Akhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!

Mass Effect: Andromeda
Sumber: VG247.com

Setelah Electronic Arts (EA) dan BioWare digempur habis-habisan oleh para gamer di seluruh dunia akibat dirilisnya Mass Effect: Andromeda pada minggu lalu, kini nampaknya mereka akan mengambil kembali hati para penggemarnya.

Baca Juga

Mass Effect: Andromeda dirilis pada tanggal 21 Maret kemarin dan sudah menuai banyak sekali kontroversi. Sampai-sampai pihak produser Electronic Arts atau EA telah memotong harga hingga 27%.

Game ini masih bisa dibilang belum stabil karena memiliki banyak sekali glitch dan bug yang mengganggu performa bermain dalam game itu sendiri baik hal kecil maupun yang besar.

Bayangkan saja jika kamu sedang melompat ke bawah namun kaki dari Sarah Ryder (salah satu karakter yang bisa kamu gunakan di dalam game) tembus hingga ke bagian lutut. Walapun masih bisa berjalan akan tetapi tentunya hal sekecil ini membuat bermain tidak nyaman.

Mass Effect: Andromeda


Belum lagi jika pada suatu glitch atau bug yang bersifat fatal seperti sedang terbang menggunakan jet pack lalu terjatuh ke bawah secara terus menerus dan tidak bisa dilakukan apapun. Hal ini tentunya berarti kamu harus me-restart ulang secara paksa dan data apapun yang belum kamu simpan harus diulang lagi.

Habiskan Dana Rp500 Miliar dan 5 Tahun Pengembangan, Mass Effect Andromeda Ternyata Mengecewakan!

Dengan dirilisnya Mass Effect: Andromeda pada minggu lalu, muncul glitch dan bug yang membuat resah para pemainnya. Disini kamu bisa lihat glitch apa saja.
Baca Juga

Nampaknya EA dan BioWare telah menyadari akan hal tersebut dan siap untuk merebut hati para penggemar serial Mass Effect untu kedua kalinya. Melalui akun Twitter @BioWare, mereka mem-posting sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa tim BioWare telah menyadari akan kekurangan yang dialami oleh Mass Effect: Andromeda dan siap untuk memperbaiki ke depannya.

Hal ini tentu menjadi hal yang melegakan bagi pemain yang sudah membeli Mass Effect: Andromeda ketika rilis. Tentunya mereka merasa dirugikan dan berharap pihak developer akan memperbaikinya. Alhasil, mereka telah mendengarkan dan siap untuk membuat pengalaman yang menyenangkan ketika bermain.

Setelah melewati lima tahun perjalanan, kisah trilogi pertama Mass Effect telah selesai bersama Commander Shephard. Namun, sang developer BioWare tidak ingin berhenti dalam memproduksi serial Mass Effect. Lima tahun kemudian mereka lantas merilis game Mass Effect dengan antagonis dari Commander Shephard, Reapers yang dinamakan Mass Effect: Andromeda.

Seminggu Sebelum Rilis, Mass Effect: Andromeda Luncurkan Trailer Baru

Game yang sangat ditunggu-tunggu Mass Effect: Andromeda luncurkan trailer baru yang memperkenalkan ras baru bernama Angaran, terutama memfokuskan pada Jaal.
Baca Juga

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari