Akhirnya Valve Rilis Tanggal Resmi International Dota 2 Championship ke-7

International Dota 2 Championship ke-7

Setelah melewati berbagai macam rintangan, Valve Software akhirnya resmi mengumumkan tanggal untuk International Dota 2 Championship ke-7 di Seattle. Washington Amerika Serikat.

Baca Juga

Setelah sebelumnya Valve mengadakan Boston Major pada Desember lalu dan Kiev Major yang akan diselesaikan akhir April ini, kini mereka siap untuk mengadakan turnamen terbesar mereka yaitu International Dota 2 Championship ke-7 atau TI7 pada 7 Agustus hingga 12 Agustus mendatang di Seattle, Washington Amerika Serikat.

International Dota 2 Championship ke-7


Tanggal dan waktu tersebut memang sudah diprediksi karena bertepatan setahun setelah acara International Dota 2 Championship ke-6 yang juga diselenggarakan pada bulan yang sama. Akan tetapi, kali ini tiket untuk final dan tiket midweek akan dipisah tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Indonesia eSport Festival 2017 Hadirkan Turnamen Dota 2, Vainglory, dan FIFA

Kamu penggemar DoTA 2, Vainglory, atau FIFA? Kamu harus berpartisipasi dalam acara eSport terbesar di Indonesia yaitu Indonesia eSport Festival 2017.
Baca Juga

Selain perubahan sistem pembelian tiket, harga untuk tiketnya sendiri juga mengalami perubahan berupa kenaikan harga. Jika pada tahun lalu harga tiket midweek dijual seharga $100 (sekitar Rp1,3 juta) dan tiket final dijual seharga $200 (sekitar Rp2,6 juta), saat ini tiket midweek seharga $125 (sekitar Rp1,6 juta) dan tiket final sekarang melonjak menjadi $300 (sekitar Rp4 juta).

International Dota 2 Championship ke-7

Untuk saat ini, belum ada kabar resmi mengenai paket gabungan tiket yang ditawarkan oleh Valve, namun tiket untuk midweek dan final sudah bisa kamu beli mulai selasa 4 April pukul 10 waktu Amerika Serikat.

Sampai waktu tersebut, penggemar DoTA 2 bisa menikmati Dota Asia Championship yang sekarang sedang berlangsung di Shanghai, Tiongkok dan juga bulan depan di Kiev yang akan diadakan Major yang kedua.

Dota 2 Championship diadakan pertama kali pada tahun 2011 di Jerman yang mengadirkan Natus Vincere atau NaVi sebagai juara pertamanya. Sebelumnya, turnamen di Dota Major diadakan 4 kali dalam setahun. Namun, untuk tahun ini Valve mengurangi jumlah turnamen Major menjadi hanya tiga kali dalam setahun.

Pada International Dota 2 Championship ke-6 tahun lalu, kita semua dihadirkan pada kecemerlangan sebuah tim yang baru terdengar yaitu Wings Gaming, sebuah tim asal Tiongkok.

Untuk tahun ini, Boston Major yang kemarin diadakan menghadirkan OG sebagai juara dan akan kemungkinan besar meletakkan kakinya sebagai kontestan pertama yang bermain di TI7.


SHARE
Previous articleArc Whole Cake Island Segera Tayang di One Piece 783, Ini Pemeran Para Vinsmoke
Next articleWow! Natsume Rilis Game Harvest Moon Baru!

I play games, but when i lose I blame it on the lag.