Kembalinya Jutsu Legendaris, Inilah 10 Hal Unik (dan Aneh) dalam Anime Boruto Episode 1!

dattebasa

Mulai dari kelemahan Boruto, sisi lain dari Hinata, hingga kembalinya jutsu legendaris. Inilah 10 hal unik dan menarik dalam anime Boruto episode 1!

Baca Juga

Anime Boruto baru saja rilis pada tanggal 5 April lalu. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya kita bisa menyaksikan aksi dari anak-anak Naruto dan juga ninja lainnnya. Fans juga menyambut anime ini dengan hype yang sangat tinggi. Nah, dari Boruto episode 1 sendiri, ternyata cukup banyak hal-hal unik (dan aneh) yang muncul—baik dalam segi cerita ataupun teknis. Jadi, hal apa sajakah itu? Yuk, kita lihat dalam daftar 10 hal unik dalam anime Boruto episode 1 di bawah ini:

Perlu diingat, artikel ini mengandung spoiler dari anime Boruto episode 1. Jika kamu belum menonton episode pertama Boruto dan tidak ingin terkena spoiler. Ada baiknya kamu berhenti membaca sampai sini. Jika kamu tidak keberatan terkena spoiler, silakan lanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!

1

Kemunculan Kawaki (Apakah Dia Adalah Denki?)

kemunculan kawaki boruto naruto anime

 

Hal pertama yang paling menarik dalam anime ini adalah kemunculan Kawaki di episode 1. Meski anime-nya sendiri menampilkan cerita original, tetapi adegan dibuka dengan adegan yang sama seperti manga. Nah, kemunculan perdana Kawaki versi anime ini juga menimbulkan hype tersendiri. Banyak yang bertanya-tanya siapakah sebenarnya Kawaki yang (kemungkinan besar) telah membunuh Naruto dan bahkan Sasuke serta seluruh ninja Konoha ini? Banyak fans yang berpendapat bahwa Kawaki adalah Denki, tetapi sepertinya tidak demikian.

2

Makanan Favorit Boruto

makanan favorit boruto

Dalam episode pertama, kita bisa melihat bahwa Boruto sangat lengket dengan makanan bernama hamburger. Meski belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Masashi Kishimoto, atau Mikeo Ikemoto dan Ukyo Kodachi, tetapi kita bisa berasumsi bahwa makanan favorit Boruto adalah hamburger. Hal ini cukup unik mengingat hamburger mirip dengan ramen—makanan kesukaan Naruto—yaitu keduanya sama-sama junk food!

Like father like son. Haha.

3

Boruto Bisa Menggunakan Kagebunshin Sebelum Masuk Akademi Ninja

streaming boruto episode 1

Apakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?

Jutsu dalam serial Naruto terdiri dari berbagai macam variasi. Dari jumlahnya yang mencapai ratusan (atau mungkin ribuan) itu manakah Jutsu terkuat?
Baca Juga

Dalam manga spin off yang berjudul Naruto Gaiden, kita tahu bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin saat berlatih tanding melawan Naruto. Saat itu, Boruto sudah masuk di Akademi Ninja dan kita berasumsi bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin semenjak saat itu. Akan tetapi, ternyata di anime Boruto episode 1, kita mendapatkan fakta baru bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin bahkan sebelum menimba ilmu di Akademi Ninja—sangat berbanding terbalik dengan ayahnya yang kesulitan menggunakan Bunshin bahkan ketika hendak lulus Akademi Ninja. Hebat ya?

Meskipun Boruto hebat, tetapi dia juga memiliki beberapa kelemahan, lho. Apa sajakah itu?

Lanjut ke halaman 2 untuk mengetahui kelemahan yang dimiliki Boruto…

1
2
3
SHARE
Previous articleJangan Ditiru! Begini Cara Haikal, Hacker Berusia 19 Tahun Membobol Situs Tiket.com
Next articleMenguak Sosok Kawaki: Apakah Denki Adalah Kawaki?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.