Bukan Cuma Dinding Maria, Para Titan Juga Telah Menyerang Sebuah ATM di Jepang

atm bernuansa attack on titan

Para Titan tak lagi menyerang manusia yang berlindung di balik dinding, melainkan telah menyerbu sebuah ATM. Ya ATM bernuansa Attack on Titan telah hadir di Jepang!

Demi menyambut kembali anime Attack on Titan Season 2, ATM di Jepang dari Seven Bank yang terletak di Nakano Broadway melakukan inovasi unik di mana mereka berkolaborasi dengan anime Attack on Titan. Kerjasama ini tentu terkait bagian promosi dari serial anime adaptasi manga karya Hajime Isayama yang tahun ini telah memasuki musim keduanya.

Baca Juga

Musim pertama dari Attack on Titan sendiri tayang pada musim semi 2013 lalu dan memiliki 25 episode serta 5 OVA. Attack on Titan adalah anime pertama produksi Wit Studio dengan bantuan I.G. Production. Semenjak itu, Wit Studio mulai memproduksi Hozuki no Reitetsu (13 episode + 3 OVA), The Rolling Girls (12 episode), Seraph of the End (24 episode), The Empire of Corpses (1 movie), Kabaneri of the Iron Fortress (12 episode), dan The Ancient Magus’ Bride (3 OVA).

Setelah 4 tahun lamanya dinanti-nanti, season ke-2 dari Attack on Titan akhirnya dirilis juga tanggal 1 April lalu.  Meskipun sempat hype karena serial anime produksi Wit Studio ini kembali dirilis, tetapi banyak pula fans yang kecewa karena jumlah episodenya yang hanya 12.

Bagi fan yang sedikit kecewa karena sedikitnya episode yang ditampilkan, mungkin bisa mampir ke ATM bernuansa Attack on Titan di daerah Nakano Broadway.

ATM bernuansa Attack on Titan ini mulai dibuka sejak tanggal 31 Maret lalu sampai waktu yang terbatas. Di dalam ATM ini, pengunjung bakal melihat logo Attack on Titan yang tertempel di dinding. Tentu saja logo ini bakal menarik perhatian banyak orang untuk sekedar melihat-lihat.

Jepang Kekurangan Animator, Alasan Attack on Titan Season 2 Hanya Dirilis 12 Episode!

Mungkin karena ini jugalah banyak anime sekarang yang berjumlah episode sedikit...
Baca Juga

Selain itu, ada juga karakter utama dari Attack on Titan, Eren dan Levi, yang ditampilkan sedang bergelantungan di langit-langit. Ya, mirip saat mereka sedang mengincar leher para Titan.

Dan yang paling unik dari ATM bernuansa Attack on Titan ini adalah gambar Titan tersembunyi di sebuah dinding. Jika dilihat secara sekilas, tak ada yang aneh dengan dinding berwarna hitam tersebut. Namun, jika seseorang berfoto menggunakan cahaya flash dari kamera smartphone-nya ke arah dinding, bakal muncul sebuah wajah Titan yang mengejutkanmu.

atm bernuansa attack on titan

atm bernuansa attack on titan

Menurut pihak Seven Bank, fasilitas unik tersebut menggunakan teknologi terbaru yang dinamakan Reflect Print.

Nah jika kamu sedang berkunjung ke Jepang, tak ada salahnya untuk berkunjung ke ATM bernuansa Attack on Titan ini ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleKabar Duka: Kazunori Mizuno, Animator Naruto dan Bleach Telah Meninggal Dunia
Next articleKenakalan Anak Naruto Berlanjut, Inojin dan Iwabe Menjadi Lawan dalam Boruto Episode 2
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca