Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Boruto mengaktifkan tenseigan!? Pembunuh Naruto muncul semenjak episode pertama! Yuk, lihat gambar-gambar pertama dari anime Boruto! (SPOILER ALERT)

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Boruto mengaktifkan tenseigan!? Pembunuh Naruto muncul semenjak episode pertama! Yuk, lihat gambar-gambar pertama dari anime Boruto! (SPOILER ALERT)

[duniaku_baca_juga]

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Boruto: Naruto Next Generations atau lebih dikenal dengan Boruto akhirnya dirilis juga hari ini. Meskipun anime ini baru dirilis di Jepang sampai saat tulisan ini dibuat, tetapi sudah cukup banyak gambar spoiler episode pertama Boruto yang bertebaran, mulai dari Boruto mengaktifkan tenseigan hingga pembunuh Naruto, Kawaki. Jadi, bagi kamu yang penasaran dan nggak sabar untuk menonton Boruto, kamu bisa melihat gambar-gambar spoiler anime Boruto yang kita temukan ini.

[read_more id="304766"]

Spoiler Alert

Meskipun disinyalir berbeda dengan versi manga dan akan menceritakan kisah original (filler), namun tampaknya anime Boruto sendiri dibuka dengan adegan yang sama dengan manga Boruto. Di sini, kita bisa melihat penampilan perdana Kawaki di anime beserta dengan Boruto yang telah dewasa. Terlihat keduanya tengah bertarung dengan sengit.

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Di adegan yang lain, kita bisa melihat Boruto kecil seperti yang kita kenal saat ini memegangi mata kanannya. Sepertinya, dia merasakan keanehan pada mata kanannya. Dari sela-sela jemarinya, kita juga bisa melihat matanya telah berubah warna.

[read_more id="304667"]

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

[read_more id="251072"]

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum jelas apa mata kanan Boruto itu. Tetapi, dilihat dari warna biru yang menyala terang, mata kanan Boruto sangat mirip sekali dengan tenseigan mirip Toneri Otsutsuki dalam Boruto the Movie. Apakah ini berarti Boruto akan mengaktifkan tenseigan di anime Boruto? Bisa jadi, mengingat Boruto memiliki darah Uzumaki dan Hyuuga. Bagi kamu yang bingung, kamu bisa membaca artikel kami ini yang menjelaskan kenapa Boruto mampu mengaktifkan tenseigan.

[read_more id="304581"]

Dilain pihak, kita juga bisa melihat beberapa keadaan dari rumah Naruto, lalu Himawari dan yang lainnya.

Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS) Pembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)

Perlu diingat, bahwa saat tulisan ini dibuat, episode pertama Boruto hanya di Jepang. Jadi, informasi yang tersedia juga sangat terbatas. Akan tetapi, mengingat episode pertamanya sendiri dirilis pada hari ini, tinggal menunggu waktu hingga kita benar-benar bisa menonton anime Boruto.

Apakah kamu tertarik untuk menonton anime Boruto?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU