Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto

Jadi, evolusi Naruto mana yang paling kamu suka?

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto

Evolusi Naruto dari masa ke masa ini tunjukkan perubahan menarik dari karakter Naruto.

Meskipun episode terakhir Naruto, episode 500 (atau episode 720 jika kalian menghitung juga 220 episode bagian pertama serial anime Naruto), yang tayang beberapa waktu yang lalu membuat fans Naruto kangen berat. Karena serial Naruto telah menemani kita selama 18 tahun lamanya dan waktu tidak terasa berlalu begitu cepat. Banyak hal yang bisa dikenang dari Naruto, salah satunya perkembangan evolusi Naruto dari masa ke masa. Serial anime yang sudah menemani kalian sejak 15 tahun yang lalu ini resmi berakhir kemarin melalui Naruto Shippuden 500. Setelah lebih dari tiga bulan kalian dihibur dengan filler yang menghibur dan menegangkan melalui Sasuke Shinden, Shikamaru Hiden dan Konoha Hiden, episode 500 ditutup dengan acara pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto episode 500 ini sangat spesial, dan kembali menunjukkan superioritas versi anime dengan manga. [duniaku_baca_juga] Evolusi Naruto dari masa ke masa ini tentunya menarik untuk diikuti, karena dibandingkan karakter lainnya, kehidupan Naruto diungkap bahkan dari masa ia baru lahir ke dunia. Lalu kehidupannya berkembang dari masa kanak-kanak yang dikucilkan masyarakat, jadi Genin tak berbakat, hingga menjadi andalan Konoha bahkan menjadi Hokage selanjutnya. Evolusi Naruto dari masa ke masa antara lain adalah:

Naruto Baru Lahir

Saat Naruto baru lahir pun kisahnya sudah tragis. Ayah dan ibunya berkorban untuk menenangkan Kurama sang Kyuubi. Mereka mengunci Kurama di dalam tubuh Naruto yang baru lahir, namun mereka kehilangan nyawa mereka dan meninggalkan Naruto sebatang kara.

Naruto 4 Tahun

Ketika Naruto berumur 4 tahun, ia mulai berulah. Dianggap sebagai anak terkutuk di seantero desa Konoha, membuat ia terkucilkan namun mencoba mencari perhatian.

Naruto 5 Tahun

Masa ketika Naruto mulai muncul di akademi. Salah satu momen menarik tentunya bagaimana ia bertemu dengan Hinata Hyuuga, serta sering berkelahi dengan Sasuke

Naruto 8 Tahun

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Naruto yang suka muncul pada masa flashback, biasanya menunjukkan betapa Naruto menderita karena sendirian dan dikucilkan masyarakat.

Naruto 10 Tahun

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Naruto mulai mengenakan kostum khas bernuansa oranye dan biru

Naruto 12 Tahun

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto [duniaku_adsense] Naruto mulai mendaftarkan diri di akademi ninja Konoha. Ia mulai mengenakan emblem Konoha. Salah satu hal menarik adalah foto diri saat mendaftarkan diri ke akademi ninja Konoha.

Naruto 13 Tahun

Masa-masa ketika Naruto bergabung dengan team 7, mengikuti ujian Chuunin, hingga latihan dengan Jiraiya.

Naruto Jinchuuruki versi 1

Naruto mencoba menyelimuti diri dengan chakra jinchuuruki. Mode ini memiliki tahapan berupa pertambahan ekor dari 1 ekor, 2, hingga 4 ekor. Muncul ketika Naruto vs Sasuke.

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat evolusi Naruto selanjutnya...

Dari titik ini, kisah Naruto memasuki fase kedua. Jika dalam anime, Naruto pada masa ini memiliki judul Naruto Shippuden. Hal ini ditandai dengan time skip dua tahun selama Naruto berlatih di bawah bimbingan Jiraiya. Pada masa ini, Naruto juga mengenakan kostum baru, dan menguasai beberapa transformasi dari menggunakan chakra Kyuubi, hingga menguasai Sage Mode dan Six Path Sage. Jika kita ingat kembali, pada masa ini terlihat perubahan signifikan pada Naruto, terutama tinggi badannya dibandingkan dua tahun lampau.

Naruto 15 tahun

Dua tahun timeskip karena Naruto latihan di bawah bimbingan Jiraiya dan perseteruan dengan Akatsuki dimulai. Kostum Naruto mengalami perubahan dari aksen oranye-biru menjadi oranye-hitam

Naruto Jinchuuruki versi 2

Naruto mencoba menyelimuti diri dengan chakra jinchuuriki tahap selanjutnya. Namun karena melebihi kemampuan Naruto, ia justru jadi kehilangan kesadaran. Muncul ketika Naruto vs Orochimaru.

