Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

Plot Twist!

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Meskipun terlihat tidak akan berpisah, tetapi Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto nanti? Ada gerangan apakah?

[duniaku_baca_juga]

Naruto dan Hinata adalah salah satu pasangan yang paling disukai oleh para fans serial Naruto—terutama fans NaruHina. Pernikahan mereka dalam episode terakhir anime Naruto Shippuden yang tayang beberapa waktu lalu mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari para fans. Meski begitu, banyak fans yang masih penasaran bagaimana kedua ninja ini bakalan menghabiskan waktu mereka dalam berumah tangga. Nah, kabar baiknya, kamu yang penasaran bisa menonton hal tersebut dalam anime Boruto yang akan segera tayang April ini. Kabar buruknya, Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto! Lho, kok?

[read_more id="195068"]

Ya, kamu tidak salah baca: Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto. Meskipun kedua sejoli ini terlihat seperti pasangan yang serasi dan tak terpisahkan, tetapi keduanya bakalan berpisah dalam anime anak mereka nantinya—sesuatu yang benar-benar ironis. Keputusan untuk membuat Naruto dan Hinata berpisah sendiri dibuat untuk menciptakan plot twist yang sangat mengejutkan bagi para fans.

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

[read_more id="227509"]

Seperti yang kalian ketahui, ketika pertama kali manga Boruto diumumkan, banyak fans yang merasa kecewa dengan art-style Mikio Ikemoto yang berbeda dengan art-style Masashi Kishimoto. Belum lagi, ceritanya membosankan karena mengulang kembali cerita pada movie-nya. Hal ini tentunya membuat studio Pierrot yang menangani anime Boruto takut pemasukan dari anime ini sedikit. Jadi, salah satu cara yang mereka tempuh adalah: dengan menciptakan episode original (baca: filler) pada awal kisah anime Boruto dan membuat Naruto bercerai dengan Hinata!

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

[duniaku_adsense]

Tentu saja, ini bisa menjadi berita yang cukup kontroversial bagi para fans—dan berita bagus bagi fans NaruSaku yang sempat ingin memboikot anime Naruto dulu. Eits, tapi kalian para fans Naruhina jangan khawatir dulu, karena plot twist ini bisa jadi hanya sebuah stunt yang dibuat oleh studio Pierrot dan juga Masashi Kishimoto (sang kreator juga terlibat dengan pembuatan anime Boruto). Masih ingat dengan side-story Sarada? Pada cerita tersebut, Masashi Kishimoto membuat seluruh dunia terbakar dengan memberikan hint bahwa ibu Sarada adalah Karin—bukan Sakura.

Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

[read_more id="241708"]

Akan tetapi, pada akhir cerita, ternyata memang terbukti bahwa ibu dari Sarada adalah Sakura. Dan Masashi Kishimoto pun sukses membuat troll dan cerita yang sangat menarik. Jadi, akan menarik untuk kita nanti apakah Naruto akan bercerai dengan Hinata secara permanen ataukah hanya sementara karena alasan tertentu yang mendesak.

Bagaimana menurutmu, setujukah kamu jika Naruto dan Hinata bercerai? Apakah menurutmu cerita anime Boruto akan menarik nantinya jika hal ini benar-benar terjadi? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU