Makin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!

Cerita panjang Izuku Midoriya sebagai pahlawan super tentu bakal semakin seru dengan hadir selama 25 episode!

Makin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!

Makin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!

Deretan anime spring 2017 mulai dirilis sejak 1 April. Tirai baru dari anime spring dibuka oleh kelanjutan dari anime My Hero Academia. Tentu para penggemar sudah menunggu-nunggu kelanjutan cerita dari Izuku Midoriya sebagai seorang pahlawan yang bersekolah di Yuuei Academy ini.

Selain kembali tayang, para penggemar rasanya perlu banyak berterima kasih kepada studio Bones. Pasalnya, di musim keduanya ini, My Hero Academia bakal hadir dalam 25 epsisode.

[duniaku_baca_juga]

Di musim pertamanya, anime garapan Kenji Nagasaki terdiri dari 13 episode. Mengisahkan seorang anak bernama Izuku Midoriya yang tidak diberkahi kekuatan super saat lahir. Padahal saat itu, 80% manusia dibekali kekuatan super yang disebut Quirks. Jadi tak aneh, ketika seseorang sejak kecil sudah bercita-cita sebagai pahlawan super.

Izuku sempat frustrasi karena dirinya termasuk segelintir orang yang tak memiliki Quirks. Namun, Izuku tak patah arang untuk bisa menjadi seorang pahlawan super. Dengan motivasi tinggi, ia berusaha masuk SMA Yuei, yang notabene adalah sekolah khusus bagi anak-anak yang ingin menjadi pahlawan. Tapi tentu saja untuk masuk sekolah tersebut, diperlukan bakat alami dalam bentuk Quirks.

Beruntung suatu ketika dirinya bertemu dengan sang superhero idola All Might yang membuat Izuku bersemangat kembali menjadi pahlawan super. Rahasia di balik All Might inilah yang akan mengawali perjuangan Izuku sebagai pahlawan super.

[duniaku_adsense]

Makin Puas, My Hero Academia Season 2 Bakal Memiliki 25 Episode!

Di musim keduanya ini, akan mengambil latar SMA Yuei yang baru saja diserang oleh sekolompok penjahat. Selain itu, perjuangan Izuku sebagai pewaris tahta kekuatan dari All Might pun masih menjadi fokus utama dalam mengembangkan cerita.

Seperti yang ditulis dalam website resminya, My Hero Academia atau Boku no Hero Academia memperlihatkan arena turnamen yang akan dipakai untuk berduel. Nampaknya Izuku Midoriya yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apa-apa, semakin menunjukan tekadnya sebagai sosok superhero sebagaimana yang telah ia cita-citakan.

Di episode pembuka juga turut menampilkan kisah masa lalu Ochaco Uraraka. Di mana diceritakan asal-usul mengapa Ochaco memilih untuk menjadi seorang pahlawan super. Padahal di season pertama, karakter wanita pendiam ini kurang mendapat porsi atau bisa dibilang bukan sosok yang menonjol.

[read_more id="297399"]

Apakah Ochaco ternyata punya pengaruh besar dalam perjuangan Midoriya Izumi membasmi para aliansi penjahat? Tentunya kita harus menyaksikan serial My Hero Academia sepanjang 25 episode ini!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU