Desainer Hearthstone Tertarik Rilis Game Kartu Mereka Untuk Nintendo Switch

desainer hearthstone

Setelah sebelumnya perwakilan Blizzard Entertainment, Jeff Kaplan, tertarik merilis Overwatch untuk Nintendo Switch. Kini desainer Hearthstone juga mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk merilis game kartu online terbaik itu untuk konsol Nintendo Switch.

Baca Juga

Blizzard Entertainment merupakan salah satu developer game terbesar di California, Amerika Serikat. Hampir game terbaru dari mereka selalu disambut meriah oleh para penggemarnya. Beberapa seri game unggulannya adalah seri Warcraft, Starcraft, dan Hearthstone. Dengan kemunculan konsol baru, Nintendo Switch, banyak pihak dari Blizzard Entertainment yang tertarik untuk merilis game mereka di konsol tersebut. Salah satu yang tertarik adalah desainer Hearthstone yang bernama Mike Donais.

desainer hearthstone

Sebelumnya, pada 21 Oktober 2016 lalu, akun twitter resmi dari Hearthstone melakukan cuitan yang cukup kontroversial. Mereka mengunggah foto karakter Inn Keeper, tokoh orisinal Hearthstone, dilengkapi dengan mention “@NintendoAmerica We see you #mario. #nx.” Tentu saja hal itu juga disambut oleh penggemar yang berencana untuk membeli konsol terbaru Nintendo itu.

Namun setelah dikonfirmasi oleh pihak luar, ternyata gambar tersebut merupakan meme yang merujuk pada gambar Mario mengintip gordyn. Mereka mengatakan, gambar itu hanyalah lelucon saja. Jadi pihak Blizzard Entertainment belum jelas apakah akan merilis game kartu itu untuk Nintendo Switch atau tidak. Saat itu, banyak penggemar Switch yang akhirnya geram karena sudah banyak developer lain yang memberi harapan palsu untuk Switch.

desainer hearthstone

Menariknya, salah satu desainer Hearthstone, Mike Donais, angkat bicara soal Hearthstone untuk konsol Nintendo Switch. Setelah melihat Nintendo Switch yang dirilis 3 Maret 2017, ia mengatakan:

“Secara personal saya belum membicarakan hal itu tetapi saya lebih fokus pada mendesain kartu. Hearthstone bisa diakses melalui iPads dan smartphone, jadi saya hal itu (Hearthstone untuk konsol Nintendo Switch) layak untuk didiskusikan.”

desainer hearthstone


Hal menarik lainnya, Nintendo Switch juga memiliki keunggulan fitur “touch screen.” Sehingga memungkinkan pemain untuk bebas mengontrol kartu yang mereka ingin mainkan dengan mudah. Tentunya hal ini akan menarik pemain untuk memainkan permainan kartu ini di konsol, sebab fitur tersebut tidak ditemui di PlayStation 4 maupun XBox One.
Hingga saat ini sudah banyak game kartu yang dirilis untuk kedua konsol PS4 dan XO. Jadi tidak ada salahnya juga pihak Blizzard Entertainment merilis game kartu mereka ini untuk konsol. Apalagi melihat Overwatch yang sama-sama dikembangkan Blizzard Entertainment juga bisa sukses di konsol selain PC. Apakah kamu ingin memainkan Hearthstone di Nintendo Switch?

SHARE
Previous articleRekomendasi 5 Film Hollywood Bulan April yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu
Next articleRekomendasi 5 Film Indonesia Bulan April yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.