Bukan Hoax, Stefan William Kembali Hidup dalam Sinetron Berjudul Boy

sinetron boy

Lama tak ada kabar, Stefan William dikabarkan bakal come back ke dunia sinetron tanah air. Aktor kelahiran Amerika ini rencanaya tampil dalam sinetron Boy yang tayang di SCTV.

Nama Stefan William mencuri perhatian dunia hiburan Indonesia ketika dirinya memerankan karakter Boy Wirawan dalam sinetron Anak Jalanan.

Meski sinetron yang tayang di jam prime time itu kerap kali mendapat teguran KPI, namun tak membuat pamor Boy Wirawan turun. Sebaliknya, nama Boy Wirawan semakin berkibar selaku ikon baru idola anak-anak dan ibu-ibu masa kini.

Baca Juga

Sayang karier Stefan William sebagai Boy Wirawan harus berakhir pada akhir tahun lalu. Isu konflik internal dan pernikahannya dengan Celine Evangelista di tengah-tengah kesibukan syuting sinetron kejar tayang menjadi salah satu faktor mengapa Stefan William akhirnya hengkang dari program yang telah membesarkan namanya tersebut.

Selepas meninggalkan sinetron Anak Jalanan, ternyata karier Stefan William di dunia akting belum menurun. Terbukti dengan terpilihnya ia membintangi sebuah sinetron baru yang bakal tayang di SCTV.

Meski bertajuk sinetron baru, namun Stefan William akan tetap memainkan karakter Boy yang imejnya sudah sangat melekat pada diirnya. Namun yang membedakan sinetron Boy dengan Anak Jalanan adalah tidak adanya geng motor dan adegan balap liar di jalanan.

BOY Hanya Di SCTV #BoyDiSCTV #BoySCTV

A post shared by FanBase PH.Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on


Seperti beberapa bocoran yang bersumber di dunia maya, untuk menambah daya tarik sinetron Boy, Stefan William secara khusus mempelajari ilmu bela diri Wing Chun yang berasal dari negeri Cina. Ya, nampaknya bakal banyak adegan perkelahian yang ditampilkan Stefan William dalam sinetron terbarunya ini.

Meskipun belum ada kabar resmi dari pihak SCTV, namun netizen sudah antusias melihat karakter Boy Anak Jalanan ini kembali hadir menghibur penikmat sinetron tanah air.

Berbagai komentar baik itu positif maupun negatif dengan cepat memenuhi akun Instagram @sinemartcommunity yang mengunggah foto cover sinetron Boy. “Trmksh sdh mngabulkan keinginan q.krn judul boy lbh cocok n mnjual,emak2 jg lbh gmpg nyebutnya,” kata akun @hoshikotanti. “Boy bangkit dari kubur harusnya. Buat judul sinetron…hehhehehe,” ujar akun @muhammad_mehmet.

Nah bagaimana tanggapanmu sendiri terkait kemunculan kembali Boy dari “kematiannya”?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSambil Nunggu Boruto Tayang Global TV, Ngakak Dulu Lihat Kumpulan Meme Boruto Kocak
Next articlePembunuh Naruto Muncul dalam Episode Pertama Anime Boruto (SPOILERS)
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca