Siap Tonton Overwatch Anubis Battleground? Ini Daftar Caster-nya!

Overwatch Anubis Battleground, Sumber gambar : metaco.gg
Overwatch Anubis Battleground, Sumber gambar : metaco.gg

Overwatch menjadi salah satu cabang esport yang sedang digandrungi di dunia, terutama di Indonesia. Hal ini menjadi kesempatan yang diambil oleh Acer Predator dan World of Gaming, dimana di akhir minggu ini mereka berkolaborasi menyelenggarakan Overwatch Anubis Battleground.

Baca Juga

Overwatch Anubis Battleground sendiri merupakan turnamen Overwatch yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 April 2017 dengan Predator Store di Mangga Dua Mal menjadi arena pertarungan. Turnamen ini memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000.

Overwatch Anubis Battleground ini selain dapat ditonton secara langsung, dapat juga ditonton melalui siaran langsung yang akan disiarkan oleh World of Gaming. Tentu selain menonton pertandingannya, pastinya harus ditemani dengan caster dan talent yang akan memandu para penonton dalam mengikuti jalannya turnamen. Lantas siapa saja caster dan talent yang akan mengisi Overwatch Anubis Battleground?

Melalui laman Facebook resmi dari World of Gaming, Overwatch Anubis Battleground mengumumkan lima orang caster dan talent yang akan menemani para penonton langsung maupun siaran online selama dua hari turnamen. Para caster dan talent ini sendiri merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman cukup lama dalam dunia esport.

Suu Kirisaki
Suu Kirisaki

Dua nama yang mungkin terdengar asing adalah Suu Kirisaki dan Overseer. Meskipun terdengar asing, namun keduanya sebenarnya sudah lama berkecimpung di esport Indonesia. Suu Kirisaki sering muncul dalam beberapa media livestream dan juga merupakan salah satu ikon di dunia cosplay. Begitu pula dengan Overseer, yang sebenarnya sudah lama berkecimpung sebagai shoutcaster Dota 2 dengan nama Bellyto.

Rina CLAUPAW
Rina CLAUPAW

Terdapat juga dua ikon LoL Indonesia yang turut menjadi caster dan talent di Overwatch Anubis Battleground ini. Keduanya adalah 8ken dan Rina CLAUPAW. 8ken terkenal sebagai shoutcaster League of Legends Indonesia yang sudah beberapa kali tampil dalam berbagai turnamen resmi Garena Indonesia, dimana Rina CLAUPAW merupakan streamer yang bermain LoL Indonesia yang ternyata juga tertarik dengan Overwatch.

MomoChan
MomoChan

Salah satu caster dan talent yang mungkin paling dinanti adalah MomoChan. MomoChan dikenal sebagai cosplayer dan juga seorang pemain Overwatch yang dikenal luas di kalangan komunitas Overwatch Indonesia. Selain itu, MomoChan juga merupakan manajer dari tim terbaik Overwatch di Indonesia, 4K Gaming.

Bagi kamu yang tertarik dengan kehadiran mereka dan tentu saja dengan pertandingan yang ada di Overwatch Anubis Battleground, kamu bisa langsung datang ke Acer Predator Store di Mangga Dua Mal ataupun menyaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Acer Indonesia.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMau Tahu Kisah Boruto Lainnya? Mainkan Juga Game Naruto dan Boruto Terbaik Ini!
Next articleSaksikan, Tim-tim World of Tanks Terbaik Asia Pasifik Akan Bertarung Akhir Pekan Ini!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.