Ini Daftar 5 Anime Winter Terburuk Versi Goboiano. Apakah Kamu Setuju?

anime winter terburuk

Adakah anime winter favoritmu yang terpilih sebagai anime winter terburuk versi Goboiano?

Anime Winter 2017 baru saja resmi berakhir. Seperti biasanya, di setiap musim tentu bakal hadir anime terbaik yang memberi kesan menyenangkan bagi penonton. Tapi tak sedikit juga anime-anime yang diluar ekspetasi penggemar karena jalan cerita yang buruk dan bertele-tele atau kualitas grafik yang jauh dari kata memuaskan.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, situs Goboiano merilis daftar anime winter mana saja yang dicap sebagai anime winter terburuk pada tahun ini. Terdapat 1.936 fan yang berpartisipasi dalam voting tersebut. Dan terpilihlah lima besar anime winter terburuk versi pembaca Goboiano.

5

Masamune-kun’s Revenge - 194 Suara

Anime ini menceritakan kisah transformasi laki-laki bernama Makabe Masamune. Dari tadinya berbadan gemuk, dia akhirnya menjadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan juga terampil dalam olahraga. Dahulu ia selalu diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasan, keadaan justru jadi lebih rumit.

Selain menceritakan perjuangan Makabe Masamune untuk membalas dendam perilaku Adegaki Aki, Masamune-Kun no Revenge juga sering diselipkan adegan-adegan fans service.

Anime yang diproduksi oleh studio Silver Link ini mendapatkan 194 suara dan berada di posisi kelima sebagai anime winter terburuk versi Goboiano.

4

Fuuka - 194 Suara


Fuuka adalah anime winter 2017 yang diangkat dari manga karya Seo Kouji. Mengisahkan seorang pemuda bernama Yuu Haruna, yang baru saja pindah sekolah dan punya masalah kecanduan bermain Twitter. Cerita semakin menarik ketika tak sengaja Yuu Haruna bertabrakan dengan gadis misterius bernama Fuuka Akitsuki.

Alur ceritanya yang dibuat berbeda dengan apa yang ditampilkan di dalam manga menjadi salah satu faktor besar mengapa anime Fuuka tidak disukai oleh penggemar. Terbukti dari 194 fan yang memilih Fuuka sebagai anime winter terburuk.

3

One Room - 232 Suara

anime winter terburuk

Anime bergenre slice of life ini mengisahkan tiga orang gadis yang tinggal dalam satu kamar. Cerita pun dibagi-bagi sesuai karakter yang ditampilkan. Seperti Yuu Hanasaka, gadis berusia 17 tahun yang pergi ke Tokyo untuk mengikuti ujian. Lalu ada Natsuki Momohara, anak SMA yang naif namun bertanggung jawab. Dan yang terakhir ada Moka Aoshima seorang penyanyi dan penulis lagu yang terpaksa tinggal di Tokyo sebagai pekerja paruh waktu.

Anime One Room dianggap salah satu yang terburuk pada winter tahun ini. Terlihat dari 232 suara yang diberikan fan kepada anime garapan studio Typhoon Graphics.

2

Super Lovers 2 - 310 Suara

anime winter terburuk

Walau kadang bisa menyerap para fan girl, terkadang ada juga anime yaoi yang mengecewakan. Contohnya ya judul yang satu ini. Aime yang mengisahkan hubungan romantis antara seorang kakak yang bernama Haru dan adik angkatnya, Ren, kurang disukai.

Di season keduanya, cerita semakin berfokus pada hubungan menggelikan di antara kakak adik ini. Super Lovers 2 menduduki posisi kedua sebagai anime winter terburuk dengan 310 suara.

1

Hand Shakers - 639 Suara

anime winter terburuk

Dan anime winter terburuk yang menduduki posisi pertama adalah Hand Shakers dengan 639 suara. Berlatar di sebuah tempat di Osaka, di sana terdapat beberapa orang yang biasa dikenal dengan Hand Shakers yaitu pasangan yang dapat memanggil “Nimrodes”.

Di produksi oleh studio GoHands, anime ini dirilis perdana pada 11 Januari 2017. Di Myanimelist sendiri, Hand Shakers hanya mendapat skor 5,68 dari 7 ribu user.

5 Anime Winter 2017 yang Mustahil Ditayangkan di TV Nasional

Jika kamu berharap anime winter 2017 bisa ditayangkan di TV Nasional, ada baiknya buang jauh-jauh harapanmu untuk menonton kelima anime berikut ini.
Baca Juga

Apakah kamu setuju dengan daftar anime winter terburuk versi Goboiano di atas? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBoruto Episode 1: Awal Kisah Shinobi Generasi Baru
Next articleSelamat! 15 Game Lokal Ini Jadi Finalis di Indonesia Games Contest 2017!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca