Waduh, Robert Downey Jr. Sebentar Lagi Pensiun dari Peran Iron Man!

pensiun dari peran iron man

Bukan sekedar gosip, Chris Evans si Captain America menyampaikan kalau Robert Downey Jr. akan pensiun dari peran Iron Man! Bagaimana jika benar?

Baca Juga

Sebelumnya, Chris Evans memang dikabarkan akan berhenti menjadi Captain America setelah Infinity War. Namun tiba-tiba Evans menyampaikan komentar kejutan: Robert Downey, Jr. juga berada di titik di mana ia bisa pensiun dari peran Iron Man. Lebih lengkapnya bisa kamu baca dari kutipan sang pemeran Cap,

“Downey is far closer to reaching that point where he may walk away. And I don’t know how you replace Downey as Tony Stark. I don’t know who else can touch that.”

Dikabarkan Chris Evans akan Pensiun Sebagai Captain America setelah Avengers 4

Waduh, dikabarkan Chris Evans akan pensiun jadi Captain America setelah Avengers 4. Apakah ini pertanda sang pahlawan akan digantikan oleh yang lain?
Baca Juga

Evans mungkin ada indikasi gantung tameng setelah Infinity War berakhir. Tapi dia, sebagai rekan syuting, tampaknya menegaskan kalau RDJ justru lebih mungkin berhenti lebih dulu dari dia.

Tidak heran kalau iya. Bila kamu tidak tahu, RDJ sudah terpilih menjadi Iron Man sejak tahun 2006. Ia lalu tampil dengan gemilang di filmnya, yang rilis tahun 2008. Saat Infinity War dirilis nanti, sudah satu dekade dia menghibur fan Marvel sebagai pahlawan dengan kekayaan pribadi terbesar di Marvel Cinematic Universe ini. Tak heran kalau memang dia sudah mulai jenuh.

video syuting infinity war

Inilah 6 Kekuatan Super yang Malah akan Membuat Pemiliknya Pusing!

Tidak semua kekuatan super bisa membantu pemiliknya. Ada beberapa kekuatan yang malah akan membuat pemiliknya pusing. Apa saja contohnya?
Baca Juga

Tapi jangan khawatir. Kamu masih bisa melihat aksi RDJ sebagai Iron Man di Spider-Man Homecoming, yang akan rilis tahun ini. Lalu dia juga sudah dipastikan sedang syuting Avengers: Infinity War bersama superstar Marvel lain, yakni Tom Holland, Chris Pratt, serta seluruh aktor yang terlibat dalam seri Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Baru setelah itu kamu bisa mulai khawatir. Pasalnya, setelah Infinity War tanggung jawab RDJ terhadap Marvel juga sudah berakhir. Apakah dia akan terus bertahan di Marvel atau memutuskan untuk pergi benar-benar tergantung kepada RDJ sendiri. Bila Chris Evans menetapkan hati untuk pensiun dan RDJ juga, maka Phase 4 dipastikan akan benar-benar dipenuhi oleh pahlawan baru


Mungkin Riri Williams alias Iron Heart sudah dipersiapkan sebagai penggantinya? Kita lihat saja nanti.

Memperhitungkan siapa yang akan tewas di Infinity War tampaknya menarik. Butuh satu artikel sendiri untuk memprediksinya. Untuk sekarang, kamu bisa terlebih dahulu menantikan Spider-Man Homecoming yang akan rilis tahun ini. Juga ada Thor Ragnarok, yang bisa jadi adalah pembukaan menuju Infinity War.

Sumber: Cinemablend


SHARE
Previous articlePantesan! Ini 5 Alasan Universe 7 Dinilai sebagai Universe Dragon Ball Terlemah
Next articleCreators Super Fest 2017 – Rumah Baru Kreator Tanah Air dan Penikmat Pop Culture
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.