10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

Meskipun kita niatnya iseng bikin artikel April Mop, tapi cukup banyak yang viral dan bahkan jadi kenyataan, lho!

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

April Mop! Meskipun kita niatnya iseng bikin artikel April Mop, tapi cukup banyak yang viral dan bahkan jadi kenyataan, lho!

[duniaku_baca_juga]

Siapa  yang nggak tahu April Mop? Setiap tanggal 1 April seluruh dunia beramai-ramai memeriahkan hari ini dengan mengeluarkan lelucon bohong. Media-media, baik lokal maupun internasional, juga meramaikan hari pertama di bulan April dengan berita hoax konyol full dari pagi hingga malam.

Duniaku.net juga nggak mau ketinggalan nih dalam memeriahkan April Mop. Selama seharian penuh kita juga membuat artikel-artikel hoax khusus untuk tanggal 1 April, dan hasilnya pun cukup menghibur dan memuaskan. Banyak pembaca yang percaya dan bahkan sampai jadi viral dan diberitakan oleh media online, cetak, dan elektronik nasional, lho!

Nah, dari semua artikel yang dirilis kemarin, berikut ini adalah beberapa artikel April Mop Duniaku.net yang terbaik, tergokil, dan paling banyak membuat pembaca tertipu. Apakah kalian tertipu dengan berita-berita di bawah ini?

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Pokemon Legendaris di Indonesia (2016)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="246193"]

Artikel yang satu ini bisa dibilang artikel April Mop “legendaris”-nya Duniaku.net. Banyak orang yang percaya mengenai lokasi Pokemon Legendaris di Indonesia. Percaya atau tidak, artikel ini bahkan sampai dibahas oleh media online, cetak dan elektronik sosial, lho! Lebih parah lagi, penulis Duniaku.net (yang pada saat tahun 2016 lalu belum jadi penulis) benar-benar mencari Pokemon di Makam Jeruk Purut. Makam Jeruk Purut pun ramai dipenuhi oleh orang-orang yang mencari Pokemon. Haha.

[page_break no="2" title="Mad Dog Jadi Karakter Tekken 7 (2015)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="195062"]

Ini juga artikel April Mop bombastis lainnya milik Duniaku.net. Banyak pembaca yang percaya bahwa Yayan "Mad Dog" Ruhian bakalan muncul pada game Tekken 7—bahkan beberapa forum diskusi top di Indonesia sampai beneran percaya dan ramai membahas ini, lho!

Meskipun cuma hoax, tapi dalam lubuk hati yang paling dalam tentu kita masih berharap Mad Dog dengan style pencak silat miliknya benar-benar masuk dalam game fighting bukan? Entah itu TekkenStreet Fighter, atau mungkin Mortal Kombat. Yah, jika tidak masuk sebagai karakter utama, paling tidak dia bisa muncul dalam paket DLC-lah...

[page_break no="3" title="One Punch Man Season 2 (2016)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="246622"]

Studio MADHOUSE yang menggarap One Punch Man punya satu “kutukan” yang tidak disukai oleh para penikmat anime: mereka tidak mau membuat season ke-2 dari anime yang mereka garap! Dan salah satu anime tersebut adalah One Punch Man! Padahal sayang sekali kan, kalau One Punch Man tidak dilanjutkan sampai season 2?

Nah, kita pun membuat artikel April Mop bahwa season 2 dari anime ini. Akan tetapi, secara mengejutkan pada bulan September lalu, One Punch Man sukses memukul kutukan tersebut untuk pertama kalinya! Ya, berita yang semula adalah artikel hoax April Mop, kini menjadi kenyataan! One Punch Man season 2 pun akhirnya akan dibuat dan sampai saat tulisan ini dibuat, anime ini tengah dalam masa pembuatan. Siapa yang tidak sabar menyaksikan kembali aksi kocak Saitama dan kawan-kawan?

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Tree of Savior Dirilis untuk Indonesia (2015)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="195069"]

Tree of Savior menjadi salah satu game online yang digemari pada saat itu. Nah, dulu kita pernah membuat artikel April Mop bahwa versi Indonesia-nya bakalan rilis di Indonesia. Kita memasang beberapa screenshot hasil editan dalam game sehingga banyak juga pembaca yang percaya dengan artikel hoax yang satu ini.

Dan secara mengejutkan, game Tree of Savior ini akhirnya benar-benar dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2015 oleh Kreon—Wow!

