10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

april mop yang jadi kenyataan duniaku.net

April Mop! Meskipun kita niatnya iseng bikin artikel April Mop, tapi cukup banyak yang viral dan bahkan jadi kenyataan, lho!

Baca Juga

Siapa  yang nggak tahu April Mop? Setiap tanggal 1 April seluruh dunia beramai-ramai memeriahkan hari ini dengan mengeluarkan lelucon bohong. Media-media, baik lokal maupun internasional, juga meramaikan hari pertama di bulan April dengan berita hoax konyol full dari pagi hingga malam.

Duniaku.net juga nggak mau ketinggalan nih dalam memeriahkan April Mop. Selama seharian penuh kita juga membuat artikel-artikel hoax khusus untuk tanggal 1 April, dan hasilnya pun cukup menghibur dan memuaskan. Banyak pembaca yang percaya dan bahkan sampai jadi viral dan diberitakan oleh media online, cetak, dan elektronik nasional, lho!

Nah, dari semua artikel yang dirilis kemarin, berikut ini adalah beberapa artikel April Mop Duniaku.net yang terbaik, tergokil, dan paling banyak membuat pembaca tertipu. Apakah kalian tertipu dengan berita-berita di bawah ini?

1

Pokemon Legendaris di Indonesia (2016)

Pokémon legendaris Pokémon GO

Lokasi Pokémon Legendaris Pokémon GO Bocor, Ternyata Ada di Indonesia!

Berikut adalah detail lokasinya di Indonesia. Silahkan di-bookmark untuk panduanmu jika ingin berburu mereka nanti!
Baca Juga

Artikel yang satu ini bisa dibilang artikel April Mop “legendaris”-nya Duniaku.net. Banyak orang yang percaya mengenai lokasi Pokemon Legendaris di Indonesia. Percaya atau tidak, artikel ini bahkan sampai dibahas oleh media online, cetak dan elektronik sosial, lho! Lebih parah lagi, penulis Duniaku.net (yang pada saat tahun 2016 lalu belum jadi penulis) benar-benar mencari Pokemon di Makam Jeruk Purut. Makam Jeruk Purut pun ramai dipenuhi oleh orang-orang yang mencari Pokemon. Haha.

2

Mad Dog Jadi Karakter Tekken 7 (2015)

Mad-Dog-Tekken-7-2

Mad Dog dan Pencak Silat Dikabarkan Bakal Masuk Tekken 7!

Gak sabar nunggu ahli Pencak Silat ini hajar Heihachi dan Kazuya di arena Tekken 7! Pasti bikin adu jotosnya makin greget!
Baca Juga

Ini juga artikel April Mop bombastis lainnya milik Duniaku.net. Banyak pembaca yang percaya bahwa Yayan “Mad Dog” Ruhian bakalan muncul pada game Tekken 7—bahkan beberapa forum diskusi top di Indonesia sampai beneran percaya dan ramai membahas ini, lho!

Meskipun cuma hoax, tapi dalam lubuk hati yang paling dalam tentu kita masih berharap Mad Dog dengan style pencak silat miliknya benar-benar masuk dalam game fighting bukan? Entah itu TekkenStreet Fighter, atau mungkin Mortal Kombat. Yah, jika tidak masuk sebagai karakter utama, paling tidak dia bisa muncul dalam paket DLC-lah…

3

One Punch Man Season 2 (2016)

one punch man season 2 thumbs

One Punch Man Season 2 Akan Dibuat!

Wah, One Punch Man season 2 akan dibuat! Dan ceritanya akan mencakup hingga Blizzard Group Arc! Simak detilnya di dalam artikel!
Baca Juga

Studio MADHOUSE yang menggarap One Punch Man punya satu “kutukan” yang tidak disukai oleh para penikmat anime: mereka tidak mau membuat season ke-2 dari anime yang mereka garap! Dan salah satu anime tersebut adalah One Punch Man! Padahal sayang sekali kan, kalau One Punch Man tidak dilanjutkan sampai season 2?

Nah, kita pun membuat artikel April Mop bahwa season 2 dari anime ini. Akan tetapi, secara mengejutkan pada bulan September lalu, One Punch Man sukses memukul kutukan tersebut untuk pertama kalinya! Ya, berita yang semula adalah artikel hoax April Mop, kini menjadi kenyataan! One Punch Man season 2 pun akhirnya akan dibuat dan sampai saat tulisan ini dibuat, anime ini tengah dalam masa pembuatan. Siapa yang tidak sabar menyaksikan kembali aksi kocak Saitama dan kawan-kawan?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleTahu Gak? Ini Dia 6 Kecanggihan Teknologi Kostum Spider-Man
Next article13 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Prey!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.