Siap-siap Mabuk Robot, Paramount Siapkan 14 Film Transformers Lagi!

empat belas film transformers

Bukan cuma empat, lima atau enam film lagi. Tidak tanggung-tanggung, Paramount sudah siapkan EMPAT BELAS film Transformers! Apa saja ceritanya?

Meskipun banyak mendapat kritikan dari para kritikus film, namun tidak bisa dipungkiri franchise Transformers sudah mendatangkan banyak pundi-pundi uang untuk rumah produksi. Total sampai film keempatnya, Age of Extinction, franchise ini sudah mendulang kurang lebih US $3,7 miliar (sekitar Rp50 triliun) dari penayangannya di seluruh dunia.

Baca Juga

Jadi tentu tidak mengherankan jika rumah produksi berencana untuk membuat film-film lain yang mengisahkan pertempuran Autobots lawan Decepticons ini. Di tahun 2015 lalu, kita sempat mendengar kabar bahwa franchise Transformers akan dilanjutkan empat film lagi, dengan The Last Knight akan menjadi pembuka. Namun di tahun 2017 ini, kabar yang lebih mengejutkan kembali datang. Rupanya Paramount bukan hanya menyiapkan empat atau lima film, melainkan EMPAT BELAS!

empat belas film transformers

Kabar ini sendiri datang dari mulut Michael Bay yang “katanya” akan mengakhiri karirnya sebagai sutradara film Transformers dalam The Last Knight nanti. Seperti dikutip dari Yahoo! Movies, sang sutradara mengungkapkan bahwa Paramount sudah menyiapkan lebih dari satu lusin rencana film Transformers baru. Angka lebih tepatnya, EMPAT BELAS rencana baru, mulai dari sekuel langsung hingga spin off yang mengisahkan latar belakang satu robot tertentu.

Empat belas rencana film Transformers baru ini datang dari tim penulis skrip yang dibentuk oleh Paramount pada tahun 2015 lalu. Namun empat belas rencana film Transformers ini hanya sebatas skrip awal saja, belum dipastikan apakah semuanya akan dilanjutkan produksinya atau hanya sebatas ide dan menanti ada sutradara yang tertarik untuk menjadikannya nyata.

film transformers

Transformers The Last Knight sendiri menurut rencana akan ditayangkan pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang di Amerika. Ada kemungkinan, jadwal tayang film ini di Indonesia akan lebih awal. Setelah The Last Knight, penggemar Transformers akan kembali dimanjakan dengan film spin off Bumblebee yang rencananya akan tayang pada tahun 2018 mendatang dan akan menjadi prekuel dari franchise film Transformers yang kita kenal selama ini.

Hasbro Mempersiapkan Empat Sekuel Film Transformers!

Siap-siap untuk Transformers 5, 6, 7, sampai 8!
Baca Juga

Bagaimana menurutmu, apakah kamu antusias menyambut empat belas ini. Atau sebaliknya, justru bosan dan berharap film layar lebar franchise ini dihentikan segera? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Kalau menurut penulis sih, 14 film itu terlalu banyak! Please stop!


SHARE
Previous article10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Transformers Forged to Fight, Afterpulse, Deep Town, dan Lainnya!
Next articleGuide Earth Spirit ala Profesional Ini Bisa Bikin Kamu Rampage
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.