Terungkap, Inilah Desain 3 Hero Mobile Legends Terbaru!

desain hero Mobile Legends

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Moonton masih akan terus mengembangkan Mobile Legends. Hingga kini mereka sudah mempersiapkan banyak desain hero Mobile Legends terbarunya loh!

Hero Mobile Legends Bang Bang Baru Hadirkan Cyclop Sang StarSoul Magician!

Moonton kembali menghadirkan hero Mobile Legends Bang Bang baru bernama Cyclops sang StarSoul Magician! Inilah kehebatan sang penyihir cebol yang ntab soul!
Baca Juga

Hingga kini semakin banyak hero-hero yang ikut bertempur di Mobile Legends. Bulan lalu saja setidaknya ada tiga hero baru yang memenuhi permainan. Kali ini, Moonton masih akan memberikan banyak hero baru. Beberapa desain hero Mobile Legends tersebut tampaknya juga sudah bocor ke publik. Penasaran seperti apa desain hero-hero tersebut?

Baca Juga

Tampaknya Mobile Legends ingin lebih mempererat lore dalam game. Semua karakter yang bisa kamu mainkan di game ini memiliki latar belakang cerita menarik. Kali ini Moonton ingin membuat karakter baru yang memiliki latar belakang yang ada hubungannya dengan karakter-karakter lainnya. Semakin penasaran bukan? Berikut ini merupakan desain karakter Mobile Legends baru yang terungkap:

1

Magala

desain hero Mobile Legends


Sama seperti Balmond, Magala adalah seorang Orc tua yang memiliki badan kekar. Namun Magala merupakan ahli pedang dan juga seorang pemburu. Julukannya adalah Hunter X, karena ia selalu menyilangkan dua pedangnya di punggungnya. Tak ada yang mampu lepas dari buruan Magala. Sebab seperti Orc lain, ia juga haus akan darah peperangan!

Magala berperan sebagai fighter atau assassin, memiliki banyak skill tebasan cepat yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Tingkat ofensifnya sangat tinggi, tetapi memiliki pertahanan yang lemah. Beberapa skill yang ia miliki antara lain: Concentration, X-Slash, Shield Breaker, dan Whirlwind Charge.

2

Pawla

desain hero Mobile Legends

Bagi kamu yang belum tahu, di Mobile Legends ada ras cat elf (peri kucing) yang diberi nama Feline. Ras ini sangat langka, karena mereka lahir di hutan. Salah satu ras Feline adalah Nana. Namun ia tidak sendirian, ada ras peri kucing lain yang hidup yaitu Pawla sang Feline Warrior! Dari namanya terlihat bahwa ia merupakan seorang pengguna serangan fisik, berbeda dari Nana.

Pawla merupakan tanker yang memiliki banyak skill pendukung. Ia juga memiliki banyak skill disable yang mematikan seperti Nana. Selain itu, kemampuan serangannya pun tidak bisa diremehkan begitu saja. Beberapa kemampuan yang ia miliki antara lain adalah: Deflect, Cat Slam, Cat Charge, dan Dragon Cat Punch!

3

Zyelle

desain hero Mobile Legends

Sejak dahulu ia dan Eudora merupakan murid penyihir yang sama-sama kuat. Jika Eudora memiliki kekuatan untuk mengontrol elemen listrik, Zyelle justru memiliki kemampuan untuk mengontrol es. Semenjak Eudora menghilang, memasuki turnamen Land of Dawn, Zyelle berusaha mencarinya. Semetara itu, Zyelle kini sudah menguasai jurus pelindung dari kemampuannya mengontrol es.

Zyelle merupakan seorang healer yang juga dapat meningkatkan pertahanan teman satu timnya. Selain itu Zyelle memiliki skill yang mampu membuat lawannya terkena slow. Beberapa kemampuan yang dimilikinya antara lain: Freezer, Frozing Field, Ice Shield, dan Storm Gust.


SHARE
Previous articleIni Cara Mendapatkan Moltres, Zapdos dan Articuno dalam Pokemon GO!
Next articleLupakan Custom ROM! Update Android Nougat untuk Redmi 2 Disiapkan Xiaomi

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.