Pirates of the Caribbean Rilis Game Mobile! Daftar Sekarang!

Nampaknya Captain Jack Sparrow beserta tim bajak lautnya siap untuk menemani kamu melalui game mobile yang saat ini sudah masuk tahap pendaftaran. Game ini dinamakan Pirates of the Caribbean: Tides of War.

Pirates of the Caribbean Rilis Game Mobile! Daftar Sekarang!

Pirates of the Caribbean Rilis Game Mobile! Daftar Sekarang!

Captain Jack Sparrow beserta tim bajak lautnya siap untuk menemani kamu melalui game mobile yang saat ini sudah masuk tahap pendaftaran. Game ini dinamakan Pirates of the Caribbean: Tides of War.

[duniaku_baca_juga]

Joycity adalah tim developer asal Korea Selatan yang sudah mengambil alih proyek pembuatan game Pirates of the Caribbean: Tides of War. Tentu Disney akan mengawasi sebagai pemilik hak paten Pirates of the Caribbean akan mengawasi proses penciptaan gamenya. Saat ini game tersebut sudah masuk dalam tahap pendaftaran untuk pemain-pemain yang penasaran dan ingin mencoba bermain.

Game Pirates of the Caribbean: Tides of War diprediksi akan menjadi game yang mengguncang dunia dan juga akan mendapatkan $36 miliyar di pasar game mobile. Hal ini tentu saja karena kehadiran karakter-karakter klasik dari serial film Pirates of the Caribbean seperti Captain Jack Sparrow, Barbossa, dan Will Turner.

Pirates of the Caribbean Rilis Game Mobile! Daftar Sekarang!

[duniaku_adsense]

Game Pirates of the Caribbean: Tides of War memiliki genre MMO atau Massive Multiplayer Online. Dalam bermain, kamu ditugaskan sebagai bajak laut yang harus melakukan banyak hal untuk menjadi yang terbaik. Kamu harus membuat kapalmu sendiri serta mengatur pasukan-pasukanmu.

Serunya lagi, kamu bisa membangun aliansi dengan teman kamu yang bermain Pirates of the Caribbean: Tides of War untuk melawan aliansi-aliansi lain. Kamu tidak akan bermain sebagai Jack Sparrow, namun kamu akan menemui dia dalam perjalanan kamu. Entah harus kamu kalahkan atau dijadikan teman, kita nantikan saja saat game ini diluncurkan.

Pirates of the Caribbean Rilis Game Mobile! Daftar Sekarang!

Tidak ada kabar yang pasti mengenai kapan tanggal atau tahun game ini akan rilis, namun pihak Joycity mengatakan bahwa Pirates of the Caribbean: Tides of War akan memiliki grafik yang bagus dan akan merasakan sensasi bermain seperti sedang menonton filmnya.

Saat ini kamu bisa melakukan pendaftaran awal di Play Store. Cukup cari "Pirates of the Caribbean: Tides of War" dan kamu akan diberikan opsi untuk mendaftar. Jika kamu mendaftar sekarang, maka ketika sudah rilis dan bermain, kamu akan mendapatkan hadiah menarik di dalam game.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/02/06/trailer-baru-pirates-of-the-caribbean/" title="Trailer Baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales – Jack Sparrow Kembali!"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU