Galeri Foto Xiaomi Mi Fan Festival 2017: Hadirnya 2 Smartphone Serta Fitur Xiaomi yang Siap Buat Kamu Terkejut

Mi Fan Festival 2017
Mr. Donovan Membuka acara Mi Fan Festival 2017

Selama 4 hari ke belakang, Xiaomi telah merilis berbagai bocoran mengenai produk yang akan mereka rilis pada acara Mi Fan Festival 2017. Tim Duniaku.net yang diwakili oleh saya hadir dan menyaksikan langsung rangkaian acara dan siap saya bahas tuntas di sini.

Baca Juga
Mi Fan Festival 2017
Banner depan acara Mi Fan Festival 2017

Perusahaan gadget dan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja melaksanakan acara Mi Fan Festival 2017 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka mulai pukul 10.30 WIB hingga 16.00 WIB tadi. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperingati hari jadi Xiaomi ke-7 bersama komunitas-komunitas Xiaomi yang berada di seluruh Indonesia.

Mi Fan Festival 2017
Terlihat antusiasme dari para penggemar Xiaomi

Ketidaksabaran para pecinta Xiaomi sudah mulai terasa ketika menuju tempat acaranya yakni Ball Room Kasablanka yang terletak di lantai 3. Terlihat para penggemar Xiaomi dari Jakarta, Solo, Cianjur, Cirebon, Tasikmalaya dan beberapa kota lain di Indonesia sudah berada di mal bahkan jauh sebelum acaranya dimulai.

Ketika memasuki ruangan Ball Room Kasablanka, keceriaan para penggemar Xiaomi semakin menjadi. Mereka menyanyikan yel-yel Indonesia, serasa sedang menonton tim nasional kita bertanding di layar lebar. Ternyata mereka sudah tidak sabar untuk mendengar launching produk baru Xiaomi beserta (yang terpenting) harganya.

Mi Fan Festival 2017
Mr. Donavan Sung

Para hadirin langsung berteriak gembira ketika Mr. Donovan Sung sang Direktur Product Management and Marketing Xiaomi Global menaiki panggung untuk menyambut para Xiaomi Lovers. Selain Mr. Donovan, terdapat juga Shannedy Ong selaku Country Director Qualcomm Snapdragon, Hasan Aulia selaku CEO Erajaya, dan Basuki Ebtayani selaku General Manager Device Bundling and Strategy dari Telkomsel yang menyampaikan sambutan mereka masing-masing.

Mi Fan Festival 2017
Mi Community diadakan untuk menanungi komunitas Mi di Indonesia

Para pembicara dari masing-masing perusahaan menjelaskan mengenai bagaimana kerja sama dengan Xiaomi selama ini beserta menunjukkan statistik kepada para hadirin. Mr. Donovan kemudian mengumumkan mengenai aplikasi komunitas Xiaomi yang dinamakan Mi Community. Kamu bisa men-download aplikasi ini di smartphone Xiaomi kamu ataupun ke c.mi.com.

Setelah Harga Redmi Note 4 Dibocorkan, Apa Lagi Kejutan Berikutnya dari Xiaomi?

Setelah Xiaomi mengumumkan akan adanya Redmi Note 4 pada 19 Januari lalu, kini mereka siap menyelenggarakan acara peluncuran resminya beserta informasi launching produk lainnya. Penasaran? Simak artikel berikut ini!
Baca Juga

Lalu hal yang paling ditunggu-tunggu datang. Mr. Donovan memberikan informasi mengenai Xiaomi Redmi Note 4 terlebih dahulu. Dalam penyampaiannya, tampak para penonton sudah tidak terkejut karena sudah dirilis pada halaman resmi Facebook Redmi Indonesia. Harga yang ditawarkan Xiaomi untuk Redmi Note 4 adalah Rp. 2.399.000.

Mi Fan Festival 2017
Harga Redmi Note 4

Fitur utama yang dihadirkan oleh Xiaomi Redmi Note 4 antara lain:

  • Qualcomm Snapdragon 625 dengan teknologi 14nm FinFET (Octa-core 2.0GHz)
  • Baterai 4100mAh
  • Kamera 13MP CMOS dengan PDAF, 5MP kamera depan
  • Bodi metal premium, dilapisi garis aluminium
  • 5.5-inch Full HD display
  • Dual SIM (3-choose-2 hybrid SIM tray)
  • Dukungan jaringan LTE
  • Penyimpanan microSD yang dapat di-upgrade hingga 128GB
  • Sensor sidik jari
  • IR Blaster
  • Tersedia dalam warna Gold dan Black

Untuk Xiaomi Redmi Note 4 sendiri sudah bisa kamu pesan mulai pukul 12.00 WIB hari ini.

Setelah penyampaian mengenai Redmi Note 4, Mr. Donovan berlanjut ke produk Xiaomi selanjutnya yang kembali dihiasi oleh sorak-sorai para Xiaomi Lovers. Kali ini beliau merilis Xiaomi Redmi 4X. Walaupun sudah diprediksi oleh para hadirin dengan adanya bocoran 2 gambar smartphone bersampingan, namun yang jadi pertanyaan utamanya adalah harga di Indonesia. Ternyata harganya adalah Rp. 2.099.000

Mi Fan Festival 2017
Harga Redmi 4X

Fitur utama yang dihadirkan oleh Xiaomi Redmi 4X antara lain adalah:

  • Qualcomm Snapdragon 435 dengan (1.4GHz Octa-core)
  • Baterai 4100mAh
  • 13MP kamera utama dengan PDAF; 5MP kamera depan
  • 5-inch HD display
  • Dual SIM (3-choose- 2 hybrid SIM tray)
  • Dukungan jaringan LTE
  • 3GB RAM + 32GB Flash
  • Penyimpanan microSD yang dapat diupgrade hingga 128GB
  • Sensor sidik jari
  • Tersedia dalam warna Gold dan Black

Untuk Xiaomi Redmi 4X sendiri kamu bisa pesan pada akhir April ini.

Setelah acara pengumuman tersebut, para media dan tamu dipersilahkan untuk mengunjungi display yang sudah di siapkan di belakang ruangan. Di sini kamu bisa melihat galeri berikut ini:

Mi Fan Fastival 2017
Penampakan Redmi Note 4 yang sangat elegan dengan harga murah. Pantau terus Duniaku.net karena ada liputan khusus untuk smartphone yang satu ini
Mi Fan Festival 2017
Penampakan Redmi Note 4 emas
Mi Fan Festival 2017
Penampakan Redmi 4X hitam
Mi Fan Festival 2017
Penampakan dari Redmi 4X emas
Mi Fan Festival 2017
Mr. Donovan memperlihatkan secara langsung Redmi 4X

Berikut merupakan hasil liputan dari Duniaku.net dalam acara Mi Fan Festival 2017! Apakah kamu tertarik untuk membeli Redmi 4x atau Redmi Note 4?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci
Next articlePoint Blank Mobile Indonesia Tutup! Ini Alasannya!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.