Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto

evolusi naruto

Evolusi Naruto dari masa ke masa ini tunjukkan perubahan menarik dari karakter Naruto.

Meskipun episode terakhir Naruto, episode 500 (atau episode 720 jika kalian menghitung juga 220 episode bagian pertama serial anime Naruto), yang tayang beberapa waktu yang lalu membuat fans Naruto kangen berat. Karena serial Naruto telah menemani kita selama 18 tahun lamanya dan waktu tidak terasa berlalu begitu cepat. Banyak hal yang bisa dikenang dari Naruto, salah satunya perkembangan evolusi Naruto dari masa ke masa.

Serial anime yang sudah menemani kalian sejak 15 tahun yang lalu ini resmi berakhir kemarin melalui Naruto Shippuden 500. Setelah lebih dari tiga bulan kalian dihibur dengan filler yang menghibur dan menegangkan melalui Sasuke Shinden, Shikamaru Hiden dan Konoha Hiden, episode 500 ditutup dengan acara pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto episode 500 ini sangat spesial, dan kembali menunjukkan superioritas versi anime dengan manga.

Baca Juga

Evolusi Naruto dari masa ke masa ini tentunya menarik untuk diikuti, karena dibandingkan karakter lainnya, kehidupan Naruto diungkap bahkan dari masa ia baru lahir ke dunia. Lalu kehidupannya berkembang dari masa kanak-kanak yang dikucilkan masyarakat, jadi Genin tak berbakat, hingga menjadi andalan Konoha bahkan menjadi Hokage selanjutnya.

Evolusi Naruto dari masa ke masa antara lain adalah:

Naruto Baru Lahir

Saat Naruto baru lahir pun kisahnya sudah tragis. Ayah dan ibunya berkorban untuk menenangkan Kurama sang Kyuubi. Mereka mengunci Kurama di dalam tubuh Naruto yang baru lahir, namun mereka kehilangan nyawa mereka dan meninggalkan Naruto sebatang kara.

Naruto 4 Tahun

Ketika Naruto berumur 4 tahun, ia mulai berulah. Dianggap sebagai anak terkutuk di seantero desa Konoha, membuat ia terkucilkan namun mencoba mencari perhatian.

Naruto 5 Tahun

Masa ketika Naruto mulai muncul di akademi. Salah satu momen menarik tentunya bagaimana ia bertemu dengan Hinata Hyuuga, serta sering berkelahi dengan Sasuke

Naruto 8 Tahun

Naruto yang suka muncul pada masa flashback, biasanya menunjukkan betapa Naruto menderita karena sendirian dan dikucilkan masyarakat.

Naruto 10 Tahun

Naruto mulai mengenakan kostum khas bernuansa oranye dan biru

Naruto 12 Tahun


Naruto mulai mendaftarkan diri di akademi ninja Konoha. Ia mulai mengenakan emblem Konoha. Salah satu hal menarik adalah foto diri saat mendaftarkan diri ke akademi ninja Konoha.

Naruto 13 Tahun

Masa-masa ketika Naruto bergabung dengan team 7, mengikuti ujian Chuunin, hingga latihan dengan Jiraiya.

Naruto Jinchuuruki versi 1

Naruto mencoba menyelimuti diri dengan chakra jinchuuruki. Mode ini memiliki tahapan berupa pertambahan ekor dari 1 ekor, 2, hingga 4 ekor. Muncul ketika Naruto vs Sasuke.

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat evolusi Naruto selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleMakin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!
Next articleSelain Kini Anti Air, Fakta Baru Xiaomi Mi6 Ini Bakal Otomatis Bikin Mifans Illfeel
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.