Setelah Menyelesaikan DAC, Miracle- Akan Keluar dari Tim Liquid!

Sumber: RedBull

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Pada tahun 2016, Amer “Miracle-” Al-Barkawi berhasil memecahkan rekor sebagai pemain pertama yang memiliki MMR (Matchmaking Rating) di atas 9000. Walaupun karirnya dalam dunia Dota 2 berjalan dengan lancar, baru-baru ini dia mengumumkan akan keluar dari tim Liquid untuk meneruskan studinya.

Sumber: @Liquid_Miracle

Baca Juga

Berita ini cukup banyak menghebohkan semua orang, apalagi di saat tim Liquid tengah mengikuti turnamen Dota Asian Championship. Namun, baru-baru ini melalui akun Twitter @Liquid_Miracle dirinya telah memberitahukan bahwa dia akan keluar dari tim Liquid untuk meneruskan studinya. Sudah jelas tweet tersebut langsung disambut oleh reaksi kesedihan para penggemarnya, apalagi dengan statusnya yang dianggap sebagai idola banyak orang.

Sumber: GosuGamers

Miracle- memulai karirnya sebagai pemain profesional dalam umur yang sangat muda, jadi tidak heran jika dia ingin memiliki karir yang lebih stabil untuk masa depannya. Walaupun seharusnya dia bisa mengikuti langkah Clinton “Fear” Loomis dan Peter “ppd” Dagger yang berhenti sebagai pemain untuk bertugas sebagai CEO dan pelatih dari tim mereka sendiri, usianya yang belum menginjak genap 20 tahun justru membuat dirinya tidak memiliki kriteria sebagai seorang pemimpin yang baik.

5 Skandal Menghebohkan yang Telah Mengguncang Dunia Dota 2

Mulai dari tim, turnamen yang mereka selenggarakan hingga komunitasnya di seluruh dunia, ternyata ada banyak kasus yang hampir menodai nama baik Dota 2.
Baca Juga

Sumber: RedBull

Dengan gelar sebagai pemilik MMR tertinggi pertama dan penghargaan Rookie of the Year, kelihatannya memang sekarang adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk keluar dari dunia Dota 2 demi mengejar suatu hal yang lebih penting bagi masa depannya. Menjelang acara The International 2, Sahil “UNiVeRsE” Arora juga sempat keluar dari tim Evil Geniuses untuk menyelesaikan studinya, jadi tidak heran jika Miracle- juga melakukan hal yang sama menjelang The International 7 yang akan diadakan pada pertengahan tahun ini.

Sumber: RedBull

Nama Miracle- mulai dikenal oleh banyak orang setelah dirinya bergabung tim Balkan Bears yang pada saat itu dipimpin oleh Yazied “YapzOr” Jaradat selama empat bulan. Walaupun setelah itu tidak memiliki tim, nama Miracle- berhasil menendang Aliwi “w33” Omar dari posisi pertama sebagai pemilik MMR tertinggi di wilayah Eropa. Prestasi ini ternyata cukup membuat Tal “Fly” Aizik tertarik untuk mengundangnya ke dalam tim (monkey) Business. Setelah berhasil menjuarai kualifikasi Frankfurt Major dan MLG World, (monkey) Business bersama Miracle- merubah nama mereka menjadi OG.

Sumber: PlayDota

Tak Banyak yang Tahu, Ini Masa Lalu Kelam Dendi Na’Vi yang Membuatnya Terkenal

Dibalik senyumnya, ternyata Dendi menyimpan sebuah kesedihan yang amat mendalam. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk kita simak profil dari sang legenda Na'Vi!
Baca Juga

Aksinya dalam turnamen tersebut ternyata cukup mengejutkan, apalagi jika kita mengingat usia timnya yang masih sangat muda. Selama acara Frankfurt Major, kemampuannya yang sangat tinggi mengendalikan Shadow Fiend membuat OG berhasil mendapatkan gelar juara pertama mereka. Namun, sepak terjang Miracle- dalam acara The International 6 berakhir dengan cepat, dan hal ini membuat banyak orang merasa kecewa dengan performa dirinya dan OG dalam acara tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=18EiZsgb0A8

Setelah kekahalan mereka yang mengecewakan, Miracle– mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan tim Liquid setelah Adrian “FATA-” Trinks keluar dari tim tersebut. Bersama dengan tim inilah Miracle- kembali memperlihatkan kebolehannya dalam bermain Dota 2. Bahkan, baru-baru ini dirinya berhasil mengalahkan Artour “Arteezy” Babaev dalam solo 1v1 menggunakan hero andalannya, Shadow Fiend.

Banyak orang pasti merasa kecewa setelah mendengar berita ini, namun, bukan berarti dirinya tidak akan kembali ke dunia profesional Dota 2 setelah menyelesaikan studinya. Apakah menurutmu dia akan kembali ke tim Liquid atau beralih ke tim lain? Berikan pendapatmu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleIni Alasan Chris Redfield Berubah Penampilannya dari Resident Evil 6 ke 7!
Next articleLama Tak Ada Kabar, Boy Anak Jalanan Hadir Jadi Cameo di Drama Korea!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.