Naruto Incomplete Tail Beast Mode

[duniaku_baca_juga] Naruto ketika membangkitkan chakra tail beast, namun masih pada tahap belum sempurna. Muncul pada episode filler Power arc

Naruto Sage Mode

Pada saat kematian jiraiya, naruto pun belajar sage mode di Gunung Myobukuzan dan berhasil menguasai sage mode. Tahap perubahan fisik naruto yang berubah hanya bagian matanya,tapi sayang pada tahap ini naruto tidak bisa menggabungkan dirinya dengan Fukusaku dan Shima karena Chakra Kyubi yang ada dalam Tubuh Naruto.

Naruto 17 Tahun (4th Shinobi World War)

Masa dimana Naruto harus menyempurnakan ilmunya, menghadapi puncak konflik melawan Akatsuki. Tidak ada perubahan kostum pada Naruto, namun ada beberapa jurus yang mengubah wujudnya.

Naruto Kyubi Chakra Mode

Masa awal ketika Naruto mencoba menguasai chakra dari Kyuubi. Pada saat ini Kurama masih menolak bekerja sama dengan Naruto sehingga ia tidak bisa menggunakan Tailed Beast Ball. Naruto Kyuubi Chakra Mode (failed) Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Pada masa latihan menguasai chakra Kyuubi tentu sempat mengalami kegagalan. Naruto saat ini justru malah berwujud Kyuubi kecil bercampur watak Naruto.

Naruto Bijuu Mode

Pada bentuk ini Naruto telah menguasai chakra Kyuubi dan Kurama mau bekerjasama dengan Naruto. Ia pun bisa mengeluarkan serangan Tailed Beast Ball.

Naruto Tailed Beast Mode

Chakra Naruto bisa membentuk wujud Kurama. Karena ikatannya dengan Kurama belum sempurna, ia bisa berwujud Tailed Beast Mode hanya selama lima menit. Perkembangan selanjutnya ia bisa berwujud selama delapan menit bahkan lebih. Karena bukan transformasi sempurna, Naruto masih bisa melakukan jurus-jurusnya seperti Rasengan dan Kagebunshin no Jutsu.

Naruto Bijuu Sage Mode

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Naruto bisa menyatukan wujud Bijuu dengan wujud Sage. Pada mode ini, ia bisa menyerap tenaga natural dengan lebih cepat.

Naruto Six Paths Sage Mode

Wujud Naruto dalam menguasai Six Paths Sage Chakra. Pada wujud ini Naruto setara dengan kekuatan Sasuke Uchiha dalam wujud Susanoo.

Naruto Ashura Kurama Mode

Berkat chakra Six Paths Sage, Naruto bisa menjadi Tail Beast Mode dalam jurus kagebunshin dan menggabungkan tiga clone itu menjadi satu wujud kyubi. Pada tail beast mode ini Naruto memiliki tiga kepala, dan tiga tangan, sehingga chakra nya menyerupai wujud chakra avatar nenek moyangnya, Ashura Ōtsutsuki.

Naruto 19 Tahun

Naruto dalam gaya baru pada film Naruto The Last. Rambutnya dipangkas, serta pakaiannya dominan aksen hitam-oranye. Tidak lupa syal rajutan Hinata Hyuuga. Bisa dibilang Naruto saat ini justru menjadi sosok yang populer karena jasanya di 4th Shinobi World War.

Naruto Complete Kurama Mode

Naruto telah menguasai chakra Kurama pada masa ini, sehingga wujud Kurama Mode-nya menjadi komplit. Ia juga bisa berwujud Bijuu Sage Mode.

Naruto 20 Tahun

Naruto pun memutuskan untuk menikahi Hinata Hyuuga pada usia 20 tahun.

Naruto 22 Tahun

Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Pada masa kosong, Naruto memiliki anak bersama Hinata yaitu Boruto (lahir setelah Naruto menikah) dan Himawari (lahir dua tahun kemudian).

Naruto Hokage (28 Tahun)

Naruto pun menggantikan Kakashi dan menjadi Hokage ke-7. Ini mulai terlihat pada chapter 700. Naruto 30 Tahun Baru Tahu? Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa yang Bikin Kamu Kangen Naruto Naruto Hokage pada masa cerita Naruto GaidenNine-Tails Chakra Mode sebagai hokage juga terlihat di kisah ini, namun sekilas tampak Naruto lengah dalam menghadapi lawannya sehingga ia bisa terluka. Naruto 32 tahun Naruto pada masa film Boruto: Naruto the Movie. [duniaku_adsense] Jadi, evolusi Naruto mana yang paling kamu suka? Diedit oleh Nugraha "Snow" Satria

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU