RESMI, Shah Rukh Khan Perankan Wolverine di Film X-Men Selanjutnya!

shah rukh khan perankan wolverine di film x-men

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Saran Hugh Jackman disetujui oleh pihak studio Fox, Shah Rukh Khan akan memerankan Wolverine di film X-Men selanjutnya.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu dalam sebuah interview untuk film Logan, Hugh Jackman sang pemeran Wolverine pernah mengatakan bahwa meski dia pensiun, dia berharap akan ada orang lain yang memerankan Wolverine jika tokoh tersebut muncul lagi dalam serial X-Men. Dalam interview itu pula, Hugh Jackman berkata bahwa mungkin Shah Rukh Khan bisa memerankan Wolverine. Well, sepertinya hal itu benar-benar akan terjadi.

Ternyata Ending Logan Sudah Diramalkan sejak Film The Wolverine!

Apakah kamu sadar kalau ending Logan sebenarnya sudah dibocorkan di film The Wolverine, yang rilis 2013 lalu? Inilah buktinya!
Baca Juga

Meskipun terlihat seperti bercandaan, tetapi ternyata Fox tertarik dengan saran oleh Hugh Jackman. Pasalnya, hal ini bisa menjadi langkah strategis untuk menembak penonton asal India mengingat Shah Rukh Khan sangat terkenal dan negara tersebut memiliki banyak sekali jumlah penduduk. Salah satu pihak dari Fox pun bernegosiasi dengan aktor asal India tersebut dan dia pun setuju untuk memainkan si mutant bercakar adamantium itu pada film X-Men berikutnya.


shah rukh khan perankan wolverine di film x-men

Mungkin kamu berpikiran bahwa Shah Rukh Khan bukanlah pilihan yang tepat sebagai Wolverine. Meski begitu, aktor India ini malah lebih mirip dengan versi komik Wolverine daripada Hugh Jackman. Shah Rukh Khan memiliki tinggi 173 sentimeter—relatif pendek jika dibandingkan dengan orang-orang barat, terutama yang bermain dalam film X-Men—sementara Hugh Jackman memiliki tinggi 188 sentimeter. Nah, di komik sendiri Wolverine ternyata sangat pendek, lho! Dia hanya memiliki tinggi 161 sentimeter.

5 Ciri Khas Logan Wolverine yang Tidak Muncul di Versi Filmnya

ternyata Logan Wolverine versi film tidak sepenuhnya mirip dengan versi komiknya. Bahkan ada hal-hal krusial yang tidak serupa,
Baca Juga

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar akan bermain di film X-Men yang mana aktor asal India ini nantinya. Akan tetapi, kabarnya dia akan berperan pada film setelah Logan yang disinyalir sebagai babak baru dalam serial X-Men.

Bagaimana menurutmu, apakah Shah Rukh Khan pantas berperan sebagai Wolverine dalam film X-Men berikutnya? Ataukah menurutmu masih ada aktor lain yang lebih pantas untuk memerankan Wolverine daripada Shah Rukh Khan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleSetelah Satria Heroes, Mad Dog akan Bermain dalam Serial Kamen Rider di Jepang!
Next articleTak Laku, Super Mario Run Versi Android Akan Digratiskan dengan Bonus Karakter Koopalings
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.