Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini!

Apa saja persyaratannya? Apakah kamu juga bisa mendaftar? Simak artikel berikut ini!

Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini!

Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini! lolesports.com[/caption]

Salah satu perushaan game mobile terkenal di dunia, Supercell, sedang mencari caster atau komentator untuk Clash Royale. Apakah kamu orang yang dicari?

[duniaku_baca_juga]

Setelah game terkenal Supercell, Clash of Clans, mengalami kesuksesan yang besar, mereka membuat suatu game yang merepresentasikan game yang identik dengan clan war-nya tersebut. Game tersebut ialah Clash Royale.

Ternyata, baru menginjaki umur satu tahun, Clash Royale sudah menjadi salah satu game mobile terkenal baik di Play Store maupun di App Store. Kini, mereka membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi bagian dari tim mereka. Dan dibayar. Ya, dibayar.

Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini! vgmag.ir[/caption]

Melalui akun Twitter resmi @ClashRoyale, mereka mengumumkan bahwa saat ini sedang dicari orang-orang yang berbakat untuk melakukan casting atau komentator pada acara-acara esport yang akan diadakan oleh Supercell kedepannya pada region Amerika Serikat, Eropa, maupun Amerika Latin.

https://twitter.com/ClashRoyale/status/849042439604027393

Tak tanggung-tanggung, mereka mempos pengumuman perekrutan bersamaan dengan tautan menuju formulir pendaftarannya. Ini kesempatan yang bagus bagi para clasher yang gemar bermain Clash Royale untuk menunjukkan peformanya dalam melakukan casting.

Casting sendiri merupakan salah satu profesi yang sangat menyenangkan apabila kamu menyukai public speaking maupun gemar bermain game yang kamu komentari. Dalam dunia esport, banyak caster yang pada awalnya berniat untuk menjadi pemain profesional namun tidak terlaksanakan. Selain itu, mereka memilih untuk tidak menjadi pegawai kantoran yang bekerja untuk perushaan game.

Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini! ebetfinder.com[/caption]

[duniaku_adsense]

Hal ini yang membuat mereka lebih condong untuk memilih menjadi caster yang berada langsung dibawah perushaan yang menaungi game yang di-cast. Namun, kadang tidak mudah menjadi seorang caster. Ternyata, dibalik suatu acara esport yang sukses terdapat suatu caster yang bagus, dan dibalik caster yang bagus terdapat terdapat latihan, persiapan, dan kerja yang keras.

[read_more id="303530"]

Jika kamu memiliki bahasa Inggris atau Spanyol yang lancar, atau bahkan keduanya, dan tentunya menyukai Clash Royale, ini kesempatan yang bagus untuk melebarkan sayap kamu. Langsung saja kamu bisa mendaftarkan diri kamu pada tautan berikut ini.

Semoga berhasil menjadi caster asal Indonesia pertama yang meliput Clash RoyaleClasher!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU