Team Liquid Tumbang! Team Faceless Berhasil Maju Ke Babak Selanjutnya!

Main Event DAC telah dimulai! banyak hal yang terjadi pada hari pertama di Main Event DAC ini. Salah satunya adalah gugurnya Team Liquid dari DAC 2017 ini.

Baca Juga

Main Event DAC hari pertama telah selesai! banyak pertandingan seru yang terjadi pada hari pertama ini. Sama halnya seperti permainan sepak bola, Dota 2 juga tidak dapat diprediksi siapa yang akan memenangkan turnamen terbesar di Asia ini. Hal-hal yang tidak terduga pun terjadi saat hari pertama berlangsung, mulai dari gugurnya sang juara dunia Wings saat melawan EG dan gugurnya Team Liquid saat berhadapan dengan Team Faceless.

Team dota 2 Liquid
gosugamers.net

Team Liquid telah mengeluarkan semua usahanya saat melawan Team Faceless pada pertandingan pertama kemarin, tetapi karena draft milik Team Faceless yang lebih superior daripada Team Liquid membuatnya harus gugur dari turnamen DAC ini.

Team Faceless terlihat telah mem-ban hero favorit milik Liquid yaitu IO dan Invoker, hal ini membuat Team Liquid harus memakai Naga Siren yang merupakan hero yang telah membuatnya berhasil bertahan di peringkat ke-3 di Group Stage. Tapi sayang winrate 100% dari Naga Siren Liquid ini harus berakhir setelah kalah melawan Team Faceless yang mempunyai Abaddon di timnya. Abaddon yang dipakai oleh Iceiceice ini sangatlah kuat, saking kuatnya membuat membuat Mind_Control ragu mengeluarkan RP-nya!

Team Liquid memang akhir-akhir ini sering menukar posisi pemainnya, Miracle- yang seharusnya menjadi Midlaner mereka harus bertukar posisi dengan GH yang merupakan support di Team Liquid. Mengapa? karena GH lebih hebat memakai naga siren ketimbang Miracle-, hal itu terbukti membuat Team Liquid berhasil mendapatkan peringkat ke-3 saat di Group Stage kemarin.

DAC 2017


Selain pertandingan antara Team Faceless dan Team Liquid, sebelumnya ada juga pertandingan antara 2 tim juara dunia yaitu EG dan Wings gaming. Pertandingan mereka pun menjadi yang paling menarik dan paling seru dihari pertama kemarin, EG yang awalnya berada di posisi kalah, berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Dengan begini EG berhasil mengamankan posisinya dan maju melawan Team Faceless di babak selanjutnya!

OG Sapu Bersih Lawannya di Fase Group! Beginilah Susunan Bracket Main Event DAC 2017

Dota Asia Championship (DAC 2017) ini telah dimulai sejak februari silam. Group Stage yang baru saja dimulai tanggal 27 Maret kemarin kini telah selesai!
Baca Juga

Akankah Team Faceless yang merupakan satu-satunya tim dari SEA berhasil mengalahkan EG nanti? kita lihat saja pertandingannya!!

Diedit oleh Fachrul Razi