Masashi Kishimoto Tampil di Live-Action Naruto Sebagai Cameo!

live-action naruto masashi kishimoto

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Kalau Marvel Cinematic Universe punya Stan Lee, Live-Action Naruto punya Masashi Kishimoto!

Baca Juga

Live-action Naruto menjadi sebuah film live-action yang dinanti-nantikan oleh para fans semenjak diumumkan pada tahun 2015 lalu. Film ini sendiri akan dikerjakan oleh studio asal Amerika Serikat, Lionsgate, dan disutradarai oleh Michael Gracey.

Ketika pertama kali dirilis, banyak fans yang merasa sanksi apakah film live-action ini akan bagus ataukah malah flop seperti layaknya Attack on Titan dulu. Akan tetapi, sepertinya fans bisa bernafas lega karena sang kreator Naruto, Masashi Kishimoto, memberikan “restu”-nya pada film live-action tersebut. Selain itu, dia juga akan terlibat langsung dengan pembuatan filmnya.

Gokil! Beginilah Reaksi Para Fans Tentang Adaptasi Live Action Naruto!

Gokil! Beginilah Reaksi Para Fans Tentang Adaptasi Live Action Naruto!, Naruto, Live Action Naruto, Masashi Kishimoto, Hollywood, Fans Naruto
Baca Juga

Nah, disinilah menariknya. Ternyata keterlibatan Masashi Kishimoto tidak hanya sekedar dalam pembuatan naskah film, lho! Kabar terbaru mengatakan bahwa Masashi Kishimoto akan ikutan muncul dalam film live-action Naruto!

Tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang mengejutkan, karena Masashi Kishimoto—layaknya mangaka lain—merupakan sosok yang pemalu jika muncul di depan publik. Keinginannya sendiri dalam film live-action Naruto dikarenakan dia ingin memberikan “penghormatan” terakhir pada karya yang membesarkan namanya tersebut sebelum akhirnya lanjut ke manga Sci-fi yang saat ini tengah dia kerjakan dan juga membimbing asistennya dalam menggarap manga Boruto.

Kemungkinan besar, Masashi Kishimoto akan muncul sebagai cameo dalam film live-action ini. Yah, kemunculannya mungkin bisa dikatakan mirip dengan Stan Lee yang sering muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe. Dan mungkin jika film ini nantinya dibuatkan sekuel (Live-Action Naruto Cinematic Universe?) dia juga akan kembali muncul.

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

Meskipun terlihat tidak akan berpisah, tetapi Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto nanti? Ada gerangan apakah?
Baca Juga

Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri masih belum ada kabar kapan film live-action dari si bocah Jinchuuriki yang kini menjadi Hokage tayang. Meski begitu, fans dari seluruh dunia masih menantikan film ini tayang di bioskop—dan semoga saja juga tayang di Indonesia nantinya.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan kemunculan Masashi Kishimoto di film live-action Naruto? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleCIAYO Corp Siapkan Komik, Film, dan Game Vandaria Saga
Next articleDragon Ball Super 84: Munculnya Goku Kecil dan Bukti Krillin Lebih Kuat dari Gohan

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.