Manga Crows Baru akan Menampilkan Duel Genji Takiya Vs Bouya Harumichi!

manga crows baru

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Manga Crows baru ternyata akan kembali menyorot dua tokoh lama: Genji Takiya dan Bouya Harumichi! Siapa yang akan menang saat mereka berduel?

Baca Juga

Setelah bulan Maret yang sangat panjang, akhirnya April datang. Untuk yang sudah gajian, apa kamu sudah bisa makan-makan di tanggal 1 ini?

Ada juga kabar baru untuk kamu. Setelah lama dinanti, akhirnya beredar juga informasi mengenai manga Crows baru. Tapi ini bukan kelanjutan kisah SMA Suzuran, seperti saat Crows berlanjut ke Worst. Bisa dibilang manga ini adalah kumpulan kisah pendek lagi, sama seperti Crows Gaiden dan Worst Gaiden.

Biasanya, Hiroshi Takahashi memang menggunakan kisah gaiden ini untuk menyorot kembali karakter-karakter dari manga yang telah berlalu. Kali ini secara mengejutkan yang akan ditampilkan adalah Bouya Hanamichi dan Genji Takiya!

Kalau kamu membaca Crows, mungkin kamu ingat kalau Bouya Harumichi tidak ikut teman-teman seangkatannya lulus. Ia lalu menghilang dari Suzuruan dalam jeda antara Crows dengan Worst, sehingga ia tidak sempat melawan monster generasi baru seperti Hanaki Guriko.

Nah, terungkap ternyata Bouya menghilang karena Genji.

petarung crows x worst

Wah, Luffy akan Dieksekusi Angkatan Laut di Bab Terakhir One Piece!

Luffy memang memiliki banyak persamaan dengan Gol D. Roger. Tapi siapa sangka dia juga akan dieksekusi Angkatan Laut di bab terakhir One Piece?
Baca Juga

Bukan, Genji tidak membunuh Bouya. Hanya saja, Genji akhirnya memberikan Bouya alasan untuk melanjutkan hidupnya dan meninggalkan Suzuran.

Setelah Crows Zero, Genji rupanya sukses meneruskan jejak ayahnya, Hideo Takiya, sebagai bos Yakuza. Genji yang mulai kehilangan keseruan tawuran yang menghiasi hari-harinya di Suzuran tertarik begitu mendengar anak buahnya diserang siswa Suzuran.

Siswa yang menyerang anak buah Genji ternyata adalah Bouya Harumichi. Minat Genji semakin membumbung mendengar Bouya ternyata adalah siswa yang pernah bertarung seimbang dengan Rindaman. Pada akhirnya, Genji si bos Yakuza muda pun berduel dengan siswa SMA terkuat di Toarushi itu.

Hasilnya? Yang jelas, Bouya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pergi dari Toarushi, menyadari di luar kotanya ia bisa berjumpa dengan lebih banyak orang kuat. Genji pun merasa terhibur, karena akhirnya bisa bertarung dengan seru lagi seperti saat ia masih SMA dulu.

Terdengar seru, bukan? Jadi, kapan kamu sebagai pembaca bisa membaca duel seru antara dua pentolan kuat SMA Suzuran ini?

Mungkin 31 April nanti.


SHARE
Previous articleTak Laku, Super Mario Run Versi Android Akan Digratiskan dengan Bonus Karakter Koopalings
Next articleCandi Borobudur Ternyata Jadi Lokasi Syuting Salah Satu Adegan di Transformers 5!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.