[page_break no="5" title="Naruto Special Chapter (2015)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="195068"]

Artikel ini dibuat saat manga Naruto tamat. Saat itu, banyak fans NaruSaku yang geram ketika tahu kalau Naruto akhirnya menikah dengan Hinata—bahkan sampai ada yang memboikot Naruto, lho! Mereka berpendapat bahwa Hinata tidak cocok dengan Naruto karena dia kurang banyak menghabiskan waktu bersama dengan Naruto seperti Sakura (yang mana hal ini disangkal oleh Masashi Kishimoto sendiri dalam sebuah interview).

Oleh karena itu, kita membuat sebuah artikel kalau Masashi Kishimoto “mengganti” ending dari Naruto. Dan hasilnya, banyak juga yang percaya dan menyambut artikel ini dengan gembira. Ufufufufu~

[page_break no="6" title="Shah Rukh Khan Bermain Sebagai Wolverine (2017)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="303935"]

Dalam sebuah interview, Hugh Jackman mengatakan bahwa Shah Rukh Khan mungkin cocok sebagai Wolverine di film X-Men selanjutnya. Oleh karena itu, kita membuat bahwa Shah Rukh Khan resmi memerankan Wolverine. Nggak kebayang bagaimana jadinya jika aktor asal India ini memerankan Wolverine. Bisa-bisa, dia mencakar musuhnya sambil joget-joget India. Haha.

On serious note, Shah Rukh Khan juga sebenarnya bukan pilihan yang buruk, mengingat dia pernah beberapa kali main film action yang lumayan bagus. Terlebih lagi, film dalam franchise X-Men selanjutnya juga masih cukup lama sampai benar-benar dibuat. Yah, jadi siapa tahu studio Fox benar-benar tertarik dengan Shah Rukh Khan.

Lanjut ke halaman 3...

[page_break no="7" title="Naruto Bercerai dengan Hinata (2017)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="303903"]

Lanjutan dari artikel April Mop tahun 2015 lalu, kita kembali membuat artikel April Mop dimana tentang Naruto dimana sang tokoh utama, Naruto, bercerai dengan Hinata. Diluar dugaan, meski sudah 2 tahun (dalam waktu manga) sah sebagai suami-istri, ternyata masih banyak fans NaruSaku yang merasa salty dengan NaruHina. Artikel yang satu ini pun disambut dengan gegap gempita oleh fans NaruSaku garis keras—dan sempat membuat fans NaruHina shock. Lucunya sih, bahkan ada yang berharap kalau Hinata akhirnya diambil istri oleh Sasuke—poligami! Haha.

[page_break no="8" title="Latar Borobudur di Transformers The Last Knight (2017)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)! Sumber: Wikipedia[/caption]

[read_more id="303920"]

Kalau di Transformers Revenge of the Fallen ada Piramid, maka di Transformers The Last Knight bakalan ada Borobudur. Meski terlihat menarik kalau benda bersejarah dan ikonik Indonesia ini muncul dalam film sekelas Transformers, sayangnya artikel ini hanyalah sebuah artikel April Mop. Haha.

[page_break no="9" title="Mad Dog Bermain dalam Kamen Rider (2017)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="303954"]

Yayan "Mad Dog" Ruhian masih menjadi topik yang hangat sampai sekarang. Bahkan akhir-akhir ini dia sedang sibuk dengan film tokusatsu Indonesia, Satria Heroes. Film-nya sendiri dibuat dengan menyewa sutradara asal Jepang yang juga menggarap serial Kamen Rider dan bekerja sama dengan Ishimori Productions yang memproduksi Kamen Rider. Yah, meski tidak benar-benar main di Kamen Rider, tapi siapa tahu aktor paling greget seantero Indonesia ini benar-benar menarik minat orang-orang Jepang sana untuk memunculkannya dalam Kamen Rider. Kita doakan saja deh. Amiin~

[page_break no="10" title="Desain Hero Baru Mobile Legends (2017)"]

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

[read_more id="303725"]

Mobile Legends menjadi game yang ramai dimainkan belakangan ini. Meski sudah memiliki roster yang cukup banyak dan menarik, tetapi lumayan banyak juga pemain yang penasaran menantikan hero baru dalam game ini. Hasilnya, artikel April Mop yang sebenarnya isinya cuma fanart ini pun sukses membuat banyak pembaca percaya. Meski begitu jangan  khawatir, siapa tahu seperti artikel lainnya, beberapa fanart ini dilirik oleh pihak developer game dan akhirnya benar-benar jadi hero baru. Yah, siapa tahu...

Itulah tadi 10 artikel April Mop tergokil Duniaku.net. Semoga terhibur dengan artikel-artikel April Mop ini, dan kalau ada yang sampai tersinggung, marah atau emosi, kita mohon maaf. Apakah kalian terkena jebakan artikel-artikel hoax April Mop di atas? Bagikan pengalamanmu ketika terkena artikel-artikel April Mop buatan Duniaku.net di kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU