7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Ternyata ada 7 desain Hero Mobile Legends yang mirip dengan Hero yang ada di game Magic Rush: Heroes loh! Keduanya dikembangkan oleh Moonton sih..

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Ternyata ada 7 desain Hero Mobile Legends yang mirip dengan Hero yang ada di game Magic Rush: Heroes loh! Keduanya dikembangkan oleh Moonton sih..

[duniaku_baca_juga]

Semakin salut dengan Mootoon, ternyata desain Hero Mobile Legends yang mereka pakai juga mirip dengan game mereka lainnya yaitu Magic Rush: Heroes. Meskipun memiliki desain yang sama, gaya penggambaran yang mereka gunakan berbeda. Jika Mobile Legends menggunakan gaya gambar serius, Magic Rush: Heroes justru menggunakan gaya gambar kartun.

Meskipun memiliki desain yang sama, kedua Hero tersebut ternyata memiliki nama, voice actor, dan kemampuan yang berbeda. Nah, semakin penasaran seperti apa sih desain Hero Mobile Legends yang sama dengan Magic Rush: Heroes? Langsung saja ini dia daftar ketujuh hero tersebut.

[page_break no="1" title="Rafaela"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Desain hero Mobile Legends yang mirip dengan hero di Magic Rush: Heroes pertama adalah Rafaela. Jika dilihat desain Rafaela adalah malaikat surgawi yang memakai gaun putih berlapis pelindung emas. Sebagai seorang malaikat, Rafaela juga memiliki sepasang sayap yang melekat di punggungnya. Rafaela juga menggunakan senjata berlapis emas, membantu temannya dalam bertarung dan menyerang musuh menggunakan kekuatan cahaya.

Jika kamu perhatikan desain Rafaela ini sangat mirip dengan Ariel. Keduanya sama-sama menggunakan gaun putih dengan armor emas melekat di tubuh mereka. Rafaela dan Ariel juga memiliki rambut pirang. Mereka juga sama-sama merupakan Hero pendukung yang menggunakan kemampuan cahaya untuk bertarung.

Namun keduanya juga memiliki sedikit perbedaan. Meskipun sama-sama merupakan seorang hero pendukung, Ariel lebih mengarah ke serangan fisik dan sihir yang melemahkan lawan. Sedangkan Rafaela justru lebih kearah skill pertahanan dan penyembuh. Bagaimana menurut pembaca? Apakah keduanya sudah mirip?

[page_break no="2" title="Tigreal"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

[duniaku_adsense]

Tigreal merupakan sosok manusia kekar dengan armor berat yang melengkapi dirinya. Ia menggunakan pedang dan persai untuk memburu musuh-musuhnya. Desainnya cukup standar sebagai seorang pejuang. Ia memiliki tampang serius dan rambut pirang yang panjang. Sebagai seorang tanker, ia juga memiliki pertahanan tinggi.

Karakter Tigreal ini mirip dengan karakter Bedivere yang juga memiliki desain yang sama. Bedivere juga merupakan seorang ksatria yang menggunakan armor berat, pedang dan juga perisai. Bedivere juga memiliki pertahanan tinggi, sehingga membuatnya juga cocok sebagai tanker. Keduanya juga memiliki persamaan dalam hal rambut panjang berwarna pirang.

Sayangnya, beberapa saat lalu pihak Moonton melakukan desain ulang Tigreal menjadi sosok karakter baru yang sangat berbeda. Namun belum jelas mengapa perubahan itu dilakukan Moonton. Meskipun kini desainnya berubah, Tigreal masih memiliki kemampuan yang sama dengan sebelumnya.

[page_break no="3" title="Akai"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Desain hero Mobile Legends lain yaitu Akai mirip dengan Charon dari game sebelah. Akai merupakan sosok panda yang memiliki kemampuan martial art. Sosoknya mirip dengan ras Pandaren yang ada di World of Warcraft. Memiliki perut besar yang mampu melindas musuh-musuhnya. Ia juga menggunakan bola besi sebagai senjata utama.

Akai mirip dengan Charon, sosok panda yang sama-sama menguasai ilmu bela diri oriental. Selain keduanya yang menguasai bela diri, Charon juga berperan sebagai tanker. Keduanya merupakan hero yang sangat kuat, sehingga mampu membuat musuh kewalahan.

[read_more id="295849"]

Sayangnya, Charon dan Akai juga memiliki perbedaan. Meskipun mereka berdua adalah panda dan sama-sama merupakan ahli kung fu, keduanya memiliki beda aliran. Akai merupakan pejuang yang menggunakan bola besi sedangkan Charon menggunakan tongkat. Yang jelas, jangan sekali-kali mencari keributan dengan mereka.

Penasaran apa saja desain hero Mobile Legends lain yang mirip dengan karakter dari game Magic Rush: Heroes? Simak daftar hero lain di halaman selanjutnya.

[page_break no="4" title="Ruby"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Ruby merupakan karakter yang berdasarkan legenda gadis bertudung merah, yang dikejar-kejar serigala jahat. Meskipun demikian, karakter Ruby sangat kuat karena menggunakan sabit raksasa untuk menebas musuh-musuhnya. Ruby digambarkan seperti gadis bertudung merah, tetapi memiliki wajah sangar.

[duniaku_baca_juga]

Karakter Ruby ini mirip dengan Little Red. Keduanya merupakan karakter fantasi yang berdasar karakter gadis bertudung merah. Uniknya, Little Red juga digambarkan sebagai karakter yang brutal, tidak lemah lembut seperti cerita orisinalnya. Dengan kesadisannya, ia siap memburu musuh-musuh yang mendekat.

Perbedaan kedua karakter ini adalah pada wajah mereka. Little Red digambarkan sosok gadis psikopat, tetapi ia selalu menyembunyikan wajahnya dibalik bayangan. Selain itu jika Ruby menggunakan sabit raksasa, Little Red menggunakan senjata api, peluncur roket, dan granat!

[page_break no="5" title="Miya"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Karakter ikonik dari Mobile Legends adalah Miya, sang gadis pemanah yang digambarkan memiliki pakaian unik. Miya merupakan moon elf, berdasarkan mitos ras elf yang selama ini kita kenal. Miya memiliki rambut panjang diikat berwarna silver, telinga panjang ala elf, dan juga menggunakan panah. Ia sangat handal dan lincah dalam bertarung.

Miya mirip dengan Lufia, yang juga merupakan karakter ikonik dari Magic Rush: Heroes. Sekilas wajah dan bentuk tubuhnya memang sangat mirip dengan Miya. Keduanya juga sangat pandai menggunakan senjata busur panah. Keduanya juga memiliki kemampuan yang sama yaitu mendatangkan hujan panah.

Meskipun mereka mirip dan memiliki pose yang sama. Lufia lebih menarah kepada kemampuan racun dan memiliki buff kepada tim. Sedangkan Miya lebih kearah solo carry yang mengandalkan kemampuan fisik untuk bertarung.

[page_break no="6" title="Sun"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

[duniaku_adsense]

Sun merupuakan hero adaptasi dari karakter Sun Wu Kong atau Monkey King. Seperti yang kita ketahui, Sun menggunakan tongkat ajaibnya untuk menghajar musuh-musuhnya. Ia juga memiliki kemampuan untuk menggandakan diri, membuatnya mampu melakukan ganking kepada musuh secara mandiri.

Di game sebelah, ada juga karakter yang mengadaptasi kera sakti tersebut, namanya adalah Monk Sun. Namanya pun mirip dengan Sun dari Mobile Legends, merupakan raja kera yang pandai menggunakan tongkat emas ajaib. Monk Sun juga merupakan hero lini depan yang mampu menghadang semua musuh yang menyerang.

Meskipun sama-sama merupakan perwujudan dari Monkey King, keduanya memiliki perbedaan. Monk Sun tidak mampu menggandakan diri, sedangkan Sun selalu menggandakan dirinya. Terlebih Monk Sun merupakan hero bertipe tanker sedangkan Sun merupakan hero bertipe pusher dan crowd control.

[page_break no="7" title="Alpha"]

7 Desain Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Magic Rush!

Karakter Alpha merupakan manusia buatan yang diciptakan oleh ilmuwan gila dari Laboratorium 1718 setelah Saber menghilang. Awalnya ia diciptakan bersama dengan Beta untuk menjadi mesin pembunuh. Namun akhirnya berhasil diselamatkan oleh Saber. Meskipun berhasil keluar dari Laboratorium 1718, Beta tak berhasil selamat. Sisa tubuh Beta kini diubah menjadi pesawat mini yang membantu Alpha untuk bertempur.

Desain hero Mobile Legends yang satu ini mirip dengan karakter Saizo dari Magic Rush: Heroes. Memiliki rambut panjang, dengan wajah yang tertutup helm futuristik. Tak hanya itu saja, baik Alpha dan Saizo juga menggunakan jubah yang sama, hanya berbeda warna. Keduanya merupakan cyborg yang memiliki senjata laser untuk menghabisi musuhnya.

Sayangnya, meskipun hampir mirip baik Alpha dan Saizo memiliki berbedaan dalam hal senjata. Saizo merupakan ahli pedang, menggunakan dua pedang laser untuk menebas musuhnya dengan cepat. Sedangkan Alpha menggunakan tombak untuk menebas musuh dan juga dibantu Beta ketika bertarung.

[read_more id="295849"]

Bagaimana, mirip sekali bukan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU