Wow! Natsume Rilis Game Harvest Moon Baru!

Harvest Moon Baru

Masih ingat Natsume? Mereka adalah developer Harvest Moon. Kali ini mereka mengejutkan para gamer dengan merilis game Harvest Moon baru. Game apa itu?

Baca Juga

Harvest Moon adalah seri game yang memiliki tema bercocok tanam dan membuat kehidupan sendiri di daerah pedesaan. Kamu bisa mengikuti acara-acara yang sudah diatur dalam kalender desa, dan bahkan bisa sampai menikah dengan gadis idaman kamu sampai memiliki anak.

Seri-seri berikutnya seperti Harvest Moon: A Wonderful Life untuk Playstation 2 dan Harvest Moon: Tree of Tranquility untuk Nintendo Wii rasanya tidak seseru dan seasyik Harvest Moon: Back to Nature di PlayStation 1. Banyak developer game yang mencoba membuat game dengan tema yang sama dengan Harvest Moon namun sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan rasa kegembiraan bermain Harvest Moon pada umumnya.


Harvest Moon Baru

Harvest Moon: A Wonderful Life yang merupakan seri Harvest Moon untuk PlayStation 2 kini hadir untuk konsol PlayStation 4. Dalam rangka ulang tahun Natsume yang ke-20, mereka melakukan pembaruan dalam serial terkenal mereka ini. Game baru Harvest Moon ini dinamakan Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition.

Jika Kamu Penggemar Harvest Moon, Game Ini Harus Kamu Mainkan!

Kangen dengan gameplay Harvest Moon? Kamu bisa mainkan game pengganti Harvest Moon berjudul Stardew Valley ini. Seperti apa game-nya?
Baca Juga

Sony Entertainment sebagai wadah dari konsol PlayStation 4 ini juga telah menyetujui dan tinggal menunggu tanggal rilisnya. Sejauh ini, Sony memang merencanakan adanya program baru yang bisa membuat para subscriber PlayStation Network untuk menikmati game-game PlayStation 2 klasik untuk dimainkan di PlayStation 4.

Harvest Moon Baru

Dalam bermain Harvest Moon pada umumnya, kamu diminta untuk pergi ke desa kakekmu untuk mengurus tanah pertanian yang ditinggalya. Kamu memulai dengan lahan yang berantakan dan harus kamu rapihkan terlebih dahulu.

Setelah itu kamu akan menemui berbagai macam acara dari walikota dan juga kamu bisa merayu gadis idamanmu untuk menikah. Namun kamu tentunya harus memiliki penghasilan melalui peternakan maupun pertanian kamu.

Dengan adanya versi Harvest Moon untuk PlayStation 4, maka diharapkan agar para pemain konsol bisa menikmati kembali indahnya bermain game farming simulator ini. Bagaimana tanggapan kamu? Apakah kamu akan memainkan kembali Harvest Moon baru untuk PlayStation 4?

 

Sumber: Gaming Union


SHARE
Previous articleAkhirnya Valve Rilis Tanggal Resmi International Dota 2 Championship ke-7
Next articleMantan Sutradara Avengers akan Menyutradarai Film Batgirl!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.