Rekomendasi 5 Film Hollywood Bulan April yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

film bulan april

Bingung mau nonton film di bulan April? Ini rekomendasi film bulan April yang harus masuk daftarmu!

Seiring bergantinya bulan, sudah waktunya Duniaku.net untuk kembali merekomendasikan film-film luar mana saja yang harus masuk daftar tontonmu. Mulai dari film aksi, animasi, sampai komedi siap menghiburmu di bulan ini.

Baca Juga

Nah, kalau kamu kebingungan mana film luar yang mau kamu tonton di bioskop, berikut ini deretan film bulan April terbaik yang Duniaku.net rekomendasikan.

1

The Fate of the Furious

Franchise yang sudah memasuki seri ke-8 ini belum mau berhenti mengajak para penikmat film untuk ugal-ugalan mengendarai mobil super keren. Masih menampilkan muka-muka lama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, sampai Dwayne Johnson, The Fate of the Furious tentu menjadi salah satu film bulan April yang paling ditunggu-tunggu.

Digarap oleh sutradara F. Gary Gray, The Fate of the Furious mengisahkan kehidupan Dom yang telah tenang bersama Letty terganggu oleh kehidupan wanita misterius yang membawanya kembali ke dalam dunia kejahatan. Keseruan film ini bisa kamu saksikan mulai 14 April nanti.

2

Aftermath


Arnold Schwarzenegger kembali namun bukan menjadi robot pembunuh, melainkan seorang pria yang harus kehilangan istri dan kedua anaknya dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Ia pun menyalahkan pihak pengontrol lalu lintas udara dan menuntut jawaban dari tragedi yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Aftermath akan mulai dirilis di bioskop tanggal 7 April mendatang.

3

The Boss Baby

Dari judul dan gambar posternya saja, mungkin kamu sudah bisa membayangkan bagaimana kelucuan yang bakal terjadi di dalam film ini. The Boss Baby merupakan film produksi Dream Works Animation yang disutradari oleh Tom McGrath. Film ini juga turut dibintangi “Si Spiderman” Tobey Maguire yang akan mengisi suara karakter Older Tim.

The Boss Baby menceritakan kecemburuan bocah berumur 7 tahun terhadap adiknya. Pasalnya, ia menganggap kasih sayang orang tuanya hanya tertuang kepada adiknya tersebut. Karena hal tersebut ia kemudian membuat rencana untuk mengembalikan kasih sayang dari orang tuanya. Namun siapa sangka rencananya tersebut malah membawa ia dan adiknya melakukan sebuah perlawanan terhadap sebuah perusahaan yang bernama CEO Puppy Co.

4

Going in Style

Dari jajaran pemainnya, mungkin kamu akan tergiur untuk menyaksikan film remake ini. Sebut saja beberapa nama besar seperti Morgan Freeman, Michael Caine, Alan Arkin, Matt Dillon dan Ann-Margret. Sedangkan posisi sutradara diisi oleh Zach Braff.

Going in Syle mengisahkan premis yang cukup unik, di mana tiga orang manula yang putus asa karena dana pensiun mereka ditahan oleh pihak kantor. Merasa frustasi, mereka pun bertindak dengan cara merampok perusahaan tersebut dan mengambil hak pensiun mereka.

5

Guardians of Galaxy Vol. 2

Selain The Fate of the Furious, Guardians of Galaxy vol. 2 mungkin film bulan April lainnya yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar film fiksi.

Melanjutkan kisah para penjaga galaksi yang dipimpin oleh Star-Lord (Chris Pratt) dengan anggotanya, mantan anak buah Thanos, Gamora (Zoe Saldana), si imut tapi mematikan, Baby Groot (Vin Diesel), Drax (Dave Bautista) dan Rakun yang dapat berbicara, Rocket Racoon (Bradley Cooper). Dalam perjalanan tersebut, turut terungkap misteri asal usul Peter Quill dan siapa ayahnya.

Sutradara James Gunn akan lebih menyoroti sisi emosional dan menggali lebih dalam karakter Peter Quill. Rencananya, film Guardians of Galaxy Vol. 2 akan dirilis mulai 25 April 2017.

Dari yang Serius sampai Bikin Ngakak, Inilah 5 Film Tentang Dunia Kerja yang Wajib Ditonton!

Deretan film tentang dunia kerja ini, akan memberikan gambaran bagaimana realita kehidupan sebenarnya terjadi di sini! Kamu harus tonton!
Baca Juga

Film manakah di bulan April ini yang paling kamu tunggu-tunggu?