian Boruto pada ayahnya:

BORUTO: Naruto Next Generations – Coming Soon

BORUTO: Naruto Next Generations- Coming soon to VIZ.com!

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, serial ini dimulai dengan Boruto yang mulai memasuki Ninja Academy. Musik pembukanya baru, berjudul Baton Road, yang dinyanyikan  KANA-BOON, dan ending theme song berjudul Dreamy Journey oleh The Peggies.

Setelah Naruto Gaiden, Sebelum Film Boruto. Ini Detail Latar Waktu Serial Anime Boruto

Selain memberi kesempatan agar versi manganya bisa berjalan lebih jauh, serial anime Boruto memasukkan filler yang perlu banget kalian tonton, apalagi setelah mengikuti episode terakhir Naruto Shippuden dan manga Naruto Gaiden.
Baca Juga

Menjadi canon dunia Naruto, Boruto: Naruto Next Generations mengisahkan para generasi baru shinobi Konoha seiring mereka beradaptasi di tengah dunia yang lebih damai pasca perang besar. Generasi baru ini juga masih dibayangi oleh profil legendaris masing-masing seniornya, seperti yang dialami oleh Boruto Uzumaki, yang mendapatkan stempel sebagai putra Hokage.

Anime Boruto

Karena tidak mau berada di balik bayang-bayang ayahnya, Boruto diperlihatkan menumbuhkan sedikit kebencian pada ayahnya. Dua kali dalam video teaser di atas diperlihatkan bagaimana Boruto memang sepertinya ada ketegangan antara ayah dan anak. Meskipun ini sedikit bertolak belakang dengan penuturan Kishimoto dalam wawancaranya beberapa waktu lalu jika Boruto lebih tertutup dibandingkan ayahnya, namun jelas Boruto merasa terganggu dengan tekanan sekitarnya yang menganggapnya sekadar putra Hokage.

Beda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto

Sarada Uchiha dalam tiga versi yang berbeda... Meskipun menimbulkan perdebatan, suka atau tidak, Sarada diperlihatkan dengan kostum yang berbeda selama anime Boruto, lengkap dengan sepatu bot berhak tinggi.
Baca Juga

Jelas sekali dalam kedua video di atas, shinobi muda yang sedang dalam masa latihan ini dengan tegas mengatakan, bahwa:

“Ini bukan tentang menjadi anak Hokage, atau tentang ayahku yang bodoh! Ini ceritaku!” Ya, sepertinya Boruto tidak ingin dia selalu dihubungkan dengan ayahnya.

Gambaran kepribadian Boruto tersebut memang tidak perlu diragukan lagi, mengingat anime ini mengambil latar waktu sebelum Boruto: Naruto The Movie, sehingga si bocah belum berdamai dengan warisan kisah kepahlawanan ayahnya. Bahkan ketika serial ini dimulai, Boruto belum juga mencapai level genin.

Kebencian Boruto pada Ayahnya

Satu hal menarik lainnya, selama video di atas Boruto juga jelas terdengar mengucapkann “dattebayo,” yang tidak lain kata-kata yang paling sering diucapkan ayahnya di awal episode Naruto, atau ketika dia masih dalam masa latihan.

Terungkap! Ini Cerita Anime Boruto: Sensei Baru, Murid Baru, dan Ayah Gon Hunter X Hunter?

Akhirnya terjawab juga, salah satu alasan lain kenapa Hinata sampai hamil duluan selama episode Sasuke Shinden. Ternyata semuanya karena cerita baru dalam versi anime Boruto, yang akan dibintangi oleh seorang sensei baru. Siapa gerangan?
Baca Juga

Dattebayo sudah menjadi trademark gaya bicara Uzumaki Naruto. Sebenarnya dattebayo tidak ada artinya, tapi dalam Naruto, dattebayo digunakan untuk menekankan apa yg telah dikatakan oleh si pembicara. Pada kasus Boruto, sepertinya dia ingin menekankan agar jangan terus-terusan menghubungkannya sebagai seorang anak Hokage. Kelihatan banget ya sifat keras kepalanya.


SHARE
Previous articleHubungkan Generasi Millennial dengan Industri Kreatif, Duniaku.net Raih Pendanaan dari DNC
Next articleGak Kalah dengan Patung Macan Cisewu, Begini Kocaknya Patung Cristiano Ronaldo di Portugal!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.