Cerita Hero Dota 2 : Visage Penjaga Terkejam dan Paling Ditakuti di Underscape

Cerita hero dota 2 visage

Di Underscape terdapat banyak penjaga dan yang paling terkenal adalah Razor! tetapi ada satu penjaga yang sangat ditakuti oleh para orang bijak yaitu Visage, mengapa ia sangat ditakuti? Yuk, simak cerita hero Dota 2 Visage berikut ini.

Baca Juga

Setelah kegelapan melahap dan memasuki tubuh kita, maka jiwa yang kita miliki akan keluar dari tubuh kita. Hukum ini tidaklah diketahui, tetapi satu hal yang pasti yaitu jiwa kita akan pergi ke tempat yang dingin dan berwarna abu-abu, ya tempat itu adalah Underscape.

Cerita hero dota 2 visage


Jiwa-jiwa yang ada disana hanya memiliki satu tugas, yaitu mencari jalan mereka sendiri melalui ruang dan labirin yang mematikan. Ya, begitulah yang terjadi di Underscape! bahkan jika jiwa mu terbuat dari energi suci sekalipun hanya akan menjadi makanan untuk para penghuni di Underscape ini. Labirin yang ada di Underscape ini telah ada sejak kematian pertama, karena itulah tidak diketahui berapa umur dari tempat yang bernama Underscape ini.

Tembok di labirin ini telah ada sebelum jiwa pertama masuk ke tempat ini, bahkan sebelum bumi terbentuk tembok labirin ini telah ada. Hal itulah yang membuat makhluk yang tinggal di Underscape ini tidak memiliki batas umur dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Makhluk-makhluk ini ada untuk melindungi dan menghancurkan jiwa yang memasuki Underscape.

Mereka mengatur keseimbangan yang ada di Underscape dan membuat kebaikan dan kejahatan tidak ada artinya sama sekali. Mereka lah penjaga Underscape yang keji dan tidak dapat mati!

Cerita hero dota 2 visage

Penjaga di Underscape sangatlah banyak, tetapi cuman dua makhluk saja yang paling ditakuti. Cerita ini diceritakan oleh orang yang berhasil kembali ke dunia dari Underscape, seperti yang kita ketahui di Underscape adalah dunia afterlife dan jika jiwa kamu berhasil melewati labirin, kamu akan diberi dua pilihan yaitu hidup kembali atau menjadi energi.

Cerita Hero Dota 2: Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci

Treant Protector itu ternyata seorang penjaga hutan suci lho. Mau tahu kisahnya? yuk simak cerita hero dota 2 Treant Protector berikut ini!
Baca Juga

Orang-orang yang kembali dari afterlife menceritakan Underscape adalah tempat yang sangat gelap dan suram. Bahkan jiwa dengan energi suci sekalipun tidak dapat mengalahkan gelapnya tempat ini. Penjaga pertama yang kamu temui setelah masuk ke labirin ini adalah Razor, ia selalu berkeliling diatas labirin dan menghukum siapapun yang menyalahi aturan di labirin Underscape. Razor juga membantu jiwa-jiwa yang tersesat di labirin agar mereka bisa ke Narrow Maze, tetapi ia juga membujuk jiwa-jiwa agar masuk kedalam Endless Pit.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous article4 Pertanda Spider-Man Homecoming Sebenarnya adalah Iron Man 4
Next articleWow! Game Boruto Baru: Naruto To Boruto: Shinobi Striker Dirilis untuk PC!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player